Pendatang Baru VEBRIE VERONA Dalam Film BISIKAN GAIB Karya Sutradara TARMIZI ABKA.

Redaksi





Eiko Resto, Jl Raya Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur, Fokusindonesia.com - VEBRIE adalah anak perempuan yang tumbuh menjadi seorang remaja kelahiran Jakarta. 11 Februari 1995 anak kelima dari 7 bersaudara. Berawal VEBRIE sering diremehkan oleh orang lain khususnya keluarga terdekat yang memandang sebelah mata tentang dunia entertaint dari sisi negatifnya tanpa melihat hasil karyanya yang positif. Hal tersebut tidak membuatnya patah semangat, justru menjadi .motivasi dan membuktikan bahwa VEBRIE di dunia Entertainment bisa berprestasi dikenal masyarakat luas serta menghasilkan karya karya yang luar biasa.

Mulailah proses pembuktian dijalani, dengan terlebih dahulu menekuni karir di bidang tarik suara, panggung ke panggung telah VEBRIE lalui. Setidaknya VEBRIE sudah merasakan asam garam di bidang tersebut. Namun kecintaan menonton film bersama teman-temannya di bioskop muncul ketertarikan di dunia acting. Hasrat VEBRIE untuk mengetahui lebih dalam tentang dunia seni peran semakin besar. Tanpa berpikir panjang, VEBRIE pun mencari tahu di media sosial Production House mana yang sedang membuka casting.

Ditemukanlah PH. Tu7uh Rumah Produksi, VEBRIE mencoba kontak yang tertera di brosure casting media sosial tersebut. Bagaikan gayung bersambut, VEBRIE pun dipersilahkan untuk datang kekantor. Bertemulah Kak Andre Murtono dan Kak Tirta Siregar, mereka adalah produser sekaligus pemilik dari PT.Delapan Belas Indonesia yang menaungi PH. Tu7uh Rumah Produksi, Eighteen Management Indonesia, 7 Acting Class, Seventy Seven production, dan Eiko Resto.

Ditempat ini VEBRIE diberikan pengarahan, bimbingan dan langkah-langkah bagaimana caranya menjadi seseorang di dunia entertainment serta para mentomya Donny Adhitya yang tidak lelah mensupportnya.

VEBRIE sangat bersyukur, bertemu dengan Kak Andre Murtono dan Kak Tirta Siregar, mereka mengarahkan untuk mengikuti masuk ke 7 ACTING CLASS dimana pengajar-pengajarnya yang profesional telah membentuk, membimbing, mengajarkannya untuk menjadi aktris yang profesional dan ahli dibidangnya. Donny Adhitya selain menjadi acting coach dia menjadi Manager VEBRIE di Eighteen Management Indonesia. Dari situlah kepercayaanya tumbuh. Berjalannya waktu VEBRIE mengalami banyak perubahan dalam beracting sehingga mentalnya kuat dan siap menghadapi kompetitor di bisnis hiburan.

VEBRIE saat ini sudah siap untuk memasuki dunia aktris, Kesiapannya mendalami seni peran menghasilkan sebuah kepercayaan dari PH. Tu7uh Rumah Produksi untuk berperan menjadi RANGDA tokoh penting di dalam fllm BISIKAN GAIB yang disutradarai oleh TARMIZI ABKA.

Serta banyak terima kasih kepada kak Andre Murtono dan kak Tirta Siregar selaku Produser PH Tu7uh Rumah Produksi kak Donny selaku Acting Coach 7 Acting Class, dan teman teman yang selalu memberikan motivasi dan support sehingga VEBRIE bisa lebih percaya diri dan menemukan sesuatu yang bersinar dalam dirinya di dunia serta peran

VEBRIE berharap pendatang baru di film BISIKAN GAIB bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan perfilman Indonesia

(Sum)

Top