Tunjukkan Aksi Berbakat di SUPER 10 INDONESIA

Redaksi


Fokusindonesia.com, Jakarta, 8 Oktober 2019. Setelah sukses di tayangan Super 10 Negara Thailand, Rajawali Televisi (RTV) akan menggelar program perdana bertajuk "Super 10 Indonesia". Program talent show anak-anak dengan variant skill. Bertujuan untuk meng-encourage (mendukung, memberi semangat) anak-anak untuk menunjukkan bakat yang dimiliki dan mencapai keinginan yang mereka impikan dengan melewati tantangan yang sudah disiapkan untuk mereka.

Super 10 Indonesia merupakan program hiburan keluarga yang menarik perhatian semua kalangan dengan menampilkan bakatbakat spektakuler dari anggota keluarga dan juga memiliki cerita-cerita menyentuh hati para pemirsa. Para anggota keluarga yang memiliki bakat atau keahlian akan mengikuti tantangan yang diberikan oleh para juri untuk menukarkannya dengan hadiah yang mereka impikan. Terkadang impian mereka bukan untuk diri sendiri tetapi untuk berbagi dengan orang terkasih disekeliling mereka. Proses pendaftarannya dapat dilakukan dengan cara mengirimkan video kepada team RTV melalui no. Whatshap 081310337487 dan mendaftar di website www.rtv.co.id su per10indonesia , serta info lengkapnya dapat di akses sosial media instagram @superlOlD , twitter @superlOlD dan FB fan page : Super 10 Indonesia. Setelah melaui seleksi dari team RTV, calon peserta terpilih akan diundang untuk maju menampilkan bakatnya di panggung Super 10 Indonesia. Dalam pertunjukan dihadapan para juri nantinya para peserta akan lebih digali kemampuannya, dan jika bisa melewati tantangan dari para juri maka peserta tersebut akan diwujudkan mimpinya.

Jajaran juri Super 10 Indonesia kali ini terdiri dari 3 orang yang mempunyai backgroud masing-masing; Narji atau lebih dikenal dengan sebagai komedian dari group lawak Cagur ini dipercaya untuk dapat memberikan kesegaran dalam panggung Super 10 Indonesia, Tara de Thouars seorang psikolog yang akan memberikan motivasi serta penyemangat para peserta untuk yakin akan kemampuannya dalam menunjukan bakat dan keahlian, dan akan hadir satu Juri Tamu yang berbeda setiap episodenya. Dipandu oleh Host lrgi Fahrezi yang pastinya akan membuat panggung Super 10 Indonesia akan lebih meriah. Pesan dari Narji selaku salah satu Juri "Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur dan berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya"

”Super 10 Indonesia hadir untuk mewujudkan mimpi para peserta, dan di program in] para peserta adalah pemenang, talent show ini berbeda dengan konsep-konsep kompetisi pada umumnya, RTV berkomitmen akan menghadirkan program-program yang ramah anak dan keluarga salah satunya adalah program ini" ujar Artine S. Utomo selaku CEO RTV. Turut hadir pada proses pengambilan gambar perdana Super 10 Indonesia Mr. Phi Sup selaku creator dan host Super 10 Thailand mengungkapkan "Saya sangat terharu akan bakat para peserta di Indonesia, sebagai seorang creator di negara saya program ini bukanlah kompetisi untuk mendapatkan seorangjuara, tapi sebuah program yang memiliki ide untuk mewujudkan sebuah harapan mimpi para pesertanya".

Bagaimana keseruan akan Program Super 10 Indonesia ? Saksikan hanya di RTV Makin Cakep yang akan tayang perdana pada 12 Oktober 2019 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB.

(Sum)

Top