Kemudahan Bertransaksi Emas Melalui Aplikasi True Money

Redaksi


Jakarta, Fokusindonesia.com - TrueMoney bekerjasama dengan sebuah teknologi finansial yang bergerak di bidang perdagangan logam mulia emas yaitu EmasDigi. EmasDigi adalah perusahaan yang terafiliasi dengan PT PG Berjangka, yang telah resmi terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komaditi) dan berada di bawah Kementrian Perdagangan. Peresmian kerjasama tersebut dilakukan di Kantor TrueMoney Indonesia, Gran Rubina Business Park Lt. 19, Kuningan.

Direktur TmeMoney Indonesia, Rio Da Cunha mangatakan, "Sekarang ini, investasi emas merupakan sesuatu yang sedang marak dibicarakan, hal tersebut membuat kami tartarik untuk bekerjasama dengan EmasDigi. EmasDigi sendiri menyediakan emas yang 100% mumi bersertifikat dan sudah pasti terjamin, hal ini temu harus kami perhatikan karena kami selalu mengutamakan kamanan untuk para pengguna kami." Kerjasama antara TrueMoney dan EmasDigi adalah hal yang sangat menguntungkan karena sekarang para pengguna TrueMoney sudah bisa membeli dan menjual emas melalui aplikasi member TrueMoney, "ungkap Rio.

Kini member TrueMoney wdah bisa merasakan kemudahan dalam berinvestasi emas. Pengguna bisa memakai fitur EmasDigi ini dengan cara log in ke akun TrueMoney, pilih menu My True dan pilih EmasDigi. Disana ada pilihan dari beli jual dan riwayat. Pembelian emas bisa dibeli mulai 0.01 gram dengan harga sekitar Rp 5.000 saja. Nantinya emas dapat dijual kembali ke Emas dan hasil daftar penjualan emas tersebut masuk secara otomatis ke wallet TrueMoney.

CEO EmasDigi, Claudia Kolonas mengataakan, "Investasi emas merupakan hal yang sangat menguntungkan dan sudah banyak yang mengimplementasikannya, sehingga diharapkan dengan adanya kerjasama yang strategis ini, bisa menuhk Iebih banyak lagi masyarakat untuk berinvestasi emu melalui aplikasi TrueMoney. Transaksi mudah dan aman serta tidak ada biaya penitipan emas. Jangan khawatir dengan kualitas emasnya, seperti yang sudah dikatakan emas kami 100% murni bersertifikat dan sudah berlisensli" (Sum)

Top
Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/public_html/fokusindonesia.com/media1_baru.php on line 487