UNIQLO Memperkuat Kehadirannya di Jakarta Membuka Toko Baru di Mall Neo Soho & Mall Emporium Pluit

Redaksi

Fokusindonesia.com, Jakarta, Indonesia - UNIQLO, peritel pakaian global dari Jepang hari ini mengumumkan akan membuka toko terbarunya di Mall Neo Soho Jakarta Barat dan Mall Emprium Pluit Jakarta Utara. Toko ini akan menjadi toko ke 30 dan ke 32 di Indonesia yang diharapkan akan dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi semua orang untuk mendapatkan produk LifeWear di kawasan tersebut.

UNIQLO Mall Neo Soho yang berada di area Jakarta Barat merupakan area yang memiliki potensi yang luar biasa dan masih berkembang pesat. Toko UNIQLO di Neo Soho akan dibuka di tanggal 4 Oktober 2019. Mr Naoki Kamogawa. Presiden Direktur PT. Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) berkata "Kami percaya bahwa Jakarta Barat masih merupakan area yang tepat bagi UNIQLO untuk membuka tokonya. Kehadiran kami di area ini menegaskan kembali komitmen UNIQLO untuk lebih dekat dan menyediakan pakaian yang fungsional, berkualitas tinggi, yang diciptakan dengan pemikiran seksama, serta tahan lama bagi semua orang".

Sedangkan pembukaan toko di Mall Emporium Pluit direncanakan akan dilakukan pada tanggal 8 November 2019 mendatang. “Area Pluit merupakan area hunian premium yang semakin berkembang, maka kami merasa perlu untuk memperkuat kehadiran kami di sini, kami merasa bangga bahwa UNIQLO diterima dengan hangat oleh para pelanggan. Oleh karenanya kami berharap bahwa dengan dibukanya toko baru UNIQLO di Emporium Pluit ini, kami dapat lebih dekat lagi kepada para pelanggan untuk membuat produk kami lebih mudah didapatkan di kawasan ini”. Demikian Mr. Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT. Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).

UNIQLO hadir untuk meningkatkan gaya hidup sehari-hari melalui evolusi teknologi yang dapat mengubah kehidupan manusia melalui pakaian dengan desain yang menggunakan nilai-nilai kesederhanaan dari Jepang, berkualitas tinggi dan tahan lama dan ditujukan untuk semua orang, semua usia apapun gaya hidupnya,

Saat pembukaan toko baru UNIQLO akan memberikan tumbler eksklusif yang gaya untuk setiap pembelian senilai Rp. 500.000 selama persediaan masih ada.

Keterangan Toko Baru
1 Nama : UNIQLO Neo Soho Alamat : Letjen S. Parman St No.Kav. 28, RT.3/RW.5, South Tanjung Duren, Grogol petamburan, Jakarta Barat 11470 Tanggal rencana pembukaan : 4 Oktober 2019

2 Nama : UNIQLO Emporium Pluit Alamat : Jl. Pluit Selatan Raya, RT.15/RW.8, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440 rencana tanggal pembukaan 8 November 2019

Tentang Lifewear Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai minimalis, kualitas terbaik, dan tahan lama. LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Didesain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu. Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat.

Tentang UNIQLO dan Fast Retailing UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang mendesain, memproduksi dan menjual pakaian dibawah delapan merek: GU, Theory, Helmut Lang, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam and J Brand. Dengan nilai penjualan global sekitar 2.13 Triliun Yen untuk tahun fiskal yang berakhir pada 31 Agustus 2018 (US $19.17 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir August 2018 rate of $1 = 111.1 yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memper kuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2,000 toko di 23 pasar dunia : Australia, Belgium, Canada, China, Denmark, France, Germany, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Netherlands, Philippines, Russia, Singapore, South Korea, Spain, Sweden, Taiwan, Thailand, U.K. dan U.S. Selain itu Grameen UNIQLO, suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh pada bulan September 2010, sekarang beroperasi di Dhaka.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, sil
(Sum)

Top