lnilah Berbagai Spot Foto Unik di Jakarta Fair

Redaksi



Jakarta, Fokusindonesia.com - Jakarta Setiap tahunnya Jakarta Fair selalu menjadi salah satu destinasi wisata bagi seluruh kalangan, baik itu dari dalam maupun luar negeri. Selain menghadirkan berbagai produk berkualitas, seperti sajian kuliner dan ragam hiburan yang sayang untuk dilewatkan.

Jakarta Fair juga menyediakan beberapa tempat atau spot foto yang unik atau yang lebih dikenal kekinian dengan bahasa Instagramable (merujuk foto yang akan diposting di lnstagram), salah satunya adalah area Pasar Malam. Di area yang berada di dekat pintu masuk i ini, pengunjung bisa melihat satu lokasi penggabungan aspek wisata, kuliner, area bermain, dan spot berfoto atau selfie.

Suasana dan dekorasi area Pasar Malam mengusung konsep nuansa retro karnival, sehingga membuat tempat ini menjadi favorit pengunjung untuk menikmati dan mengabadikan momen kebersamaannya di jakarta Fair.

Selain Pasar Malam, ada juga kota cahaya atau City of Light yang berada di kawasan danau Gambir Expo. Kawasan ini disulap Jakarta Fair menjadi area taman bermain yang dipenuhi dengan hiasan ribuan lampu pion.

"Di Jakarta Fair, ada arena lampion park baru yang kita sulap di arena Gambir. Area lni akan menjadi destinasi yang sangat menarik di malam hari, bagi orang yang suka berfoto ria, atau berpacaran, atau apapun itu intinya tempat yang bagus," ungkap Marketing Director PT “Expo Kemayoran, Ralph Scheunemann.

Selain itu, para pengunjung juga bisa berfoto bersama di area terbuka yang merupakan pusat keramaian Jakarta Fair. Bagi pengunjung yang masuk melalui pintu 9, pasti bisa melihat patung Presiden pertama Indonesia, Soekarno. Patung Bung Kamo ini memiliki ukuran cukup besar dengan dilengkapi kutipan bijaknya di depan area Gedung Pusat Niaga (GPN).

 Sambil berbelanja, pengunjung masih bisa berselfie di beberapa bangunan scan yang menarik dan menyediakan tempat berfoto dengan desain kekinian. Setiap harinya. Jakarta Fair Kemayoran akan dibuka mulai pukul 15.30 MB pada hari Senin hingga lumat. Sementara itu untuk akhir pekan dan hari libur nasional, Jakarta Fair akan mulai dibuka pada pukul 10.00 sampai 23.00 WIB. (Sum)



Top
Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/public_html/fokusindonesia.com/media1_baru.php on line 487