Bank Ganesha dan Akulaku Finance Indonesia Jalin Kerjasama Dalam Penetrasi Pasar Konsumer

Redaksi

Fokusindonesia, Jakarta - PT Bank Ganesha Tbk melakukan kemitraan strategis dengan PT Akulaku Finance Indonesia (AFI) yang mana merupakan perusahaan pembiayaan digital yang melakukan penyaluran kredit melalui platform e-commerce dengan merek dagang Akulaku.

Kerja sama ini ditandai degan adanya penandatanganan antara kedua belah pihak, yaitu Bank Ganesha dengan PT Akulaku Finance Indonesia (AFI), yang diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 29 Agustus 2019.

Melalui kerjasama ini, Bank Ganesha akan terus meningkatkan kinerja penyaluran kredit konsumer melalui pelanggan dari Akulaku yang melakukan transaksi pembelian barang melalui platform Akulaku.

Kerjasama ini sejalan dengan dengan strategi Bank Ganesha di tahun ini untuk lebih memfokuskan penyaluran kredit di segmen Retail dan penyebaran risiko kredit.

Dalam kerjasama ini, Akulaku Finance Indonesia (AFI) akan memberikan referensi kepada calon debitur yang sesuai dengan kriteria dari Bank Ganesha. Dengan keunggulan dari Akulaku yaitu proses scoring Akulaku dan perlindungan asuransi kredit diharapkan dapat membantu Bank Ganesha dalam mengelola portofolio kredit yang sehat dan aman.(red)

Top