KidZania Jakarta Memberikan Dukungan Kepada Tim Basket Indonesia Amartha Hangtuah

Redaksi

Fokusindonesia.com, Jakarta, Dengan komitmen membangun bangsa yang berkualitas, khususnya melalui generasi muda herbakat, KidZania Jakarta memberikan dukungan kepada klub Baskey Nonesianal yaitu Amartha Hangtuah. Dukungan yang diberikan dalam rangka kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2019-2020 serta membantu Amartha Hangtuah dalam membina talenta kaum muda dari penjuru Indonesia.

Lindung Artha Mathendra, Chief Operation Officer KidZania Jakarta mengatakan, "KidZania Jakarta serta mendukung kreativitas generasi muda dalam berbagai bidang, kali ini melalui bidang olahraga bola basket. Semangat dan kerjakeras para pemain Amarta Hangtuah patut diberilan apresiasi dan dukungan positif untuk meraih juara pada kompetisi mendatang,"

KidZania Jakarta tidak luput memberikan perhatian terhadap minat dan bakat generasi muda,

tidak hanya berfokus pada bisnis pendidikan dan hiburan saja, namun juga pada industri alahraga. Dukungan KidZania melalui tim klub basket Indonesia Amartha Hangtuah diharapkan bisa menjadi sosok inspirasi generasi muda khususnya anak-anak untuk terus aktif dalam bidang olahraga basket. Amartha Hangtuah sendiri telah berhasil menembus empat besar kompetisi IBL 2018 lalu, sekaligus meraih gelar Rookie Of The Year untuk pemain muda mereka, Abraham Wenas.

"Dukungan yang diberikan oleh KidZania Jakarta yang telah terbukti dalam pengembangan talenta generasi muda, membuat kami yakin untuk membuat Amartha Hangtuah meraih iuara pada setiap kompetisi, serta terus mencari dan membina bibit pemain berbakat dari Kalimantan, Sumatera, sampai Papua" kata Gading R. Joedo Presiden Amartha Hangtuah.

Banyaknya dukungan yang diberikan kepada Amartha Hangtuah membuat para pemain yakin akan kesuksesan timnya. Kami sangat menghargai setiap pihak yang telah terlibat dan percava kepada tim Amartha Hangtuah, dukungan ini membuat kami berusaha Iebih keras untuk meraih prestasi lebih baik dari musim lalu kata Abraham Wenas Pemain Basket Amartha Hangtuah.

Dengan adanya dukungan KidZania tentunya dapat memberikan dampak terhadap masa depan basket lndonesia, kami sebagai pemain berharap dapat menginspirasi para generasi muda untuk menyukai olahraga terutama basket, hal ini adalah salah satu wujud nyata bahwa industri bola basket dapat menjadi wadah inspirasi dan edukasi bagi generasi muda” ujar Kelly Purwanto.

Sebelumnya Amartha Hangtuah telah mendapat dukungan dari Amartha.com, yaitu perusahaan fintek terpercaya yang selama ini memberdayakan ratusan ribu perempuan pengusaha mikro di pedesaan, hal ini membuat nama klub basket Hangtuah menyambut kompetisi IBL 2019/2020 dengan semangat dan identitas baru menjadi Amartha Hangtuah. (red)

Top