Sepuluh Orang C-Ranger KCI Beserta Jajaran Manajemen Membagikan Ribuan Masker Untuk Pengguna KRL

Redaksi


KAI Commuter Bagikan 3.000 Masker Kepada Pengguna KRL di Sejumlah Stasiun Dalam Rangkaian Peringatan Sumpah Pemuda

Fokusindonesia.com, Jakarta - Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober diperingati oleh seluruh bangsa Indonesia dengan berbagai macam kegiatan. Sesuai dengan tema nasional peringatan Sumpah Pemuda tahun ini, "Bersatu dan Bangkit", PT Kereta Commuter Indonesia (KAI Commuter) menugaskan pemuda-pemudinya yang tergabung dalam C-Ranger untuk turut serta melakukan sosialisasi dan edukasi penerapan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan) di stasiun-stasiun kepada pengguna jasa KRL Commuter Line. Dalam rangkaian kegiatan ini lebih dari 3.000 masker dibagikan kepada pengguna di sejumlah stasiun antara lain Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Bogor.

C-Ranger merupakan para pegawai millenial KAI Commuter yang bertugas menjadi agen perubahan untuk mengajak seluruh karyawan maupun pengguna KRL menerapkan 3M baik di stasiun, di kereta, dan lingkungan kerjanya. Rangkaian kegiatan Hari Sumpah Pemuda diawali pada Selasa (27/10) dengan menyelenggarakan webinar mengangkat tema "C-Ranger KCI Pemuda Sehat, Bersatu, dan Bangkit Melawan Covid-19" yang menghadirkan Duta Gerakan Pakai Masker dr. Grace Hananta dan Okka Pratama, seorang traveler, untuk berbagi cerita dan pengalamannya di tengah masa pandemi ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi dan edukasi penerapan 3M yang dilaksanakan pada Rabu (28/10) bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Sepuluh orang C-Ranger KCI beserta jajaran manajemen membagi-bagikan ribuan masker untuk para pengguna KRL, mengajarkan cara yang benar mencuci tangan, serta edukasi memakai masker sesuai ketentuan yang dipusatkan di Stasiun Jakarta Kota.

"KAI Commuter mengajak seluruh pengguna untuk tetap menerapkan 3M ketika beraktivitas. Dan dalam peringatan 92 tahun Sumpah Pemuda ini, mari kita ambil semangat pemuda untuk bersatu dan bangkit melawan Covid-19 ini," jelas DIrektur Utama KAI Commuter Wiwik Widayanti. "Kami juga berterima kasih atas dukungan berbagai pihak yang memilki kepedulian pada para pengguna KRL dengan mendukung pembagian masker, serta berbagai produk kebersihan," tambah Wiwik. Dalam pembagian 3.000 masker dan berbagai produk kebersihan pribadi ini KCI didukung oleh Rider, Sensi, dan Enesis Group. (Sum)




Top