TrueMoney Indonesia tunjuk Donny Erfan sebagai Direktur Baru

Redaksi

Fokusindonesia com, Jakarta, 06 September 2019 - PT Witami Tunai Mandiri atau yang lebih dikenal dengan TrueMoney Perusahaan Finansial Teknologi yang berfokus pada keagenan dan pengiriman uang Domestik dan Internasional. Hari ini mengumumkan perubahan susunan Direksi di TrueMoney Indonesia. Direksi sebelumnya, Rio da Cunha resmi mengundurkan diri sebagai Direktur TrueMoney Indonesia efektif sejak tanggal 08 Agustus 2019 lalu.

Dengan pengunduran diri Rio da Cunha tersebut, TrueMoney Indonesia menunjuk Donny Erfan sebagai Direktur TrueMoney Indonesia. Posisi terakhir Donny Erfan adalah sebagai Head of Remittance di TrueMoney Indonesia dan Sukses membangun bisnis pengiriman uang sampai menjadi market leader seperti sekarang ini.

TrueMoney Indonesia menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Rio da Cunha atas pengabdian beliau sebagai Direktur TrueMoney Indonesia yang turut berperan menjadikan TrueMoney Indonesia seperti saat ini.Kedepannya, TrueMoney Indonesia tetap akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia untuk kedepannya.
Dengan terpilihnya Donny, TrueMoney Indonesia berkeyakinan dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki oleh Direktur yang baru ini dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan TrueMoney Indoesia kedepan.

Tentang TrueMoney
TrueMoney adalah layanan keuangan digital milik PT. Witami Tunai Mandiri, yang memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi seperti top up saldo, pembayaran tagihan, pembelian di merchant yang telah bekerjasama, dan transfer dana. Setelah terlebih dulu hadir di Myanmar dan Kamboja, pada September 2015, TrueMoney hadir di Indonesia sebagai bagian dari Ascend Group, melalui PT. Witami Tunai Mandiri dengan fokus kepada masyarakat non-banking.

TrueMoney merupakan salah satu dari tiga besar uang elektronik yang digunakan di Thailand. Produk TrueMoney sudah memiliki izin penyelenggaraan e-money dan Penyelenggara Transfer Dana dari Bank Indonesia. Layanan TrueMoney juga dapat digunakan untuk tarik tunai baik melalui Agen LKD (Layanan Keuangan Digital), transfer kesesama pengguna TrueMoney atau ke pemilik rekening bank di seluruh Indonesia.(Sum)

Top
Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/public_html/fokusindonesia.com/media1_baru.php on line 487