Mewujudkan SDM Polri Yang Promoter Menyongsong dan Unggul Menyongsong Indonesia Maju

Redaksi

Jakarta, Fokusindonesia.com - Hari ini Devisi penerangan Markas Besar POLRI menggelar dialog interaktif bersama Mahasiswa , Media ( wartawan ) dan tamu undangan lainnya. Acara berlangsung di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. Rabu (21/08)

Dalam dialog / diskusi interaktif yang di mulai pukul 13. 00 Wib bertema "MEWUJUDKAN POLRI YANG PROMOTER" Brigjen Eki Hari Festyanto,MM.

Di hadiri oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, dan Wakil Rektor Universitas Tanri Abeng hari ini mahasiswa dari Universitas UPH hari ini kesempatan sehingga kita dapat berkumpul dalam rangkaian acara dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Pada kegiatan BPD diberikan kesehatan jasmani rohani sehingga pada hari ini kita dapat menghadiri kegiatan fokus dengan tema mewujudkan Indonesia yang maju yang baik karena persaingan ini bukan lagi sebatas nasional tapi untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik dalam Kancah internasional indonesia bisa menjadi peran utama keberhasilan Bangsa sudah seharusnya menjadi sumber daya manusia Indonesia dari orang lain.

Hal ini juga merupakan kunci yang menentukan arah bangsa untuk mampu menjadi penggerak pemikir dan rencana untuk mencapai cita-cita bangsa dan berkualitas dalam pekerjaan menjadi poin penting bagi setiap negara oleh karenanya perlu diperhatikan dengan baik dalam bekerja dan setiap individu dan bangsa dalam era digital yang semakin efek negatif yang ditimbulkan akibat persaingan global indonesia bisa menjadi peran utama keberhasilan Bangsa sudah seharusnya menjadi sumber daya manusia Indonesia dari orang lain.

Hal ini juga merupakan kunci yang menentukan arah bangsa untuk mampu menjadi penggerak pemikir dan rencana untuk mencapai cita-cita bangsa dan berkualitas dalam pekerjaan menjadi poin penting bagi setiap negara oleh karenanya perlu diperhatikan dengan baik dalam bekerja dan setiap individu dan bangsa dalam era digital yang semakin efek negatif yang ditimbulkan akibat persaingan Global sosialisasi mengenai persiapan SDM di Indonesia dilakukan oleh lembaga negara yang saling tidak tidak terkecuali dengan tulisan yang berisi hal terpenting dalam pembentukan karakter bangsa dan bernegara yang lebih baik dengan sosialisasi penguatan peran Polri dalam bangun reputasi yang terpercaya di berbagai bidang termasuk di dalamnya.

Bidang SDM Polri dapat memiliki peran dalam memberikan sosialisasi dan pendidikan untuk menyatakan hasilnya dalam era digital Indonesia informasi orang yang menerima kemajuan peradaban sehingga para penerus bangsa agar dapat terus tumbuh dan berkembang dalam kehidupan terkait dapat berbasis komunikasi dan kolaborasi untuk mewujudkan Indonesia yang siap dengan SDM yang umum dalam era digital serta membangun demokrasi yang diterapkan di Indonesia masih muda bangsa yang cerdas intelektual aktif dan produktif pemecahan masalah ini dapat melakukan kerjasama dengan semua.

komponen bangsa dan negara untuk sama-sama mencapai solusi yang dapat diamati bahwa pembagian urusan dan ucapan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada kegiatan focus group discussion tentang atas terselenggaranya kegiatan semoga permasalahan yang bertanggung jawab bersama dapat dipecahkan dalam mengucapkan mohon maaf apabila dalam dan sangat bermanfaat bagi kita semua (Red)

Top
Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/public_html/fokusindonesia.com/media1_baru.php on line 487