Connect with us

Teknologi

EZVIZ Luncurkan Pan & Tilt Smart Home Camera H6c Pro 2K+ : Hadirkan Perlindungan Menyeluruh Untuk Keluarga dengan Fungsi Smart AI

Published

on

Jakarta, 13 Februari 2024 – Memasuki tahun 2024 yang akan menjadi “Tahun AI (Artificial Intelligence), akan ada banyak teknologi baru yang semakin cerdas untuk membantu penggunanya. Salah satunya adalah CCTV cerdas yang siap untuk memberikan perlindungan menyeluruh untuk keluarga dan properti anda. Mengawali tahun 2024, EZVIZ meluncurkan Pan & Tilt Smart Home Camera H6c Pro 2K+ yang merupakan kamera pengawas di dalam ruangan yang sudah mengadopsi berbagai teknologi cerdas AI untuk pastikan privasi dan keamanan anda terlindungi 24/7.

“EZVIZ H6c Pro 2K+ merupakan salah satu smart CCTV EZVIZ yang sudah dilengkapi fungsi cerdas AI. Dilengkapi dengan resolusi 2K+, smart CCTV ini juga memiliki fitur terbaru, yaitu Patrol Mode sehingga penjangkauan area pengawasan semakin maksimal. Smart CCTV H6c Pro 2K+ adalah langkah awal kami untuk menghadirkan berbagai produk dengan teknologi inovatif. Kedepannya akan banyak produk dengan fungsi automation dan teknologi cerdas yang terintegrasi satu sama lain akan hadir di Indonesia,” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

EZVIZ H6c Pro 2K+ : Perlindungan Menyeluruh Dengan Fungsi AI
EZVIZ melalui H6c Pro 2K+ menghadirkan kamera dalam ruangan pan & tilt yang dapat mengawasi keluarga dan kediaman Anda secara menyeluruh. Dilengkapi dengan resolusi tinggi, yaitu 2K+, EZVIZ H6c Pro 2K+ menghadirkan kualitas gambar yang lebih jelas dan akurat, bahkan di malam hari dengan adanya smart color night vision.

EZVIZ meningkatkan level smart CCTV pan & tilt dengan menambahkan fitur Patrol Mode, sehingga kamera akan secara otomatis berputar mengikuti 4 titik yang sudah Anda atur, sehingga tidak ada sudut rumah yang terlewat dari pengawasan. Dengan fungsi AI yang semakin cerdas, H6c Pro 2K+ akan secara otomatis mengikuti dan memperbesar objek yang bergerak hingga 4x dengan fitur Auto Zoom Tracking. Melengkapi fungsi-fungsi cerdas di atas, H6c Pro 2K+ juga punya fitur loud noise detection. Fitur ini bisa mendeteksi suara kebisingan, sehingga cocok untuk anda yang punya bayi atau anak kecil. Ketika si kecil mulai berteriak memanggil atau menangis, kini anda bisa langsung memeriksa keadaannya. Selain itu orang di rumah juga dapat melakukan panggilan video call ke aplikasi EZVIZ Anda hanya dengan menekan touch call button yang ada di smart CCTV H6c Pro 2K+.

Ada beberapa peningkatan fungsi juga yang dihadirkan oleh EZVIZ dalam Pan & Tilt Smart Home Camera H6c Pro 2K+. Seperti fitur Auto Zoom Tracking yang kini lebih akurat diatur sehingga hanya mendeteksi kehadiran manusia. Anda akan hanya mendapatkan notifikasi yang penting saja seperti kehadiran manusia yang tidak dikenal di lingkungan hunian. EZVIZ juga melengkapi H6c Pro 2K+ dengan kualitas two-way call yang sangat baik yang mampu meredam berbagai suara bising sehingga anda dapat mendengar lebih jelas. Dengan adanya fungsi built in dual antenna, smart CCTV ini dapat tetap terhubung sepanjang hari melalui koneksi Wi-Fi dual-band 2.4 ataupun 5 Ghz.

Terkait masalah keamanan data dan penyimpanan, anda tidak perlu khawatir, karena smart CCTV ini sudah mendukung penerapan codec H.265 yang bisa menghemat ukuran file penyimpanan hingga 50%. Smart CCTV ini mendukung kapasitas penyimpanan microSD hingga 512GB, dan jika tidak cukup, anda bisa berlangganan opsi penyimpanan EZVIZ CloudPlay Storage.

EZVIZ H6c Pro 2K+ dapat Anda beli langsung secara online di EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada Tik Tok Shop atau EZVIZ Store terdekat. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai produk EZVIZ yang akan hadir di Indonesia bisa kunjungi kami (https://www.ezviz.com/id), ikuti kami di Instagram, (https://www.instagram.com/ezviz.idn) dan Tiktok (https://www.tiktok.com/@ezvizindonesia).

#

Tentang EZVIZ
Sejak 2013, EZVIZ berkomitmen untuk mewujudkan “easy vision” di setiap rumah yang memudahkan para penggunanya untuk menjaga dan mengawasi rumah beserta anggota keluarga. Untuk itu, kami berusaha menciptakan perangkat smart home yang sederhana namun mampu untuk memberikan perlindungan dan kesenangan nyata bagi setiap keluarga.

Sebagai pemimpin global dalam industri smart home security, EZVIZ terus memberikan inovasi teknologi tanpa henti, produk berkualitas, serta layanan cloud yang terpercaya. Hingga saat ini, EZVIZ telah menjangkau lebih dari 130 negara, termasuk Indonesia, dan telah dipercaya oleh jutaan penggunanya yang tersebar di wilayah tersebut. Untuk informasi lebih lanjut seputar EZVIZ, silahkan kunjungi https://www.ezviz.com/id.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Transportasi

Daop 1 Jakarta Sukses Berangkatkan 827 Ribu Lebih Penumpang Selama Angkutan Lebaran 2024

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Jakarta – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta mencatat selama masa angkutan Lebaran ini, keakuratan waktu perjalanan kereta api telah sesuai dengan yang diharapkan.

Pada masa Angkutan Lebaran sejak 31 Maret s.d 21 April 2024, On Time Departure atau ketepatan waktu untuk keberangkatan KA Jarak Jauh mencapai 99,25 persen angka tersebut melebih target keberangkatan 99,10 persen.

Sedangkan untuk On Time Arrival atau ketepatan waktu untuk kedatangan KA Jarak Jauh mencapai 93,63 persen dari target 92 persen.

Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko mengatakan, ketepatan waktu menjadi salah satu nilai tambah yang KAI tawarkan bagi masyarakat. Dalam angkutan Lebaran ini, KAI terus menjaga keamanan, kenyamanan, keselamatan, serta ketepatan waktu.

“Ketepatan waktu merupakan salah satu keunggulan dari transportasi kereta api yang bebas macet, sehingga diminati oleh para pemudik,” kata Ixfan, Senin (22/4/2024).

Selain itu, Selama masa Angkutan Lebaran 2024, sejak 31 Maret hingga 21 April 2024, 827 ribu lebih penumpang Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) berangkat dari area PT KAI Daop 1 Jakarta.

Ixfan mengatakan ratusan ribu pemudik itu berangkat melalui Stasiun Gambir, Pasar Senen, Jatinegara, Jakarta Kota, Bekasi, Cikarang, Karawang dan Cikampek.

Ixfan menyampaikan, selama 22 hari tersebut penumpang berangkat menggunakan Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ), diantaranya 391 ribu penumpang berangkat dari stasiun Pasar Senen, 261 ribu penumpang berangkat dari Stasiun Gambir, dan lebih dari 174 ribu penumpang berangkat dari beberapa stasiun wilayah Daop 1 Jakarta lainnya seperti Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Jakarta Kota dan Jatinegara.

“Peningkatan volume penumpang berangkat menggunakan KAJJ di area Daop 1 pada masa angkutan lebaran mulai terjadi sejak 3 hingga 11April 2024 dengan rata-rata volume penumpang berangkat sekitar 43 ribu sampai dengan 48 ribu per hari,” ujarnya.

Pada masa Angkutan Lebaran mayoritas pemesanan tiket KA Jarak Jauh dilakukan untuk jadwal keberangkatan pada tanggal favorit, yakni pada 4 sampai dengan 10 April 2024.

Berdasarkan data tiket terjual pada tanggal-tanggal tersebut tingkat okupansi volume penumpang mudik Lebaran sudah mencapai hingga 100 persen dengan volume penumpang berangkat tertinggi atau puncak arus mudik tercatat pada tanggal 4 sampai dengan 10 April. Tingkat okupansi atau keterisian tempat duduk pada tanggal tersebut mencapai lebih dari 100 persen.

Adapun sejumlah kota tujuan yang menjadi pilihan favorit, di antaranya Yogyakarta, Surabaya, Purwokerto, Kutoarjo, Semarang, Tegal, Solo, dan Bandung.

Secara keseluruhan situasi arus mudik dan arus balik dari area Daop 1 Jakarta terpantau lancar dan kondusif serta seluruh perjalanan KA berlangsung lancar, aman, selamat dan tepat waktu.

Sebelumnya pada masa angkutan lebaran 2024 mulai 31 Maret (H-10) hingga 21 April (H+10) secara total PT KAI Daop 1 Jakarta menyiapkan 1.693 perjalanan KA Jarak Jauh untuk keberangkatan dari Stasiun Gambir dan PasarSenen.

“Dari jumlah tersebut sudah termasuk perjalanan KA Tambahan sebanyak 395 KA untuk sejumlah perjalanan relasi favorit seperti tujuan Yogyakarta, Semarang, Solo, Blitar, Surabaya dan Malang,” jelas Ixfan.

Selain melakukan persiapan melalui penambahan perjalanan KA serta memastikan keandalan sarana yang beroperasi, KAI Daop 1 Jakarta juga menambah sejumlah fasilitas di Stasiun seperti kursi tunggu, meja pemeriksaan tiket, penyediaan air minum isi ulang hingga area bermain anak.

Sejumlah fasilitas toilet dan area ibadah juga diperbaharui seperti yang dilakukan di Stasiun Pasar Senen dan Gambir. Daop 1 Jakarta juga melakukan penambahan petugas pelayanan seperti Customer Service Mobile (CSM) yang disiapkan untuk membantu calon penumpang yang membutuhkan informasi serta mengatur alur penumpang agar tidak terjadi kepadatan di satu titik tertentu.

Dari sisi keamanan dan keselamatan Daop 1 Jakarta juga bekerja sama dengan TNI dan Polri pengamanan seluruh objek vital pada masa angkutan lebaran. Kerjasama dengan Basarnas dan 45 provider Rumah Sakit juga dilakukan guna percepatan penanganan kondisi darurat.

Penempatan alat material untuk siaga (AMUS) juga dilakukan di 19 titik untuk mempercepat penanganan jika terjadi kondisi kendala operasional.

“Sejumlah petugas prasarana juga ditempatkan di beberapa area daerah pengawasan khusus untuk memantau jika ada kondisi yang perlu diantisipasi terkait keselamatan dan keamanan,” tutur Ixfan.

Informasi lebih lanjut terkait informasi perjalanan KA pada dapat menghubungi Customer Service di stasiun serta Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

Continue Reading

Transportasi

Antisipasi Kemacetan Lalu lintas, karena adanya Kegiatan Temu Akbar Nasional Rakyat NKRI, 17 KA Keberangkatan Stasiun Gambir Diberhentikan di Stasiun Jatinegara

Published

on

By

FokusIndonesia.com, Jakarta – PT KAI Daop 1 Jakarta, Senin, 22 April 2024 akan melakukan pengaturan pola operasi pada beberapa Kereta Api jarak jauh keberangkatan dari Stasiun Gambir, untuk kereta Api yang tadinya tidak berhenti di Stasiun Jatinegara, akan diberhentikan di Stasiun Jatinegara Hal itu guna menghindari keterlambatan calon penumpang karena adanya kemacetan arus lalu lintas di sekitaran jalan menuju Stasiun Gambir.

“Pada saat normal kereta api yang berangkat dari Stasiun Gambir tidak berhenti di Stasiun Jatinegara, namun khusus Hari Senin (22/4) keberangkatan KA antara pukul 06.00 WIB sampai 17:00 WIB akan berhenti di Stasiun Jatinegara untuk melayani naik penumpang,” kata Humas KAI Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko dalam keterangan di Jakarta, Minggu (21/4) malam.

Daftar perjalanan kereta api jarak jauh yang berangkat dari Stasiun Gambir (KA Genap), dan diberhentikan di Stasiun Jatinegara pada Hari Senin tanggal 22 April 2024 adalah sebagai berikut:

  1. Argo Semeru Plb 18A Gambir – Surabaya Gubeng, berangkat 06.20 Wib;
  2. Papandayan Plb 7048 Gambir – Garut, berangkat 06.30 Wib;
  3. Argo Muria KA 14 Gambir – Semarang Tawang Bank Jateng, berangkat 07.00 Wib;
  4. Argo Parahyangan KA 52 Gambir – Bandung, berangkat 07.25 Wib;
  5. Argo Bromo Anggrek KA 2 Gambir – Surabaya Pasar Turi, berangkat 08.20 Wib;
  6. Argo Cheribon KA 26 Gambir – Cirebon, berangkat 08.30 Wib;
  7. Argo Merbabu Tambahan KA 7028A Gambir – Semarang Tawang, berangkat 08.40 Wib;
  8. Taksaka KA 68 Gambir – Yogyakarta, berangkat 09.20 Wib;
  9. Pangandaran Plb 7028A Gambir – Banjar, berangkat 09.30 Wib;
  10. Sembrani Plb 62A Gambir – Surabaya Pasar Turi, berangkat 09.50 Wib;
  11. Argo Cheribon KA 22A Gambir – Cirebon, berangkat 10.10 Wib;
  12. Manahan KA 80 A Gambir – Solo Balapan, berangkat 10.30 Wib;
  13. Manahan Tambahan 7016A Gambir – Solo Balapan, berangkat 11.55 Wib;
  14. Argo Parahyangan KA 50 Gambir – Bandung, berangkat 13.10 Wib;
  15. Argo Merbabu KA 20F Gambir – Semarang Tawang, berangkat 14.20 Wib;
  16. Brawijaya KA 58 Gambir – Malang, berangkat 15.40 Wib;
  17. Bima KA 60 Gambir – Surabaya Gubeng, berangkat 17.00 Wib.

Ixfan menambahkan, “Adapun waktu keberangkatan KA dari Stasiun Gambir tidak mengalami perubahan. Ixfan menjelaskan pengaturan pola operasi khusus tersebut diharapkan pelanggan dapat terhindar dari risiko kemacetan yang mungkin terjadi akibat pengalihan arus lalu lintas menuju Stasiun Gambir dan memiliki pilihan untuk dapat berangkat dari Stasiun Jatinegara”.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai perjalanan kereta api dan layanan KAI dapat menghubungi Contact Center 121 dan social media KAI 121,” pungkasnya.

(Kahumas Daop 1 Jakarta
Ixfan Hendriwintoko)

Continue Reading

Transportasi

Angkutan Lebaran 2024, Selama 22 Hari 824 Ribu Lebih Penumpang Berangkat Menggunakan KA Jarak Jauh Dari Area Daop 1 Jakarta

Published

on

By

FokusIndonesia.com, Jakarta- Peningkatan volume penumpang berangkat menggunakan KA Jarak Jauh (KAJJ) di area Daop 1 pada masa angkutan lebaran mulai terjadi sejak 3 April 2024 dengan rata-rata volume penumpang berangkat sekitar 43 ribu hingga 48 ribu.

Secara total pada masa Angkutan Lebaran 2023 sejak 31 Maret s/d 21 April 2024 selama 22 hari terdapat sekitar 824.085 penumpang KAJJ yang berangkat dari Area Daop 1 Jakarta melalui Stasiun Gambir, Pasar Senen, Bekasi, Cikarang, Karawang dan Cikampek. Jumlah tersebut meningkat hingga 10 persen jika dibandingkan realisasi volume pada tahun 2023.

Dari jumlah 824 ribu penumpang berangkat selama 22 hari tersebut 520 ribu penumpang berangkat menggunakan KA dengan keberangkatan awal dari stasiun PasarSenen dan 304 ribu lainya penumpang berangkat menggunakan KAJJ keberangkatan awal dari Stasiun Gambir.

Pada masa Angkutan Lebaran mayoritas pemesanan tiket KA Jarak Jauh dilakukan untuk jadwal keberangkatan pada tanggal favorit yakni tanggal 3 s.d 11 April 2024. Berdasarkan data tiket terjual pada tanggal-tanggal tersebut tingkat okupansi volume penumpang sudah mencapai hingga 100 persen dengan volume penumpang berangkat tertinggi atau puncak arus mudik tercatat pada tanggal 6 s.d 9 April dimana tingkat okupansi atau keterisian tempat duduk pada tanggal tersebut mencapai 104 persen.

Adapun sejumlah kota tujuan yang menjadi pilihan favorit diantaranya Surabaya, Malang, Yogyakarta, Purwokerto, Kutoarjo, Semarang, Tegal, Solo dan Bandung.

Secara keseluruhan situasi arus mudik dan arus balik dari area Daop 1 Jakarta terpantau lancar dan kondusif serta seluruh perjalanan KA berlangsung lancar, aman, selamat dan tepat waktu.

Sebelumnya pada masa angkutan lebaran 2024 mulai 31 Maret (H-10) hingga 21 April (H+10) secara total PT KAI Daop 1 Jakarta menyiapkan 1.693 perjalanan KA Jarak Jauh untuk keberangkatan dari Stasiun Gambir dan PasarSenen. Dari jumlah tersebut sudah termasuk perjalanan KA Tambahan sebanyak 395 KA untuk sejumlah perjalanan relasi favorit seperti tujuan Yogyakarta, Semarang, Solo, Blitar, Surabaya dan Malang.

Selain melakukan persiapan melalui penambahan perjalanan KA serta memastikan keandalan sarana yang beroperasi, Daop 1 Jakarta juga menambah sejumlah fasilitas di Stasiun seperti kursi tunggu, meja pemeriksaan tiket, penyediaan air minum isi ulang hingga area bermain anak. Sejumlah fasilitas toilet dan area ibadah juga diperbaharui seperti yang dilakukan di Stasiun Pasar Senen dan Gambir. Daop 1 Jakarta juga melakukan penambahan petugas pelayanan seperti Customer Service Mobile (CSM) yang disiapkan untuk membantu calon penumpang yang membutuhkan informasi serta mengatur alur penumpang agar tidak terjadi kepadatan di satu titik tertentu.

Dari sisi keamanan dan keselamatan Daop 1 Jakarta juga bekerja sama dengan TNI dan Polri pengamanan seluruh objek vital pada masa angkutan lebaran. Kerjasama dengan Basarnas dan 45 provider Rumah Sakit juga dilakukan guna percepatan penanganan kondisi darurat. Penempatan alat material untuk siaga (AMUS) juga dilakukan di 19 titik untuk mempercepat penanganan jika terjadi kondisi kendala operasional. Sejumlah petugas prasarana juga ditempatkan dibeberapa area daerah pengawasan khusus untuk memantau jika ada kondisi yang perlu diantisipasi terkait keselamatan dan keamanan.

Informasi lebih lanjut terkait informasi perjalanan KA pada dapat menghubungi Customer Service di stasiun serta Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121

(Kahumas KAI Daop 1 Jakarta
Ixfan Hendriwintoko)

Continue Reading

Trending