Sang Rocker Segera Road Show Dibawa Naungan Label Musik Nagaswara

Redaksi







Fokusindonesia.com, Jakarta, Kerja sama dengan Bapak Rahayu Kertawiguna Nagaswara sudah sejak lalu, semenjak putranya Dr Ferdinand yaitu Patrick Tumewu sebagai solois dengan judul lagu Terjangkit Asmara dibawah label ini.

Saat ini dengan kesepakatan bersama Bapak Rahayu Kertawiguna CEO NAGASWARA Music Publishing & Entertainment dan Sang Rocker Dr Ferdinand sendiri bekerja sama segera launching lagu di tengah era Normal Pandemik Covid 19 ini.

Suatu awal yang luar biasa mendobrak dunia tarik suara, dimana Raja sawer ini panggilan Dr Ferdinand akan membawa variasi musik dengan genre yang berbeda,unik, berbeda dan heboh.

Pilihan lagu yang akan naik dengan genre pop Melayu dan pop slow. Sangat membuat penasaran para fans Icon Bon Jovi Indonesia ini

Sebelumnya Dokter yang disapa Dedy oleh para artis , sudah banyak merilis lagu dibawa naungan label Rumah baru Surabaya, label Shine record Jakarta dan Label Insitech music land Kuala lumpur Malaysia, dan sudah dinikmati oleh seluruh pecinta musik dan fansnya New Golden Band diseluruh dunia

Sebagai Dokter Spesialis Mata yang sudah dikenal di Indonesia Dr Ferdinand rutin prektek di Klinik Kelapa Gading Permai, RS Firdaus dan RS Duta Indah daerah Jakarta Utara.

Semoga lagu yang akan dirilis melalui label Nagaswara akan dinikmati dan dicintai oleh fans dan seluruh masyarakat Indonesia dan dunia ...amin (fft)

Top