Hubungan Kekeluargaan Yang Terjadi Antar Masyarakat Semper Barat

Redaksi

Melalui Pelayanan Pengobatan Mata Pimpinan Dr Ferdinand Yang Diprakarsai RS Firdaus

Fokusindonesia.com, Jakarta Rabu 20 November 2019 pelayanan medis bagian Mata RS Firdaus tampil melayani masyarakat Semper Barat Posyandu Lansia Pepaya RW 16 kerja sama dengan Puskesmas Semper Barat dengan semangat dan kerja sama yang penuh kekeluargaan.

Tujuan dari pelayan RS Firdaus yaitu bebas kebutaan 2020 yang terus di kumandangkan oleh dokter nan Budiman yang dikenal Raja Sawer Dr Ferdinand yang dengan uluran tangan ingin melayani dan mengobati semua masyarakat yang miskin dan papa khususnya di bidang pelayanan medis mata.

Ferdinand: Pelayanan yang dimulai pukul 9 pagi sampai 12 siang di pimpin oleh Artis sekaligus dokter mata pujaan para lansia yang sudah tak asing tampil melayani masyarakat yang tak lain Dr Ferdinand Tumewu SpM bersama mitra suksesnya ibu Rita, Ida dan Febri dan tak lupa andalan Marketing RS Firdaus Bapak Nino yang baik hati.

Pelayanan yang didapat dengan diagnosa penyakit adalah 20 Glaukoma, katarak 10, Pterygium 2, Angiopati Retina 15, yang segera akan ditangani lanjut di RS Firdaus

Tak lupa masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan tertinggi RS Firdaus yang sudah ikhlas melayani dan merangkul masyarakat yang sangat membutuhkan pelayanan dan pengobatan ini sehingga sasaran pengobatan menjadi sehat dapat tercapai dengan baik.

Akhir kata semoga peyanan medis inivterus di support oleh RS Firdaus dan paradokter serta team nya sehingga dapat mencapai 2020 yang dan bebas dari kebutaan.(fft)

Top
Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/public_html/fokusindonesia.com/media1_baru.php on line 487