Connect with us

TNI AL

KEMBALI, PRAJURIT KOLINLAMIL BERPRESTASI TERIMA REWARD

Published

on

Fokusindonesia.com, Berita Kolinlamil TNI AL, 8 November 2023 – Dalam suatu apel khusus yang dilaksanakan pada hari ini, Rabu (8/11) di lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, kembali, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H. memberikan reward kepada sejumlah prajurit Kolinlamil yang berhasil menorehkan prestasi di beberapa ajang kejuaraan. Reward yang diberikan kepada prajurit yang berprestasi menjadi bukti keberhasilan pola pembinaan personel yang diterapkan di jajaran Kolinlamil sekaligus wujud komitmen Panglima Kolinlamil untuk menerapkan konsep reward and punishment.

Beberapa ajang lomba yang berhasil dimenangkan oleh prajurit Kolinlamil adalah Lomba Cerdas Cermat Hukum tingkat TNI AL, Kejuaraan CROST Distance, Kejuaraan Long Distance Singapore Ocean SUP CUP, Rowing Double Scull Putra, Indoor Rowing Putra dan Kejuaraan Ski Air Kategori Individual Trick Open Mixed Hongkong Championship. Dalam amanatnya Panglima Kolinlamil menyampaikan bahwa pemberian penghargaan merupakan bentuk apresiasi dan wujud dari kepedulian Pemimpin kepada prajurit yang telah menunjukkan semangat juang dan dedikasinya dalam meraih prestasi serta mengharumkan nama TNI AL khususnya Kolinlamil. Keberhasilan prajurit Kolinlamil dalam mengikuti perlombaan tersebut merupakan bukti keseriusan Kolinlamil dalam melaksanakan pembinaan personel serta wujud dari kerja keras serta doa para prajurit sekalian sehingga dapat meraih prestasi.

“Kita berharap dengan kesuksesan yang telah mereka raih dapat menjadikan semangat untuk terus berlatih dan meningkatkan prestasi serta dijadikan sebagai motivasi bagi para prajurit lainnya untuk mengikuti jejak dalam mencapai keberhasilan dan kemenangan. Dan, saya ucapkan terima kasih atas keberhasilan yang kalian raih.” ungkap Panglima Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil)

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TNI AL

Prada Bayu, Pelari Muda Yonif 330 Kostrad Raih Podium di Run Uphill Challenge (RUC) Series 2

Published

on

By

Nomor : SP-208/VI/2024/Pen

Jakarta. Prada Bayu, sang Debutan baru Cabor Atletik dari Yonif 330 kembali berhasil mengharumkan nama Tri Dharma di even lomba lari bertajuk Run Uphill Challenge (RUC) Seri II, yang digelar di Cibeunying Kaler, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/06/24).

Pelari muda Tri Dharma berjuluk “The Highlander” ini mampu melahap rute menantang sejauh 17 km dan sukses menjadi yang tercepat kedua diantara ratusan peserta dengan torehan waktu 1 Jam 21 Menit dan 4 detik.

Danyonif 330 Kostrad, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol memberikan apresiasi kepada Prada Bayu yang telah berhasil meraih prestasi.

“Terima kasih. Saya ucapkan Selamat kepada Prada Bayu yang telah meraih prestasi. Semoga dengan prestasi yang berhasil ditorehkan dapat memotivasi para Prajurit Tri Dharma lainnya untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Satuan Yonif 330 Kostrad dalam setiap even perlombaan yang diikuti,” ujarnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Continue Reading

TNI AL

Datangi Honai Warga, Satgas 323 Kostrad Bagikan Sembako

Published

on

By

Nomor : SP-207/VI/2024/Pen

Jakarta. Prajurit TNI Satgas Mobile Yonif 323/BP membagikan bantuan sembako kepada warga di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Sabtu (22/06/2024).

Pasiter Satgas Letda Chk Dani mengungkapkan tujuan bantuan sembako untuk meringankan beban warga Kampung Kago, Diharapkan dengan adanya bantuan yang diberikan Satgas Yonif 323/BP dapat membantu kesulitan yang dihadapi warga.

“Bantuan yang diberikan berupa pangan seperti beras, mie instan, gula, teh dan kopi, bantuan sembako ini sudah Kami siapkan sebelum nya,” ujar Pasiter

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan prajurit Satgas Yonif 323/BP dengan mendatangi langsung Honai warga di Kampung Kago, “Saya berharap, bantuan sembako ini dapat bermanfaat untuk warga,” kata Pasiter

Melalui bakti sosial dapat mewujudkan solidaritas dan kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat setempat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Continue Reading

TNI AL

Danlantamal I Hadiri Pelantikan Penjabat Gubernur Sumatera Utara

Published

on

By

TNI AL, Belawan, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., menghadiri acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni, dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, bertempat di Sasana Bakti Praja Kemendagri, Jakarta, Senin (24/6/2024).

Dalam sambutannya, Mendagri menyampaikan bahwa Agus Fatoni pantas menjadi Pj. Gubernur Sumut. Menurutnya, Agus memiliki pengalaman yang mumpuni, apalagi Agus pernah dua kali menjadi Pj. Gubernur, yakni di Sulawesi Utara dan Sumatera Selatan. Agus juga merupakan seorang Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kemendagri.

Pada kesempatan tersebut, Tito juga melantik Hassanudin yang sebelumnya menjabat Pj. Gubernur Sumut menjadi Pj. Gubernur Nusa Tenggara Barat. Bersama dengan Agus Fatoni dan Hassanudin, Elen Setiadi juga dilantik sebagai Pj. Gubernur Sumatera Selatan. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan Ny. Tyas Agus Fatoni sebagai Pj. Ketua TP PKK Sumut oleh Ketua TP PKK Ny. Tri Tito Karnavian.

(Dispen Lanrmal I)

Continue Reading

Trending