Connect with us

Gaya Hidup

Enervon Dorong Semangat Kolektif Indonesia:Gerakan #LevelUpwithEnervonActive untuk Kejar Ambisi & Mimpi!

Published

on

Pertengahan tahun, momen terbaik untuk membakar kembali semangat mengejar resolusi dan pencapaian pribadi.

Fokusindonesia.com,Jakarta, 28 Juni 2024 – PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) melalui brand pelopor multivitamin ENERVON selalu berkomitmen mendukung dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia melalui inisiasi #LevelUpWithEnervonActive. Gerakan nasional ini bertujuan untuk membakar kembali semangat mengejar resolusi dan target pribadi yang seringkali menurun sekaligus meningkatkan energi tubuh bersama Enervon Active dan Enervon Gold. Rangkaian acara ini akan digelar di Ring Road Pintu Merah Gelora Bung Karno dari tanggal 28 hingga 30 Juni 2024 yang diisi berbagai kegiatan seperti, Static Cycling Challenge, Wall of Goals, hingga sesi olahraga bersama komunitas, mulai dari Cardio Dance, Zumba, Pound Fit, Strength Training, dan Tai-Chi.

“Pertengahan tahun menjadi momen tepat untuk menghidupkan kembali semangat mengejar impian. Salah satu kunci untuk mengejar impian adalah memastikan tubuh sehat, berenergi dan memiliki vitalitas tinggi.

Melalui movement #LevelUpwithEnervonActive, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk terus aktif dan bersemangat mengejar ambisi mereka. Enervon percaya bahwa tubuh sehat dan penuh energi memudahkan kita meraih mimpi dan kesuksesan, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Kami juga memiliki microsite enervon.co.id/levelupwithenervonactive yang menampilkan goals dari orang-orang yang sudah bergabung dengan movement #LevelUpwithEnervonActive. Melalui microsite ini diharapkan akan semakin banyak orang yang mengikuti movement dari kami,” ungkap Pradipa Syarif selaku Brand Manager Enervon PT Darya-Varia Laboratoria Tbk.

Melalui tema #LevelUpwithEnervonActive, Enervon ingin mengajak masyarakat untuk meningkatkan energi dengan berolahraga. Kegiatan olahraga seringkali dianggap melelahkan oleh sebagian orang, tetapi sebenarnya rutin berolahraga dapat meningkatkan energi. Dengan aktif bergerak suplai nutrisi dan oksigen ke tubuh akan lebih maksimal, produksi energi pun akan meningkat. Hal ini yang mendorong Enervon berkolaborasi dengan berbagai komunitas yang aktif berolahraga untuk meningkatkan energi. Selain itu, dalam mengejar ambisi, usia tidak menjadi halangan. dr. Michael Reo selaku Sr. Medical Manager PT Darya-Varia Laboratoria Tbk mengungkapkan bahwa untuk mengejar ambisi dan mimpi tentunya bisa dilakukan oleh semua orang dari semua kalangan, termasuk anak muda aktif dan orang yang sudah berusia di atas 50 tahun. Namun, pada kelompok usia 50 tahun ke atas, ada tantangan baru selain daya tahan tubuh lemah dan energi yang berkurang yaitu berbagai masalah kesehatan, seperti gangguan mata, penurunan kemampuan kognitif, dan masalah jantung, dapat menghambat kelompok usia 50 tahun ke atas dalam menggapai ambisi dan mimpinya.

“Kesehatan merupakan salah satu faktor penting dalam mencapai tujuan dan ambisi. Daya tahan tubuh dan energi yang baik akan menjaga semangat untuk berkreasi dan berinovasi dalam menggapai mimpi dan ambisi tidak menurun. Daya tahan tubuh dan energi yang baik sangat ditentukan oleh kecukupan nutrisi. Vitamin C dan zinc merupakan nutrisi yang penting dalam menjaga imunitas bawaan maupun imunitas adaptif. sementara itu, vitamin B kompleks berperan dalam mengoptimalkan metabolisme tubuh dalam menghasilkan energi,” tambahnya

Oleh karena itu, Enervon hadir dengan pilihan produk yang sesuai dengan kelompok usia muda hingga tua sebagai solusi multivitamin komprehensif untuk tubuh sehat dan penuh energi. Enervon Active cocok untuk usia 20 – 49 tahun dengan tuntutan gaya hidup beragam dan sibuk. Dengan kandungan utama 500 mg vitamin C yang ramah lambung dan 10 mg zinc, Enervon Active dapat membantu menjaga sistem imun tubuh. Enervon Active juga dilengkapi dengan vitamin B kompleks yang mampu mengoptimalkan metabolisme tubuh dan produksi energi. Ada pula Enervon Gold, untuk para senior yang berusia di atas 50 tahun, yang mengandung vitamin C, vitamin B kompleks, dan lutein untuk merawat serta menjaga kesehatan mata. Tidak hanya itu, Enervon Gold juga dilengkapi dengan asam folat yang mampu menjaga jantung tetap sehat, serta omega 3 yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan otak. . Sebagai Musisi sekaligus Sports dan Healthy Enthusiast, Putu Sutha membagikan ceritanya mengenai tips menjaga kesehatan di tengah padat aktivitasnya. “Di usia produktif dengan beragam aktivitas harian cukup padat, membuat saya selalu berusaha menjaga kesehatan, salah satunya dengan berolahraga. Rutin berolahraga ternyata membuat tubuh terasa lebih bugar dan saya lebih siap menjalani aktivitas dan selalu bersemangat untuk meraih berbagai personal goals. Tahun ini saya memiliki goals untuk menyelesaikan Ultra Charity Marathon 100 KM di Bali,” ungkapnya.Dalam rangkaian #LevelUpwithEnervonActive terdapat platform bagi individu untuk menuliskan harapan mereka di Wall of Goals yang tersedia di booth Enervon serta mengajak lebih banyak individu untuk meningkatkan energi dengan berbagai kegiatan olahraga, yang dapat diikuti oleh publik dan gratis.Pada hari pertama, terdapat sesi Cardio Dance dan Pound Fit pada 28 Juni 2024, Strength Training dan Tai-Chi untuk lansia pada 29 Juni 2024, serta Zumba pada 30 Juni 2024. Setiap sesi ini tentunya melibatkan beragam komunitas-komunitas seperti; CeritaIbuCerdas, Genggobyos, RIOT Indonesia, dan poundX3. “Harapan kami, gerakan ini bisa memberikan pengalaman unik, baru, dan menyehatkan bagi para peserta serta menciptakan semangat kolektif agar setiap individu semakin penuh energi untuk mengejar mimpi dan menghadapi segala tantangan yang ada,” tutup Pradipa Syarif

Kosmetik

PT Skinsol Kosmetik Industri Berikan Hadiah Umroh untuk Pelanggan Loyal

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Bandung, 24 Juni 2024 — PT Skinsol Kosmetik Industri, perusahaan terkemuka dalam bidang produksi kosmetik, dengan bangga mengumumkan penyerahan satu paket umroh kepada pelanggan loyal sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan dan dukungannya kepada PT SKI. Acara penyerahan ini dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2024 dan dihadiri oleh owner PT Skinsol Kosmetik Industri, Rizky Ananda Musa.

Hadiah umroh ini diberikan sebagai penghargaan kepada salah satu pelanggan maklon setia PT Skinsol Kosmetik Industri yang telah menunjukkan loyalitas dan kepercayaan tinggi terhadap produk dan layanan PT SKI. Dalam sambutannya, Rizky Ananda Musa menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan pelanggan selama ini.

“Kami sangat menghargai kesetiaan para pelanggan kami yang telah mempercayakan kebutuhan produksi kosmetik mereka kepada PT Skinsol Kosmetik Industri. Hadiah umroh ini merupakan bentuk apresiasi kami atas loyalitas dan kepercayaan tersebut. Semoga perjalanan umroh ini menjadi pengalaman spiritual yang berkesan dan membawa berkah bagi pelanggan kami,” ujar Rizky Ananda Musa.

Michael Simon menambahkan, “Kami selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami, baik dalam hal kualitas produk maupun pelayanan. Penghargaan ini adalah salah satu cara kami untuk menunjukkan komitmen kami dalam membangun hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan.”

Penyerahan hadiah umroh ini merupakan bagian dari program reward yang diadakan oleh PT Skinsol Kosmetik Industri untuk pelanggan setia setiap tahunnya. Program ini bertujuan untuk memperkuat hubungan baik dengan pelanggan dan memberikan apresiasi atas kontribusi mereka dalam mendukung pertumbuhan perusahaan.

PT Skinsol Kosmetik Industri berkomitmen untuk terus memberikan inovasi dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan. Dengan adanya program seperti ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara perusahaan dan pelanggan, serta memberikan inspirasi untuk terus berkembang bersama.

Continue Reading

Gaya Hidup

Athan Siahaan dan Perjuangan Lima Tahun Membangun Indonesia Fashion Parade (IFP)

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Jakarta – Indonesia Fashion Parade (IFP) memasuki tahun kelimanya dengan semangat yang tak pernah pudar. Dipimpin oleh Athan Siahaan, IFP telah berkembang menjadi platform bergengsi bagi desainer muda Indonesia untuk menampilkan karya-karya mereka.

Presiden Indonesia Fashion Parade Athan Siahaan mengenang awal mula perjalanan IFP. “Lima tahun lalu, saya merasa harus membantu rekan-rekan desainer muda yang tidak memiliki kesempatan dan kemampuan ekonomi untuk tampil di atas panggung,” katanya. Namun, jalan menuju kesuksesan tidaklah mulus. “Awalnya, saya ditolak di daerah sendiri, Sumatera Utara, beberapa kali,” kata Athan di Yuan Garden, Jumat, 28 Juni 2024.

Meski menghadapi banyak penolakan, Athan tidak menyerah. Kini, IFP mendapat dukungan dari seluruh Indonesia. “Saya bersyukur saat ini seluruh Indonesia menerima saya. Terima kasih yang luar biasa kepada semua yang datang dari seluruh Indonesia,” ungkapnya dengan rasa syukur.

IFP tahun ini mencatatkan pencapaian luar biasa dengan menampilkan 100 desainer muda dari seluruh Indonesia, sebuah peningkatan signifikan dari hanya 20-30 desainer pada tahun-tahun sebelumnya. Selama tiga hari, para desainer ini memamerkan karya-karya kreatif mereka di atas panggung IFP.

Tema besar tahun ini adalah “Wastranesia”, yang bertujuan untuk mendorong generasi milenial dan Gen Z agar tidak malu menggunakan wastra nusantara dalam kehidupan sehari-hari. “Kami ingin generasi muda bangga memakai tenun dan batik tulis,” kata Athan.

Dengan dukungan yang terus mengalir, IFP di bawah kepemimpinan Athan Siahaan terus menjadi inspirasi dan motivasi bagi desainer muda untuk berkreasi dan meraih mimpi mereka. IFP bukan hanya peragaan busana, tetapi juga sebuah gerakan budaya yang mengajak generasi muda mencintai dan melestarikan wastra nusantara.

(Ramadhani)

Continue Reading

Entertainment

Indonesian Sports & Entertainment Awards Persembahan RCTI bagi Para Atlet dan Selebritis Tanah Air

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Jakarta – RCTI sebagai televisi yang memiliki slogan Home of Awards, kembali menghadirkan program penghargaan bergensi tahun ini yaitu Indonesian Sports & Entertainment Awards (ISEA). ISEA merupakan program yang untuk pertama kalinya tayang di RCTI dan malam puncak ISEA tahun ini akan dilaksanakan pada Kamis, 27 Juni 2024 dan disiarkan secara langsung mulai pukul 21.15 WIB, dari studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta, yang merupakan studio tercanggih serta terintegrasi di Asia.

ISEA tahun ini hadir sebagai wujud penghargaan kepada para atlet Indonesia yang telah berprestasi, dan juga kepada para selebritis Tanah Air yang memiliki pengaruh positif di dunia olahraga Indonesia. Terlebih lagi, belakangan ini Indonesia mampu meraih prestasi membanggakan di kancah internasional, seperti halnya sepakbola yang sukses melaju hingga ke semifinal Piala Asia U-23, dan juga bulutangkis di ajang Thomas dan Uber Cup 2024 yang sukses meraih runner-up.

“Tentunya kesuksesan yang telah diraih oleh para atlet serta selebritis Tanah Air yang memiliki pengaruh baik di panggung olahraga, patut mendapatkan apresiasi. Oleh karena itu, RCTI yang selalu berkomitmen mempersembahkan program-program penghargaan sebagai wujud apresiasi, tahun ini menghadirkan Indonesian Sports & Entertainment Awards yang digelar untuk pertama kalinya. Kami berharap dengan hadirnya ISEA tahun ini, bisa lebih memotivasi para atlet dan juga selebritis untuk terus berprestasi di dunia olahraga, dan mampu berkontribusi dalam perkembangan olahraga Indonesia untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

ISEA tahun ini menghadirkan 9 Kategori Terpopuler, 4 Kategori Terbaik serta 2 Kategori Spesial. 9 Kategori Terpopuler diantaranya adalah; Atlet Pria Terpopuler, Atlet Wanita Terpopuler, Atlet Baru Terpopuler, Pelatih Terpopuler, Atlet Legendaris Terpopuler, Komentator Terpopuler, Selebriti Sporty Pria Terpopuler, Selebriti Sporty Wanita Terpopuler dan Turnamen Sport Terpopuler. Sementara 4 Kategori Terbaik adalah; Atlet Pria Terbaik, Atlet Wanita Terbaik, Atlet Baru Terbaik dan Pelatih Terbaik.

Dalam acara press conference Indonesia Sport & Entertainment Awards 2024, beberapa nomine yang diundang menjadi narasumber menjelaskan bahwa dengan diadakannya acara penghargaan ini mengatakan bahwa industri hiburan dan olahraga bisa menjadi modal atlet untuk lebih diberikan apresiasi terutama perjuangannya mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. “Dengan diadakannya ISEA ini sangat baik dalam membantu dunia hiburan khususnya dunia olahraga, utamanya para atlet perlu diberi apresiasi dan penghargaan karena perjuangannya mengharumkan nama Indonesia di mata dunia, dan hal tersebut sangat dibutuhkan,” ujar Yuni Kartika 

Sebagai selebriti, presenter sekaligus komentator olahraga, Ibnu Jamil menjelaskan saat Press Conference Indonesia Sport & Entertainment Awards 2024. “Modal utamanya pasti passion, kalau kita tidak suka maka akan berat dalam menjalani pekerjaan itu. Seperti kita mendapat proyek menjadi presenter atau komentator olahraga tertentu dan kita tidak suka dengan olahraga itu. Kalau kita suka maka segala sesuatu menjadi mudah, seperti menjelaskan nama-nama pemain, statistik, situasi kondisi permainan dalam pertandingan akan terasa mudah,” ungkap Ibnu.

Tak hanya Ibnu, Luna Maya yang masuk dalam nominasi Selebriti Wanita Sporty Terpopulermengatakan bahwa kita harus cinta dengan olahraga dan menjadi rutinitas dalam kehidupan sehari – hari. “Pada dasarnya kita harus suka dengan apa yang kita lakukan, olahraga harus menjadi kebutuhan serta menjadi komitmen dalam kehidupan sehari-hari,” imbuhnya. Luna pun menjelaskan rutinitasnya setiap hari, “ya biasanya aku setiap pagi olahraga, tapi kalau lagi ada kerjaan aku mulai olahraga lebih pagi dari jadwal biasanya seperti gym, golf dan olahraga lainnya.”

Penentuan nominasi dari masing-masing Kategori Terpopuler ISEA tahun ini berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh tim Provetic secara daring. Hasil survey mampu menjaring 1.500 responden yang mewakili kota-kota besar di Indonesia. Kuesioner survei bersifat terbuka dan didesain khusus untuk memastikan nominasi yang mewakili lintas cabang olahraga. Setelah melalui tahapan data cleaning, survei yang dilakukan Provetic berhasil menjaring ratusan nama atlet dari berbagai cabang olahraga untuk setiap kategori penghargaan

Nama-nama yang paling banyak disebut oleh responden, kemudian direkapitulasi dan direkomendasikan untuk menjadi nominasi ISEA. Kemudian warganet dapat memilih kembali siapa di antara atlet-atlet tersebut yang paling pantas untuk dianugerahi penghargaan tertinggi. Penentuan pemenang untuk kategori terpopuler, berdasarkan voting dari pemirsa melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @officialRCTI. Sedangkan untuk kategori terbaik, pemenang ditentukan oleh dewan panelis yang terdiri dari public figure, selebritis, atlet legenda, media, wartawan olahraga dan juga kritikus olahraga.

Continue Reading

Trending