DANLANTAMAL III GOWES GEMBIRA

Redaksi



Fokusindonesia.com, Dispenlant3. Komandan Pangkalan Utama TNI AL III (Danlantamal III) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. pada hari olahraga jumat (25/9) mengajak para Asisten, Dansat, Kasatker dan anggota untuk bersepeda dengan route yang telah ditentukan dimulai dari Mako Lantamal III, sekaligus sebagai finishnya, gowes diikuti sekitar 30 personel. Jumat (25/9/2020)

Olahraga menggunakan sepeda menjadi tren semasa pandemi Covid-19 di Indonesia. WHO telah menyarankan bersepeda sebagai salah satu cara terbaik untuk tetap aktif dimasa pandemi Covid-19. Bersepeda sebagai cara untuk berolahraga guna meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal tersebut telah dianggap sebagai salah satu cara paling aman untuk bepergian. Tubuh manusia membutuhkan aktivitas fisik agar berfungsi normal dan mencapai kesehatan jangka panjang yang baik. Salah satu kegiatan olah fisik paling mudah adalah bersepeda. Bersepeda bisa membantu melindungi tubuh dari berbagai penyakit serius seperti obesitas, penyakit jantung, kanker, diabetes, hingga penyakit jiwa.

Dalam melakukan Gowes Bersama terlebih dahulu seluruh peserta melaksanakan prosedur kesehatan Covid-19 seperti Test suhu tubuh, tensi, mencuci tangan, tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Demikian Berita Dispen Lantamal III.

Top