MANAJEMEN JAYA ANCOL AKAN GELAR SHOLAT IED BERSAMA KARYAWAN DAN MASYARAKAT

Redaksi


Sholat Idul Fitri digelar setiap tahun oleh Manajemen Jaya Ancol di lapangan parkir berkapasitas ribuan jamaah di dalam kawasan Ancol Taman Impian. Kegiatan ini diharapkan dapat memupuk ukhuwah Manjemen dengan seluruh karyawan dan masyarakat sekitar
Jakarta, 4 Juni 2019 – Penetapan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah oleh Pemerintah Republik Indonesia jatuh pada Rabu, 5 Juni 2019.

Pengelola kawasan wisata terpadu di pantai utara Jakarta, Ancol Taman Impian senantiasa menggelar kegiatan Sholat Ied. Berlokasi di salah satu lapangan parkir cukup luas yang berdekatan dengan Masjid Baiturrahman Ancol, mampu menampung puluhan ribu jamaah. Sebagai destinasi wisata yang dapat diakses 24 jam, kegiatan Sholat Ied diikuti oleh seluruh karyawan muslim dan masyarakat sekitar Jakarta Utara. Dihadiri oleh jajaran Manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dan Anak Usahanya, kegiatan sholat dimulai pukul 07.00 WIB.

Sebagai destinasi wisata, Ancol Taman Impian tidak hanya menyediakan sarana rekreasi keluarga tetapi juga rutin menyelenggarakan kegiatan ibadah, seperti kegiatan sholat ied yang akan berlangsung esok hari. Mengangkat tema “Mencari Hasil Terbaik” sholat Ied akan diimami oleh Ustadz Muhammad Halid Syar’ie. Terdapat kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengikuti Sholat Ied, Manajemen tidak mengenakan tarif tiket untuk masuk kawasan Ancol. Kebijakan tersebut diberlakukan mulai pukul 05.00 – 07.00 WIB, sehingga partisipasi jamaah dari masyarakat sekitar cukup tinggi.

“Kami ingin keberadaan kawasan wisata Ancol tidak hanya memberikan kegembiraan dan keceriaan, tetapi juga mengharapkan keberkahan dengan penyelenggaran ibadah Sholat Ied di kawasan ini. Berharap akan terjalin ukhuwah antara Manajemen, Karyawan dan Masyarakat di hari Raya” ujar Teuku Sahir Syahali, Wakil Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk & Anak Usaha.

Terlebih pada hari Lebaran, seluruh unit rekreasi Ancol Taman Impian tetap dibuka setelah kegiatan silaturahmi dengan keluarga. Sehingga karyawan yang bertugas mempunyai kesempatan untuk berlebaran dengan sanak keluarga dan kerabat. Kegiatan silaturahmi dari Manajemen pun dilakukan dengan mengunjungi seluruh karyawan di setiap unit rekreasi.

Saling bersilaturahmi, bersalaman dan memaafkan diharapkan dapat menjadi pedoman dan motivasi untuk berkarya lebih baik lagi.

(Sum)

Top
Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/public_html/fokusindonesia.com/media1_baru.php on line 487