BERJALAN SUKSES, KONSER TRIBUTE TO CHRISYE MAMPU MENGHANGATKAN PASAR SENI ANCOL

Redaksi


Jakarta, Fokusindonesia.com - Konser musik bertajuk Tribute to Chrisye malam tadi digelar di Pasar Seni Ancol, Jakarta. Konser yang digelar untuk memberikan apresiasi kepada karya-karya almarhum Chrisye.

Sejumlah artis penyanyi Melayu yang tiap tahun tampil di Jakarta Melayu Festival (JMF) seperti Eri Suzan, Nong Niken, Shena Malsiana, Darmansyah, Tom Salimin, Alfin Habib, Takaeda, dan lainnya tampil memukau membawakan dengan apik kagu-lagu hits Chrisye pada malam itu. Pengunjung yang hadir pun dibuat larut dengan lagu-lagu hits yang membawa kenangan masa lalu.

Malam tadi, lagu-lagu hits Chrisye seperti Merpati Putih, Badai Pasti Berlalu, Cinta, Kisah Kasih di Sekolah, Selamat Jalan Kekasih, dan Sakura dalam Pelukan, dinyanyikan dengan apik.

Pengelola Taman Impian Jaya Ancol berharap kegiatan musik semacam ini dapat digiatkan kembali di Pasar Seni Ancol, sehingga kehangatan Pasar Seni sebagai icon wisata yang berbasis seni kembali bergairah dan menjadi destinasi wisata yang tetap diminati.

"Kami ucapkan terima kasih sekaligus senang dan bangga Pasar Seni Ancol dapat dijadikan tempat berlangsungnya kegiatan Konser Tribute to Chrisye, berharap lebih banyak lagi kegiatan seni yang diadakan disini" ujar C. Paul Tehusijarana, Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol.

Konser musik Tribute  to Chrisye ini adalah hasil kerja bareng Ancol, Komunitas Kangen Chrisye (K2C), dan Jakarta Melayu Festival.
(Sum)

Top
Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/public_html/fokusindonesia.com/media1_baru.php on line 487