Isi Ramadhan, Bakamla Tingkatkan Bina Mental Personel

Redaksi



Jakarta, Fokusindonesia.com - (Humas Bakamla) -Melengkapi kegiatan personel Bakamla selama bulan Ramadhan, dilaksanakan kegiatan Pembinaan Mental Personel Bakamla di Aula Markas Besar Bakamla, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019).

Kegiatan ini merupakan Ceramah Keagamaan dalam rangka Syiar Ramadhan 1440 H. Tak tanggung-tanggung, Pimpinan Pondok Pesantren Modern Babussalam Kebonsari Ustadz Ahmad Fauzany, S.Ag., M.Pd.I, dihadirkan sebagai penceramah.

Ustadz Ahmad Fauzany dengan lantang dan jenaka memulai ceramahnya. Pada kesempatan ini, ceramah yang dibawakan mengenai peran manusia sebagai khalifah di bumi, bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, serta hakikat dan makna berpuasa.

Pertanyaan yang dilontarkan oleh Ustadz Ahmad Fauzany, dijawab dengan spontan dan menghibur oleh personel Bakamla. Tanggapan Ustadz Ahmad terhadap jawaban yang diberikan pun tidak kalah lucu. Namun demikian, ceramah yang diberikan tetap mengacu kepada Al-Quran dan tafsirnya.

Kepala Bakamla Laksdya Bakamla A. Taufiq R. dan seluruh jajaran pejabat Bakamla terlihat menikmati ceramah yang diberikan. Tidak ketinggalan, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla Ina Taufiq R. beserta jajaran Pengurus DWP juga terlihat hadir dalam kegiatan ini.

Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla Letkol Bakamla Mardiono
Foto-foto: Humas Bakamla

Top
Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/public_html/fokusindonesia.com/media1_baru.php on line 487