ADA GATHERING PERUSAHAAN, DUFAN TIDAK DIBUKA UNTUK UMUM CATAT TANGGALNYA!

Redaksi


Fokusindonesia.com, Jakarta, 28 Oktober 2019 - Liburan di Dunia Fantasi Ancol (Dufan) memang seru. Banyak sekali wahana yang bisa memacu adrenalin. Terlebih lagi Dufan baru saja membuka sebuah kawasan baru yaitu Dunia Kartun yang memiliki 6 wahana baru yang ramah untuk anak-anak.

Bagi pengunjung yang sudah merencanakan untuk liburan di Dufan, perlu melihat kembali tanggal kunjungannya. Pasalnya pada tanggal 24 November 2019 Dufan tidak dibuka untuk umum selama satu hari. Hal ini karena terdapat acara khusus dari salah satu perusahaan.

Tapi tidak perlu khawatir, penutupan ini hanya berlangsung satu hari saja. Pengunjung tetap bisa berkunjung ke Dufan sebelum dan setelah tanggal 24 November. Namun apabila sudah terlanjur sampai di kawasan Ancol Taman Impian, pengunjung tidak perlu khawatir karena masih banyak destinasi wisata favorit yang dapat dikunjungi yaitu Sea World Ancol, Atlantis Water Adventures, Ocean Dream Samudra, Allianz Ecopark, Faunaland serta Pantai Ancol.

Sea World dan Ocean Dream Samudra menawarkan pengalaman rekreasi sambil mempelajari perilaku hewan yang unik dan lucu. Pengunjung bisa menyaksikan pertunjukkan pemberian makan ikan hiu langsung oleh penyelam profesional di Sea World. Ataupun bisa memberi makan penguin homboldt yang menggemaskan.

Interaksi dengan hewan unik juga bisa dilakukan di Allianz Ecopark. Ada Learning Farm dan Fauna Land Ancol yang memiliki koleksi hewan yang lucu. Pengunjung juga bisa sekedar berkeliling menikmati kesejukan dan keindahan Allianz Ecopark dengan menggunakan sepeda. Geser sedikit dari Ecopark, terdapat Pasar Seni Ancol yang menawarkan banyak sekali ragam karya seni. Selein membeli, pengunjung juga bisa ikut membuat langsung karya seninya.

Atlantis juga memiliki daya tarik tersendiri. Sebagai water park terbesar, Atlantis memiliki banyak sekali seluncuran yang seru bahkan ada yang terpanjang dan tertinggi. Apalagi Atlantis juga baru saja membuka wahana Asthatirta yang memiliki 8 seluncuran dengan beragam tinggi dan bentuk. Pasti seru!

Apabila hanya ingin menikmati suasana Pantai Ancol, pengunjung dapat mencoba sesuatu yang baru yaitu dengan bersepeda listrik ataupun naik otoped listrik. Manajemen Ancol bekerjasama dengan aplikasi Gowes untuk menyediakan sepeda dan otoped listrik di sepanjang bibir pantai. Asyik dan juga ramah lingkungan.

Tetap asyik kan liburan ke Ancol?


Top
Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/public_html/fokusindonesia.com/media1_baru.php on line 487