Allure, Siasat Penyimpanan Makanan Masa Kini

Redaksi


Fokusindonesia.com, Jakarta - Dalam beberapa bulan belakangan ini di dunia mengalami pandemik virus Corona, begitu juga dengan Indonesia, pandemik ini sangat mempengaruhi interaksi dan kehidupan sosial hingga ekonomi.

Yaitu dengan adanya pembatasan sosial dan/atau menjaga jarak sehinggamembuat aktivitas terbatas. Misal pembatasan aktivitas di sekolah, bekerja hingga aktivitasberbelanja dan memasak.

Perlunya tempat yang cocok dan efisien untuk menyimpan bahan makanan dan minumanagar tetap fresh dan segar dikonsumsi setiap hari.

Setiap orang memerlukan bahan-bahanyang segar untuk kebutuhan makan sekeluarga untuk beberapa hari ke depan, karenapembatasan tersebut namun kita tetap harus menyajikan hidangan yang baik, sehat danbergizi.Tips untuk menyimpan bahan makanan dan minuman agar tetap segar adalah dengan menyimpannya di dalam lemari pendingin showcase.

Mengapa showcase? Karenashowcase memiliki suhu yang relatif merata di setiap kompartemennya sehingga semuabahan yang berada di dalamnya akan selalu terjaga kesegarannya.

Selain itu, showcasejuga dapat digunakan untuk menyimpan berbagai bahan makanan, minuman, buah,sayuran, makanan siap saji hingga makanan matang sehingga tidak basi dan tetap terjagarasa, kualitas dan gizinya.Polytron sebagai salah satu produsen elektronik juga memiliki produk showcase denganberbagai tipe, fitur dan ukuran. Misal pada showcase Allure seri terbarunya. Tersedia dalamkapasitas besar 230 liter, 180 liter hingga 140 liter

Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron mengatakan bahwa, “Allure adalahshowcase yang dirancang dengan Safety Tempered Glass Door dan Borderless Designyang mewah dan elegan, showcase Allure memang bukan showcase biasa, yaitu denganmengedepankan beberapa fitur unggulan di antaranya, hemat konsumsi listrik, mulai daridaya 145 watt, fitur pendinginan yang cepat dan maksimal dengan Rapid Smart CoolingTechnology, fitur pintu kaca anti embun dan Digital Display Touch Control, showcase inicocok untuk menjaga kualitas makanan dan minuman Anda, serta dapat mempercantikdesain interior rumah”.

Dengan showcase Allure maka akan sangat membantu apalagi dalam bulan Ramadhansaat ini, menyimpan lauk pauk, sayuran, buah, pudding, cake, takjil, susu dan minumanlainnya untuk sahur dan berbuka akan menjadi lebih mudah dan efisien sehingga tidakperlu repot memasak setiap hari. Puasa tetap terjaga dan kebutuhan pangan keluarga ditengah pandemik ini pun tetap terpenuhi.

Showcase Allure juga sangat membantu dalam menghemat waktu dan memberikankemudahan dalam menjangkau bahan-bahan di dalamnya, hal ini karena Allure memilikipintu kaca tembus pandang yang anti embun, sehingga anggota keluarga ataupun anak-anak dapat melihat langsung apa yang terdapat di dalam Allure.

“Kebutuhan makanan dan minuman yang akan semakin banyak menjelang dan di saatlebaran, misal minuman beraneka warna dan rasa, makanan bersantan, cake dan kuekering, sehingga membuat kita harus siap memiliki tempat penyimpanan yang efisiendengan demikian memiliki Allure adalah langkah tepat. Allure memiliki dua varian warnayaitu putih dan hitam yang elegan dan dapat melengkapi ruangan Anda”, tutup Albert.(Sum)

Top