Connect with us

Gaya Hidup

Bersama 2 Penyanyi Cantik, Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe ke Klinik Bedah Plastik Queen Lakukan Perawatan dan Operasi.

Published

on

Fokusindonesia.com,  Setelah berdamai dari perseteruan yang viral akhirnya diketahui Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe tampak berbarengan pergi ke Klinik Bedah Plastik Queen di bilangan Sunter untuk melakukan perawatan tubuh dan berkonsultasi tentang operasi untuk menambah penampilan sebagai publik figur agar lebih prima. Mereka juga bersama dua penyanyi cantik Anna Zanet dan Lia Callia yang ingin melakukan treatmen di klinik estetika tersebut.

Ressa dan Kiki memang sudah lama menjadi pelanggan setia Klinik Bedah Plastik Queen yang sudah berusia lebih dari 30 tahun. “Alhamdulillah, saya sudah minta maaf kepada Kiki dan kami bersepakat untuk berdamai. Kini bisa barengan ke sini untuk merawat tubuh untuk menjaga penampilan,” ujar Ressa di Klinik Queen di Jl Agung Niaga 6 Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara, Minggu (26/2/2023). Menurutnya, tidak ada yang salah bagi pria yang rajin merawat badan di klinik bedah estetika. “Agar penampilan lebih maksimal sehingga terasa nyaman dan percaya diri,” tambah artis serba bisa yang mengawali karir dari audisi nyanyi Asia Bagus tahun 1999.

Adapun Kiki Kanoe juga sering merawat tubuh di klinik yang tersedia berbagai treatmen hingga operasi kecantikan, yang ditangani tim dokter ahli berpengalaman serta didukung fasilitas modern. “Saya bersama Ressa janjian ke sini untuk perawatan bareng. Kami sepakat untuk berdamai dan kini kembali berteman. Rasanya lebih nyaman,” kata Kiki, penyanyi yang sempat berseteru dengan Ressa soal utang-piutang ratusan juta rupiah. Kiki yang juga punya usaha money changer juga berkonsultasi dengan tim dokter tentang berbagai operasi bedah plastik.

Hal senada disampaikan dua penyanyi cantik Anna Zanet dan Lia Callia yang juga rajin merawat kecantikan di klinik yang bertempat di belakang Sunter Mall tersebut. “Kedatangan saya kali ini untuk memelakukan treatmen rutin seperti perawatan botox per 6 bulan sekali maupun perawatan kulit seminggu sekali, dan mau melakukan operasi tentang kecantikan biar penampilan saya jadi tambah cantik lagi untuk menunjang karir saya sebagai penyanyi,” ujar Anna Zanet, penyanyi jebolan audisi Dangdut Pantura 4. Ia juga melakukan rangkaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser Royal Glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging. “Sebagai penyanyi harus rajin merawat tubuh agar tetap laku,” tutur pelantun lagu ‘Jangan Main Api’ yang pernah melakukan operasi hidung di klinik tersebut.

Sedangkan Lia Callia penyanyi yang dijuluki si Goyang Pecut ternyata juga menjadi pelanggan Klinik Bedah Plastik Queen. “Berbagai perawatan di Queen ini sudah banyak yang saya lakuin berbagai laser, exilis, dan perawatan yang menggunakan mesin lainnya. Saya juga ingin melakukan operasi ‘bibir love’ dan Operasi Dagu ala Boneka Barbie,” papar jebolan audisi Dangdut KDI tahun 2009 yang kini masih malang-melintang di dunia hiburan. “Minimal perawatan kulit dan wajah harus rutin dilakukan, baik di rumah maupun pergi ke klinik,” imbuh wanita asal Banjarmasin yang juga dikenal dengan nama Callia Camela.

Pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati selaku pemilik Klinik Bedah Plastik Queen mengaku senang kedatangan empat artis yang merupakan pelanggan lama. “Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi pelanggan, baik kalangan selebriti, pengusaha, maupun masyarakat awam mendapatkan pelayanan terbaik,” kata Margoto sambil menambahkan berbagai jenis tindakan bedah antara lain Operasi Hidung Natural, Operasi Hidung ala Blasteran, Kantong Mata 3 Dimensi, Lipat Mata Baby Doll, Bibir Love, Bibir Belah, Dagu Ala Boneka Barbie, Tarik Wajah, Sedot Lemak, Potong Rahang agar jadi tirus, Lesung Pipi, pembentukan Cuping, Implan Payudara, Vaginoplasty, dan masih banyak lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Gaya Hidup

Muslim Life Fair 2024 menawarkan solusi lengkap bagi keluarga Muslim untuk menyambut Ramadan 1445 H, memberikan berbagai layanan dalam satu tempat

Published

on

Fokusindonesia.com, –Jakarta, 18 Februari 2024, jumlah pengunjung keluarga yang mendominasi pameran Muslim Life Fair selama dua tahun terakhir mendorong lima event bersama Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) untuk menggelar event bertajuk “Pesta Keluarga Musim.” Acara ini direncanakan akan diselenggarakan di Hall 8 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran pada tanggal 8 hingga 10 Maret 2024.

Dalam acara tersebut, akan ada area seluas 4000 m2 yang akan ditempati oleh 135 exhibitor dari Jabodetabek dan daerah lainnya. Mereka siap menampilkan berbagai produk dan kebutuhan yang halal dan Islami, termasuk fashion & aksesoris, pendidikan Islami, perjalanan halal & umroh, herbal halal, pernikahan syar’i, produk anak & bayi, buku dan penerbitan Islami, kosmetik halal, produk multi, serta kuliner halal yang aman dan sehat (KHAS).

Pameran Muslim Life Far tahun ini menandai pelaksanaannya yang ketiga sejak pertama kali digelar pada 2022 dengan jumlah pengunjung lebih dari 20 ribu orang setiap tahunnya. Sebagai pameran gaya hidup syariah dan halal terbesar di Indonesia, Muslim lsfe Faw 2024 menjadi one-stop solution bagi keluarga muslim dalam memenuhi kebutuhan sekaligus mengupgrodie ilmu dalam menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hyriah.

Bulan Ramadhan memang menjadi momen spesial kaum muslimin berlomba-lomba dalam kebaikan dan berbagi kebahagiaan. Bisa dipahami jika antusiasme menyambut bulan sud, kerap ditandai dengan skalasi belanja masyarakat yang cenderung mengalami peningkatan. Berdasarkan data yang dirilis oleh Mandiri Spending Index, indeks nilai belan:a h:ngga April 2023 yang bertepatan dengan bulan Ramadan 2023 mencatat angka sebesar 156,7. Jumlah Ini mengalami kenaikan dari 136,4 pada akhir Maret 2023,

Melihat potensi tersebut, General Manager Lima Event, Ilham Pradipta optimis kenaikan belanja masyarakat juga dapat terjadi pada Ramadan 2024. “Menjelang dan memasuki bulan suci Ramadan, kebutuhan keluarga muslim akan meningkat. Hadirnya Muslim life Fair diharapkan menjadi momentum bagi keluarga muslim memenuhi kebutuhan puasa dan lebaran. Jadi, selama bulan suci, masyarakat muslim bisa fokus beribadah,” ujar Ilham Pradipta.

Untuk menarik perhatian pengunjung, pihaknya akan memberikan berbagai penawaran menarik di Muslim Life Fair 2024 seperti bazaar murah, flosh sale, hingga tebus murah Rp 5.000 untuk beragam produk.

Selain bazaar produk muslim, Muslim Life Fair kali ini juga semakin semarak dengan berbagai rangkaian acara menarik seperti bincang santai mengenal parenting bersama para ahli di bidangnya. Ada juga bincang keluarga islami bersama para asatidz seperti Ustadz Knalid Basalamah, Ustadz Syafig Riza Basalamah, dan Ustadz Nuzui Dzikri.

Selain itu, hadir kembali program existing Serlok Kulinerbersama dengan Uki Kautsar dan Reda Samudera yang akan menyuguhkan obrolan hangat seputar bisnis kuliner sambil menyantap hidangan kuliner halai, aman dan lezat di di area multi produk.

Bagi keluarga muslim yang membawa anak tak perlu khawatir karena Muslim Life Fair juga menyediakan berbagai wahana menghibur nan edukatif, Salah satunya adalah playground yang menyajikan sejumlah kelas eksperimen seperti vo/cano eruption, paining gypsum dan surprise fizzy egg.

Untuk meningkatkan kemampuan anak demi membangun generasi masa depan islam yang lebih baik, Muslim Life Fair 2024 juga menyelenggarakan berbagai kompetisi dengan hadiah menarik. Salah satunya adalah lomba MHA (Musabagoh Hifdzil Iuran). Bagi penggemar Olahraga ekstrem, ada pula kegiatan wall climbing yang amat sayang untuk dilewatkan.

Dengan hadirnya beragam kegiatan, Ilham menyatakan optimismenya akan pelaksanaan Muslim Life Fair yang akan mengalami peningkatan jumlah pengunjung. “Sebagai one stop solution keluarga muslim mengupgrade diri dan memenuhi kebutuhan menyambut bulan

Ramadan, kami optimis jumlah pengunjung Muslim Life Fair 2024 mengalami peningkatan dibandingkan sebelumnya. Insya Allah sebanyak 30.000 orang akan memenuhi gelaran ini.”

Muslim life Fair 2024 juga menjadi rangkaian dari Road To Muslim Life Fest yang akan diselenggarakan di ICE BSD Tangerang (30 Agustus – 1 September 2024) kemudian dilanjutkan dengan acara penutup berupa Pesta Ariak Muslim (Jakarta Convention Centre, 27-29 Desember 2024).

Jakarta Halal Expo & Conferense Siap Berkonjungsi di Muslim Lifefest Agustus 2024

Untuk memperkuat ekosistem halal dan meningkatkan eskalasi Industri halal, ekonomi dan keuangan syariah, KPMI bersama dengan Lima Events siap meluncurkan event Jakarta Halal Expo and Conference exhibition (JHEC) yang rencananya akan berkonjungsi dengan Muslim life Fest di ICE BSD, pada 30 Agustus sampai 1 September 2024. Berkonsep Bussiness to Bussiness (B2B), JHEC akan menjadi event bisnis yang mempertemukan buyer dan seller berskala internasional.

“JHEC ini akan menjadi oase para pelaku bisnis dalam meningkatkan jejaring dan memperkuat kapasitas manajemen bisnisnya yang berskala global. Selain pameran dagang multiproduk yang terkurasi kualitasnya, kami juga akan mengadakan serangkaian acara konfe.ensi bisnis, seminar, worshop, business matchmoking dan misi datang antar negara,” papar Ketua KPMI Pusat Rachmat Sutarnas Marpaung.

Perkembangan situasi global yang sulit diprediksi, diakui Rachmat Marpaung, pelaku bisnis Gi industri halal merang harus siap beradaptasi, tidak hanya rnelihat peluang, tetapi juga harus memliki ketahanan yang kuat dalam menghadapi berbagai masalah yang setiap saat terjadi

“Selama JHEC, kami berikhitiar meningkatkan kolaborasi dan kerja sama melalui forumforum bisnis dari berbagai sektor. Diantaranya Halal Food & Beverage Forum, Moslem Modest Fashion Forum, General Business Forum, Halat Cosmetic & Pharmaceutical Forum, Moslem Friendly Travel Forum, Sustainable Agriculture, Islamic Finance (Fintech Start-up and Digital Banking Forum),” ungkapnya.

Untuk menambah semarak JHEC, di hari terakhir akan dibuka untuk public untuk dapat menyaksikan sekaligus mengikuti berbagai kompetisi, seperti Coffee Cupping, Cross Countries Cooking Demos, Start-up Competition & pitching program, dan sebagainya.

Harga tiket masuk Muslim Life Fair dibanderol seharga Rp 30.000 untuk pembelian online tiket melalui aplikasi Muslim Lifeshop. Namun pengunjung bisa mendapatkan harga lebih murah. Hanya dengan mengikuti online presale tiket batch 2 dari 27-29 Februari 2024, pengunjung bisa mendapatkan harga tiket sebesar Rp 20.000.

Informasi lebih lengkap seputar Muslim Life Fair dan Muslim Life Fest dapat diikuti dengan di akun Instagram @muslimlifefair.id dan @indonesiamuslimlifetest. (Waris)

Continue Reading

Kosmetik

Top 5 Micellar Water lokal Terbaik 2024: The Best Choice Membersihkan dan Melembapkan Kulit dengan Maksimal

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Jakarta – Siapa yang masih asing dengan micellar water? Pembersih wajah satu ini
memang jadi primadona karena praktis dan mudah digunakan. Nggak heran,
micellar water mampu membersihkan wajah dengan efektif tanpa ribet. Kabar
baiknya, sekarang banyak brand lokal yang menghadirkan micellar water dengan
kualitas yang nggak kalah dengan merek internasional. Jadi, kamu bisa tetap
mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang lebih ramah di kantong.
Nah, buat kamu yang penasaran micellar water lokal apa aja yang worth to try di
tahun 2024, simak yuk 5 rekomendasi berikut :

  1. Azarine Xpress Micellar Oil Water

Azarine Xpress Micellar Oil Water, micellar water ringan dengan 5 Actions Formula,
yang tidak cuma membersihkan dengan efektif, tetapi juga memberikan kelembapan dan perlindungan pada kulit. Mengandung Babassu Oil dari Brazil untuk
membersihkan waterproof makeup tanpa rasa lengket, serta Ceramide 3, Lotus Water, dan Hyaluronic Acid untuk menenangkan, mendinginkan kulit, dan menjaga skin barrier.

  1. Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water

Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water, perpaduan ekstrak rumput laut dan Bio Cleaning Agent, yang mampu mengangkat kotoran secara optimal, menjaga
kelembaban, dan menenangkan kulit setelah beraktivitas seharian.

  1. Azarine Ceramoist Botanical Micellar Water

Azarine Ceramoist Botanical Micellar Water, dengan tambahan ekstrak botanical,
mampu membersihkan kotoran sekaligus dapat memberikan freshness pada kulit
wajah. Dengan kelembapan ekstra, produk ini mampu menutrisi kulit secara alami
dan merawat skin barrier kulit secara menyeluruh.

  1. Emina Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff

Emina Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff mampu untuk mengangkat kotoran
dan makeup membandel tanpa perlu dibilas. Micellar water ini punya landungan
ekstrak summer plum dan cleansing agent yang dapat membuat kulit jadi lebih cerah
dan segar.

  1. Viva Cosmetics Advanced Skin Micellar Water

Viva Cosmetics Advanced Skin Micellar Water jadi pembersih wajah yang ringan dan aman untuk kulit sensitif. MIcellar water ini memang dirancang untuk kulit sensitif karena sifatnya yang mild dan gentle untuk kulit wajah. Teknologi di dalam micellar water ini mampu membersihkan kulit wajah dengan efektif tanpa perlu dibilas,
sekaligus menghidrasi kulit.


Setiap produk micellar water memiliki keunggulannya masing-masing.
Namun, selalu penting untuk memilih produk yang sesuai dengan jenis dan
kebutuhan kullit kamu. Pastikan untuk membaca petunjuk penggunaan dan lakukan uji coba pada sebagian kecil kulit terlebih dahulu untuk memastikan tidak ada reaksi negatif. Dengan memilih micellar water lokal yang tepat dan berkualitas, kulitmu
akan bersih, terawat, dan siap untuk tampil cantik!

Continue Reading

Gaya Hidup

Perubahan Besar di Dunia Bisnis: FGV dan Hettich Berkolaborasi, CEO Baru Mengemban Misi Ambisius

Published

on

By

FokusIndonesia.com, Jakarta – Akuisisi Hettich Group terhadap FGV Group telah diselesaikan setelah pengumumannya pada awal September. Proses pengambilalihan telah selesai secara resmi, dengan semua persyaratan penyelesaian terpenuhi, termasuk persetujuan dari otoritas antipakat. Ini menandai langkah penting dalam mengakhiri proses pengambilalihan tersebut.

Kini, FGV dan Hettich bersiap untuk memulai perjalanan bersama dalam industri perlengkapan furnitur. Keduanya memiliki visi jangka panjang yang serupa, keahlian yang kuat dalam bidang perlengkapan furnitur, serta posisi yang mapan dalam industri tersebut. Selain itu, keduanya memiliki hubungan yang kokoh dengan pelanggan mereka.

“Hettich dan FGV akan saling melengkapi dengan keunggulan masing-masing untuk terus mengembangkan kegiatan bisnis yang sudah ada, serta menawarkan solusi nilai tambah yang semakin
baik kepada pelanggan,” tegas Dr. Andreas Hettich, pemegang saham dan Ketua Dewan Penasihat Hettich Group, yang kini menjadi pemegang saham 100% di FGV Group.

Bagi Uwe Kreidel, amat penting untuk terus berkembang bersama dan hadir bagi pelanggan Hettich maupun FGV. Sebagai CEO, ia akan bergabung dengan tim manajemen berpengalaman dari FGV. Selain pengalamannya selama lebih dari 30 tahun di industri, Hettich, dan manajemen, Kreidel juga memiliki pengetahuan tentang pasar Italia berkat jabatan sebelumnya sebagai Direktur
Regional untuk Hettich Italia. Beliau sangat menantikan peran barunya sebagai CEO FGV Group dan kerja sama dengan tim.

Manajemen FGV, “Formenti Giovenzana Group adalah perusahaan dengan banyak karyawan hebat. Saya sangat berharap dapat berkontribusi untuk pertumbuhan FGV dan Hettich bersama semua rekan saya. Kami akan menggabungkan beragam pengetahuan dan pengalaman kami untuk berkembang bersama menuju kesuksesan sebagai merek independen.”

Matthias Bertl, Direktur Utama Hettich Asia Tenggara, menyatakan bahwa, “Kerjasama antara Hettich dan FGV akan meningkatkan upaya bersama kedua entitas dalam merintis jalan baru di Asia dan jangkauan dunia yang lebih luas. Saat ini, kami memiliki tenaga kerja global hampir 10.000 orang untuk melayani pelanggan kami di berbagai benua. Kami berusaha untuk terus melakukan inovasi lebih yang akan membawa merek kami lebih jauh dalam menjangkau lebih banyak negara dan orang.”

Dalam Hettich Group secara keseluruhan, Hettich dan FGV akan tetap menjadi merek dan perusahaan independen. Pelanggan kedua perusahaan juga akan tetap memiliki kontak yang sama.

Continue Reading

Trending