Connect with us

Ragam Berita

Fivestar Brand Refleksi Keluarga Berdiri Sejak Tahun 2008 di Sunter, Jakarta Utara

Published

on

Fokusindonesia.com, Jakarta – Saat ini, kesehatan sudah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat. Termasuk pijat refleksi yang semakin banyak dicari, karena selain bisa mengembalikan kondisi tubuh yang sudah lelah setelah beraktivitas seharian, beberapa teknik pijat juga bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Saat ini banyak sekali metode pemijatan dengan fungsi atau manfaat yang berbeda. Beberapa metode tersebut antara lain pijat refleksi, pijat tradisional, pijat shiatsu, pijat thailand dan lain sebagainya. Khusus pijat refleksi, bisa dibilang salah satu teknik pemijatan yang sangat efektif mengatasi berbagai macam penyakit seperti sakit otot, nyeri, stres, cedera jaringan lunak dan kaki tangan terasa pegel.

Lebih tepatnya pijat refleksi adalah terapi yang meredakan gejala dan tidak memberikan obat untuk penyakit yang sudah mendasar, caranya cukup dengan sering melakukan pijat refleksi. Nah bagi anda yang tertarik untuk melakukan pijat refleksi, ada sebuah tempat yang sangat cocok. Namanya adalah Fivestar Reflexology.

Fivestar adalah brand refleksi keluarga yang telah berdiri sejak tahun 2008 di outlet pertamanya yaitu di Sunter, Jakarta Utara. Fivestar juga merupakan tempat penyedia jasa refleksi dengan berbagai macam treatment seperti body massage, refleksi kaki, hotstone, kop kerik, dan lain sebagainya.

“Fivestar tidak hanya seperti tempat refleksi pada umumnya, tetapi therapist kami sudah melalui proses training dan memiliki pengalaman yang cukup banyak sehingga di luar dari pijat relaksasi, terapis kami dapat menangani kasus ataupun keluhan customer yang lebih complex seperti cidera, dan lain-lain. Oleh karena itu banyak customer yang juga mengenal Fivestar sebagai tempat terapi spesialis dalam menangani pengobatan seperti masuk angin, cidera, salah urat, otot kejepit, maupun pegal linu,” ujar Sharon Christina, co-owner dari Fivestar Reflexology.

Sharon menambahkan, oleh karena kepuasan pelanggan, dan juga dikarenakan permintaan customer yang terus meningkat, maka fivestar kembali membuka cabangnya yang kedua di Meruya, ketiga di Daan Mogot, keempat di Kelapa Gading, dan di Pantai Indah Kapuk yang baru saja Grand Opening pada bulan Maret lalu. Sedangkan rencana pembukaan cabang yang berikutnya adalah di BSD.

“Jadi, hingga saat ini Fivestar sudah berdiri lebih dari 15 tahun dan telah mempekerjakan lebih dari 600 therapist. Kami pun berharap dapat menjadi brand yang dipercaya oleh customer sehingga kami dapat terus mengembangkan sayap hingga ke seluruh JABODETABEK maupun kota lainnya di seluruh Indonesia dalam rangka mendukung kesejahteraan masyarakat dengan cara menyediakan lapangan pekerjaan yang luas,” tambah Sharon.

Sharon menerangkan, konsep dari Fivestar Reflexology itu sendiri seperti family reflexology, dengan metode penyembuhan chinese traditional, seperti bekam dan cupping, sedangkan kalau untuk tehnik pijat yang menajdi andalan dari Fivestar Reflexology adalah javanese traditional massage.

“Dan karena konsep kami adalah untuk family, maka mayoritas customer yang datang adalah yang sudah berkeluarga, bahkan ada juga lansia dan anak kecil. Oleh karena diferensiasi customer dari beragam umur, maka kami juga seringkali mengadakan diskon 50% khusus lansia. Dan untuk biayanya sendiri, kami patok mulai dari 150 ribu rupiah,” ungkap Sharon.

Jadi, tunggu apalagi, segera booking dan ambil cashback kalian sekarang juga!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ragam Berita

Ketua Panitia Safari Ramadan Wartawan Jakarta Utara Peduli Berikan Paket Lebaran

Published

on

By

FokusIndonesia.com, Jakarta, Ketua Panitia Safari Ramadan Wartawan Jakarta Utara Peduli Andi Mulyati Pananrangi, SE., membagikan paket lebaran bagi anggota Aliansi Wartawati Indonesia (AWI), Aliansi Junalis Bersatu (AJB) dan temen wartawan Jakarta Utara yang turut menyukseskan kegiatan safari Ramadan Wartawan Jakarta Utara Peduli.

“Hari ini, kami membagikan paket lebaran sebanyak 107 paket yang berasal dari bu Andi untuk temen temen semua, mohon maaf hari ini tidak bisa hadir karena ada keperluaan. Salam silahturahmi,”ujar Sucy, mewakili panitia kegiatan Wartawan Jakarta Utara Peduli, saat memberikan bantuan paket lebaran di parkiran kantin Walikota Jakarta Utara, Jumat (05/04/2024).

Salah seorang penerima bantuan Amin mengucapkan terima kasih dan semoga silahturahmi dan kekompakan dapat terjalin lebih erat lagi dan dapat terus melaksanakan kegiatan lainnya.

“Terima kasih salam silahturahmi, mari jaga kekompakan dan kebersamaan di tengah tengah Wartawan Jakarta Utara,”pungkasnya.(Sum)

Continue Reading

Ragam Berita

DR Hj Eko Suwarni SH
MH Turut Melepas Pemudik Gratis Asal Jawa Tengah

Published

on

By

FokusIndonesia.com, Jakarta – Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah bersama Perkumpulan Paguyuban Jawa Tengah (PPJT) pada Sabtu 6 April 2024 memulangkan Warga Perantauan Jabodetabek maupun Bandung menuju Kampung Halamannya ke 35 Kabupaten/Kota Semarang Jawa Tengah. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Jawa Tengah yang bekerja disektor informal antara lain yaitu Asisten Rumah Tangga, Buruh Bangunan, Buruh Pabrik, Pedagang Asongan dan Pekerjaan informal lainnya di wilayah Jawa Tengah bersama Pemerintah

Tokoh masyarakat Jawa Tengah, DR Hj Eko Suwarni SH
MH disela mudik gratis menjelaskan,
Bahwa pihaknya bersyukur hari ini Bus dengan tujuan ke 35 Kabupaten/Kota, sebanyak 239 Bus dengan kapasitas 11.750 penumpang. Pemudik adalah masyarakat yang bekerja di sektor informal antara lain, Asisten Rumah Tangga, Buruh Bangunan, Buruh Pabrik, Pedagang Asongan, sopir dan sejenisnya.

Kami mengapresiasi Mereka para perantau asal Jawa Tengah yang juga telah berkontribusi dalam membangun Jawa Tengah, khususnya di kampung halaman masing-masing, tegas Mantan Jaksa yang saat ini diberi amanah di Kementerian PUPR.

DR Hj Eko Suwarni SH.MH juga berperan pada warga perantauan asal Jawa Tengah untuk tetap menjaga kesehatan agar saat berlebayan di kampung halaman bersama keluarga dapat penuh khidmat hingga kembali lagi ke Jabodetabek serta Bandung tetap dalam keadaan sehat, pintanya.

Sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah pada November 2024 mendatang, DR Hj Eko Suwarni SH.MH juga akan meningkatkan kendaraan pemudik di tahun berikutnya, agar para pemudik tidak naik motor tetapi bisa dengan kendaraan Bus atau kereta api dengan nyaman dan selamat hingga berkumpul dengan keluarga dengan selamat.

Kami sangat mensupport kegiatan mudik gratis Pemda Jawa Tengah ini, tegas DR Hj Eko Suwarni SH.MH

Continue Reading

Ragam Berita

Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM) Berbagi untuk Yatim Lansia dan Wartawan

Published

on

By

FokusIndonesia.com, Jakarta – Keberadaan Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM) yang telah memasuki usia 15 tahun, bukanlah sebuah usia yang baru merangkak dalam menaungi puluhan bahkan ratusan media di dalamnya.

Seperti halnya konsentrasinya pada berbagai kegiatan keagamaan dan pembelaan terhadap rakyat kecil, yang terus menerus dilakukan dari awal berdirinya Yayasan FORKAM, yang dikomandoi oleh H. Harry Amirudin.

Bertepatan dengan hari Jumat tanggal 05 April 2024, dan 25 Ramadhan 1445 H, kembali Yayasan FORKAM menjalin silaturahmi dengan berbagai santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa untuk kesekian kalinya, yang dilakukan di Masjid Gedung Joeang, di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

“Kegiatan ini hanyalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Yayasan FORKAM, berbagi dengan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa, tentunya anggaran yang dikeluarkan bukan hanya dari Kas Yayasan FORKAM, namun juga dibantu dari berbagai fihak, yaitu: BPJS Ketenagakerjaan Menara Jamsostek, Ibu Nur Tanjung, Bapak Heru Sunawan, Bapak Budi Sahputra, Bapak Petrus Tukimin, Ibu Hj. Kusyati, Bapak Baston Sibarani (Pengawas Yayasan FORKAM), K.H. Junaedi Al-Baghdadi, Bapak Tony/Ong Yenni, terima kasih banyak atas bantuannya,” ungkap sang Ketua, Harry Amirudin.

Harry juga menekankan pentingnya berbagi kepada sesama, terutama kepada anak-anak yatim, lansia, dan anggota FORKAM. Meskipun nilainya tak seberapa, yang penting adalah keikhlasan dalam berbagi dan menjaga silaturahmi.

“Kita harus tampil di situ, ketika ada musibah, kebakaran, atau keadaan sulit lainnya, kita harus ada di sana untuk membantu, dengan dasar niat yang tulus,” tambahnya.

Acara “Berbagi untuk Yatim, Lansia, dan Wartawan FORKAM” menjadi momen yang penting dalam meningkatkan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, terutama di bulan suci Ramadhan. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia. (Sum)

Continue Reading

Trending