Film Horor "MALAMJUMAT THE MOVIE" Adaptasi Konten YouTube Ewing HD

Redaksi


XXI Plasa Senayan Jakarta, Fokusindonesia.com - Rumah produksi Dee Company mengangkat konten horor mingguan #MalamJumat milik YouTuber Ewing HD ke layar lebar. Dalam versi filmnya, Hadrah Daeng Ratu selaku sutradara memadukan dua genre sekaligus yakni horor dan slasher.

"Film ini bukan pure horor, saya menyebutnya horor slasher karena ada adegan ekstrem dan berdarah-darah. Kami ingin membuat tontonan yang nggak pernah dibayangkan penonton, horor kan biasanya jump scares, sekarang kami tampilkan yang berbeda," kata Hadrah

Ini film yang sangat spesial karena pada dasarnya tragedi yang terjadi di dalam film ini bisa terjadi ke diri Io juga. Mungkin Ia melihat para YouTuber, selebgram atau influencer itu kalau d depan kamera sangat gemerlap, menarik, mewah. Tapi coba deh intip sesekali kehidupan di balik kameranya, you tube surprised," ujar Ewing HD.

Film "MalamJumat The Movie" diproduksi Dee Company dan Blue Water Films. Dimainkan oleh Ewing HD, Zoe Abbas Jackson, Dea Annisa, Randy Pangalila, Ade Firman Hakim, Ajil Ditto, Putra Dinata, Sonia Alyssa dan Harris lllano Vriza.

"Lo bakal ngerasain nonton film horor yang ceritanya dekat banget sama kehidupan kita,"tambah Dea Annisa. lkuti media sosial resmi @DeeCompany_Official untuk mendapatkan informasl terbarunya.

Saksikan di Bioskop Seluruh Indonesia mulai 16 Mel 2019

(Sum)

Top
Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/public_html/fokusindonesia.com/media1_baru.php on line 487