Connect with us

Kesehatan

LAYANAN SMARTSIGHT, DENGAN TEKNOLOGI TERBARU DAN SATU -SATUNYA DI INDONESIA

Published

on

 

Fokusindonesia.com, Jakarta – SILC Lasik Center kini menjadi Klinik Utama Layanan Lasik dengan tingkat kepercayaan masyarakat Indonesia yang tinggi, terbukti dari ulasan positif di Google Review, yang saat ini menjadi salah satu pusat rekomendasi masyarakat global.

Komitmen SILC Lasik Center untuk meningkatkan kualitas penglihatan Indonesia, dibuktikan dengan hadirnya Schwind Atos, sebagai mesin terbaru dan satu – satunya di Indonesia yang melengkapi layanan Laser Vision Correction.

Schwind Atos merupakan mesin tercanggih saat ini, dan satu – satunya di Indonesia yang memiliki keunggulan Automatic Cyclotorsion Compensation and Centration dengan prosedur Minimally invasive Lenticule Extraction.

Dengan line up terbaru tersebut, maka SILC Lasik Center membuka layanan SmartSight yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk mengkoreksi kelainan refraksi serta menjadi jalan dalam mengoptimaikan kualitas penglihatan, terbebas dari kacamata dan lensa kontak.

Selain layanan terbaru tersebut, SILC Lasik Center ditunjang dengan peralatan canggih lainnya yang dioperasikan ke dalam layanan pemeriksaan pra Lasik, pasca Lasik dan operasi katarak.

Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa, SILC Lasik Center menjadi LASIK CENTER pertama di Indonesia yang melayani Laser Vision Correction terlengkap dan tercanggih.

SILC Lasik Center memiliki layanan lainnya seperti Smartsurfoce, ZLasik, Lasik Xtra, PresbyMax Hybrid, RLE (Refractive Lens Exchange) dan Operasi Katarak. Layanan tersebut, disesuaikan dengan kebutuhan pasien sesuai dengan hasil pemeriksaan pra Lasik tanpa melupakan kemampuan ekonomi dari pasien.

Selain berbicara tentang layanan, SILC Lasik Center didukung oleh Dokter Spesialis Mata yang berpengalaman di bidang lasik mata serta tenaga kesehatan yang terdidik dan terlatih.

Berbagai fakta tersaji, secara perlahan sepanjang perjalanan bisnis dan pelayanannya, SILC Lasik Center membuktikan kehadirannya untuk meningkatkan kualitas penglihatan masyarakat Indonesia. Terlepas dari bisnis dan pelayanan di dunia kesehatan mata, SILC Lasik Center pun berkolaborasi dengan Yayasan Ladia indonesia Peduli dalam kegiatan kemanusiaan, sosial, keagamaan dan lingkungan.

Kolaborasi kegiatan SILC Lasik Center dan Yayasan Ladia Indonesia Peduli diwujudkan kedalam program reguler yang setiap pekannya mendistribusikan paket sembako untuk masyarakat tidak mampu, berbagi makanan setiap jumat, dan penyelenggaraan secara rutin operasi katarak gratis bagi mereka yang membutuhkan. Kolaborasi SILC Lasik Center dan Yayasan Ladia Indonesia Peduli pun turut berkontribusi dalam kegiatan sosial kemanusiaan di berbagai wilayah di Indonesia. Kegiatan tersebut mehputi :

1. Bakti Sosial dan penanaman bakau di Balikpapan, Kalimantan Timur, 2021

2. Bantuan kemanusiaan saat bencana erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur, 2021

3. Donasi mesin air dan paket sembako, Baduy, Banten, 2022

4. Bantuan kemanusiaan saat bencana gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, 2022 Dan juga kegiatan tahunan dalam memperingati Hari Penglihatan Sedunia (World Sight Day) yang jatuh di minggu ke-2 bulan Oktober dengan penyelenggaraan pemeriksaan mata disertai pemberian kacamata gratis dan juga pembagian sembako, perlengkapan mandi dan kebutuhan lainnya yang disesuaikan dengan lokasi penyelenggaraan. SILC LASIK CENTER UNTUK INDONESIA
#ingatlasikingatsilclasik

(Sum)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kesehatan

Inovasi Terbaru dari Innerlight: Eta Go Fit, Susu Kambing Etawa dengan Kualitas Premium!

Published

on

By

FokusIndonesia.com, Bogor, 6 April 2024 – Innerlight, perusahaan skincare ternama, kembali membuat gebrakan dengan peluncuran produk terbarunya: Eta Go Fit, Susu Kambing Etawa yang siap menghadirkan inovasi baru dalam dunia nutrisi. Dengan dua varian menggoda, original dan cokelat, produk ini menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat akan kesehatan dari dalam.

Kesehatan adalah kebahagiaan, dan Innerlight memahami betul pentingnya aspek ini dalam kehidupan sehari-hari. Masyarakat kini semakin peduli dengan kesehatan mereka, dan salah satu cara yang diminati adalah dengan mengonsumsi susu. Susu kambing etawa menjadi pilihan favorit banyak orang karena kandungannya yang tinggi protein dan rendah lemak jenuh.

Eta Go Fit tidak hanya menghadirkan kandungan nutrisi yang luar biasa, tetapi juga memberikan manfaat luar biasa bagi tubuh. Dari meningkatkan sistem imun hingga mendukung kesehatan tulang, susu kambing etawa ini menjadi solusi lengkap untuk kesehatan dan kebugaran. Bahkan, bagi ibu menyusui, konsumsi susu ini dapat meningkatkan produksi ASI.

Tak hanya itu, Eta Go Fit juga membantu dalam pengendalian berat badan, melancarkan sistem pencernaan, dan mengontrol kadar kolesterol dalam darah. Dengan mengonsumsi produk ini, masyarakat dapat merasakan manfaat luar biasa untuk kesehatan kulit mereka juga, karena kandungannya yang kaya akan asam lemak dan vitamin.

Innerlight selalu hadir dengan produk berkualitas tinggi dan inovatif, dan Eta Go Fit adalah bukti nyata komitmen mereka dalam menjaga kesehatan masyarakat. Bersama Innerlight, kita bisa memanjakan diri tidak hanya dari segi kecantikan, tetapi juga dari kesehatan dalam. Bersatu dengan Innerlight, bersiaplah untuk hidup lebih sehat dan bahagia!

Continue Reading

Kesehatan

SILC LASIK CENTER, Terakreditasi Paripurna Oleh Kemenkes RI

Published

on

By

SILC LASIK CENTER berdiri sejak 22 April 2017 merupakan sebuah klinik khusus yang menyediakan layanan berupa tindakan lasik, LASIK singkatan dari “Laser-Assisted In Situ Keratomileusis” adalah prosedur bedah refraktif dengan bantuan mesin yang canggih yaitu mesin laser untuk mengoreksi kelainan refraksi, seperti mata minus (myopia), mata plus (hypermetropia), mata silinder (astigmatisma), dan mata tua (presbyopia). Memungkinkan pasien untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan ketergantungan dengan kacamata dan lensa kontak. Berlokasi di DIPO Business Center No. B1 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 50-52 Jakarta Pusat,10260.

Akreditasi Klinik Utama SILC LASIK CENTER telah menerima akreditasi PARIPURNA dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dengan Nomor: YM.02.01/D/1307/2023. 

Ukuran kacamata yang bisa di LASIK

Tindakan Z-LASIK  

  • Myopia            : -1.00 sampai dengan  – 12.00 D
  • Hypermetropia: +1.00 sampai dengan  + 4.00 D
  • Astigmatisma : 1.00 sampai dengan 5.00 D

Tindakan Smartsurface 

  • Myopia            : -1.00 sampai dengan – 6.00 D
  • Hypermetropia: +1.00 sampai dengan  + 4.00 D
  • Astigmatisma : 1.00 sampai dengan  5.00 D

Tindakan SmartSight

  • Myopia                :  sampai dengan – 12.00 D
  • Astigmatisma    :  sampai dengan 6.00 D

TINDAKAN OPERASI MATA

Operasi SmartSight

Tahapan Operasi SmartSight, sumber foto: silclasikcenter.com

Tindakan operasi Lenticule Extraction dengan menggunakan mesin SCHWIND ATOS, Berikut tahapan operasinya:

(1,2) Laser femtosecond membuat lentikula (jaringan berbentuk lensa) dengan memotong dua bagian jaringan kornea. 

(3) Membuat sayatan kecil untuk menghilangkan lentikula. 

(4) Dokter bedah mengangkat lentikula melalui sayatan. Ini mengubah kelengkungan kornea dan perbaiki kesalahan bias. Sumber foto: silclasikcenter.com

SmartSurface

Tahapan Operasi SmartSurface, sumber foto: silclasikcenter.com

Tindakan TransPRK dengan menggunakan mesin SCHWIND AMARIS 1050RS, Berikut tahapan operasinya:

(1,2) Laser Excimer menghilangkan lapisan atas kornea (epitel) dalam satu langkah, membentuk kembali jaringan kornea di bawahnya dan memperbaiki kesalahan bias.

(3) Dokter memasang lensa perban (lensa kontak lunak) di atas mata untuk melindunginya. Epitel membutuhkan waktu sekitar 3 hari untuk menutup.

(4,5) Lensa perban dilepas setelah sekitar 4 hari. Sumber foto: silclasikcenter.com

Zlasik

Tahapan Operasi Zlasik, sumber foto: silclasikcenter.com

Tindakan FemtoLASIK dengan menggunakan kombinasi dua mesin yaitu mesin SCHWIND AMARIS 1050RS dan FEMTO LDV, Ziemer, berikut tahapan operasinya:

(1) Laser femto second menciptakan penutup kornea tipis di lapisan atas kornea mata. Di satu sisi, flap tetap terhubung ke kornea.

(2) Strip yang belum tersentuh ini berfungsi seperti engsel yang digunakan dokter untuk mengangkat penutupnya.

(3) Laser excimer membentuk kembali kornea yang terbuka untuk memperbaiki kesalahan refraksi.

(4) Flap dilipat kembali ke posisi aslinya dan menutupi area yang dirawat. Sumber foto: silclasikcenter.com 

LASIK XTRA

Tindakan FemtoLASIK dengan menggunakan kombinasi dua mesin yaitu mesin SCHWIND AMARIS 1050RS dan FEMTOLDV Ziemer pada keadaan tertentu dari pasien yang membutuhkan. Lasik Xtra merupakan tindakan FemtoLASIK dengan penambahaan cairan riboflavin lalu disinari sinar ultraviolet khusus sebagai penambah ikatan jaringan kornea mata.

PresbyMAX

Tindakan FemtoLASIK dengan menggunakan kombinasi dua mesin yaitu, mesin SCHWIND AMARIS 1050RS dan FEMTO LDV Ziemer pada keadaan tertentu dari pasien yang membutuhkan, khususnya pasien usia di atas 40 tahun.

Cataract

Tindakan operasi katarak  dengan menggunakan mesin Phacoemulsification SOPHI dan Lensa Monofocal Aspheric.

Ortho-K

Tindakan operasi Breath-O Correct dari Jepang, yang sangat cocok untuk orang Asia dan sudah memiliki AKL di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

RLE (Refractive Lens Exchage)

Adalah suatu alternatif tinfdakan untuk mengoreksi kelaianan refraksi terutama pada pasien yang tidak layak untuk menjalani LASIK. Tindakan RLE ini sangat membantu untuk mengatasi keluhan penglihatan terutama bagi pasien yang memiliki kelaianan refraksi yang tinggi atau sudah mengalami presbyopia (daya akomodasi mata yang sudah menurun).

Kontrol Ulang Pasca Operasi LASIK

Setelah menjalani operasi LASIK maka diwajibkan untuk kontrol ulang pasca operasi yang biasanya jadwal ditentukan oleh dokter berdasarkan jenis tindakannya untuk Zlasik, LASIK XTRA dan PresbyMAX: 1 Hari, 1 Minggu, 1 Bulan, 3 Bulan, 6 Bulan, dan 12 Bulan pasca operasi. Untuk tindakan SmartSurface: 4 Hari, 1 Minggu, 1 Bulan, 3 Bulan, dan 12 Bulan pasca operasi.

TENTANG NAMA SILC LASIK CENTER

Sebuah klinik khusus yang menyediakan layanan berupa tindakan lasik. Nama SILC LASIK CENTER berasal dari inisial nama-nama pendiri.

S adalah Sophia, diambil dari dr. Sophia Pujiastuti, SpM(K), MM yang merupakan salah satu penggagas berdirinya klinik khusus lasik ini, nama Sophia yang mencerminkan kebijaksanaan dalam menjalankan klinik. 

I merupakan inisial dari suami dr. Sophia Pujiastuti, SpM(K), MM. Yaitu dr. Kurniawan Iskandarsyah, SpJP dengan panggilan Iwan yang memberikan dukungan besar dalam pendirian klinik.

LC yaitu LASIK CENTER, menegaskan fokus layanan pada tindakan lasik.

Tagline SILC LASIK CENTER

Berganti menjadi “New Vision for Everyone” yang artinya bersama SILC LASIK CENTER, semua orang dapat melihat dengan jelas tanpa harus mempergunakan kacamata lagi. Tagline tersebut menunjukkan semua orang memiliki kesempatan besar untuk tindakan lasik dengan harga yang terjangkau dan flexible, namun tetap mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggannya (pasien).

Filosofi logo SILC LASIK CENTER 

Logo SILC LASIK CENTER, sumber foto: silclasikcenter.com

Penggabungan antara mata dengan orang yang sedang menunjukan ekspresi bahagia. Kesan abstrak berupa lenkungan biru yang bermula dari kecil semakin naik semakin besar menunjukkan harapan bahwa SILC LASIK CENTER mambu berkembang menjadi lebih baik dan besar lagi. bulatan hijau adalah bola dunia yang diabstrakan, garis-garis pada bola dunia tersebut merupakan simbol dari kemajuan tekhnologi lasik untuk mewujudkan penglihatan yang jernih hingga setiap manusaia mampu melihat dunia dengan lebih baik tanpa harus menggunakan kacamata / lensa kontak lagi.

Logo SILC LASIK CENTER terdiri dari dua warna yaitu biru indigo dan hijau, kedua warna tersebut merupakan warna yang lazim digunakan dalam industri kesehatan. 

Biru indigo adalah warna yang kuat terkait dengan sisi otak kanan atau pola pikir new age, secara psikologi warna indigo berarti ketenangan, serta membebaskan pikiran dari ketakutan dan hambatan.

Warna hijau adalah warna pertumbuhan dan vitalitas, terkait dengan kehidupan baru dan pembaharuan. Secara psikologi warna hijau menyeimbangkan emosi seseorang dan menciptakan rasa tenang. Hijau dikaitkan dengan alam, kesehatan dan penyembuhan serta menciptakan kasih sayang bagi sesama manusia.

INGAT LASIK, INGAT SILC LASIK

Dikutip dari website resminya silclasikcenter.com, untuk Konsultasi atau pendaftaran bisa langsung dengan WhatsApp: 0822 10 488 488

Continue Reading

Kesehatan

Master Liem Hadirkan Pengobatan Gratis di ITC Cempaka Mas, Bagi Masyarakat Jakarta

Published

on

By

FokusIndonesia.com, Jakarta – Warga Jakarta yang sedang mengalami masalah kesehatan, sekarang memiliki kesempatan untuk mendapatkan layanan pengobatan gratis dari Master Liem secara berkala di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Setiap Senin dan Selasa, perdana dijadwalkan berlangsung pada tanggal 5-6 Februari 2024 di Lantai 5 area food court, dengan jadwal sesi pelayanan dari pukul 09:00 hingga 18:00 WIB. Dibagi dalam beberapa sesi (pukul 09:00, 12:00, 15:00, 17:00, dan 18:00 WIB).
 
Ahli pengobatan alternatif sekaligus pendiri Yayasan Satsuki Peduli Indonesia, Master Liem yang telah termasyur di Surabaya dan Jawa Timur dengan model penyembuhan dengan menggunakan media air Satsuki Collagen Water ini, benar-benar tidak mengenakan tarif alias gratis. Siapa saja bisa datang berobat tanpa memandang suku, agama, ras, posisi dan jabatan. Pasien bisa langsung datang tanpa harus mengkonfirmasi atau pendaftaran terlebih dahulu.
 
“Pasien bisa langsung datang ke lokasi di lantai 5, area food court. Tidak perlu pendaftaran dan semuanya gratis, tidak ada pembayaran apapun. Kecuali jika pasien membawa pulang ramuan air Satsuki, Tetes, dan Spray,” ujar Master Liem dalam keterangan tertulis yang diterima pada, Minggu 4 Februari 2024.
 
Meskipun tanpa pendaftaran, pasien tidak perlu khawatir karena Master Liem melakukan ritual penyembuhan melalui Satsuki Collagen Water, baik disemprot maupun diteteskan langsung ke area yang memerlukan perawatan, tanpa adanya jeda untuk istirahat, makan, atau minum. Tidak mengherankan jika ribuan pasien yang datang dapat menerima pelayanan dengan cepat, asalkan mereka bersedia sabar dalam antrean.
 
Sebagai Informasi, Master Liem memberikan pengobatan gratis di rumahnya di Jalan Kalijudan Indah VII No.19, Kalijudan, Mulyorejo, Surabaya. Banyak pasien yang sembuh setelah berkonsultasi dengan Master Liem. Namun, karena masalah parkir akibat lonjakan pasien, dalam tiga bulan terakhir, Master Liem pindah praktek ke BG Junction, Surabaya, setiap Kamis dan Sabtu. Warga Surabaya dan sekitarnya bisa mengunjungi BG Junction di Jalan Bubutan, Surabaya.

Master Liem menyembuhkan berbagai penyakit, seperti katarak, gangguan lambung, masalah pendengaran, glaukoma, stroke, diabetes, kesulitan buang air besar, dan lainnya. Bahkan, pasien yang sulit sembuh oleh dokter mengalami perbaikan setelah pengobatan dengan Master Liem.
 
Seiring berjalannya waktu, pasien yang berobat di rumah Master Liem terus bertambah dan membeludak, Master Liem akhirnya memutuskan untuk turut mengadakan pengobatan di berbagai kota, salah satunya di ITC Cempaka Mas. Master Liem mengakui, meski tidak menjamin kesembuhan 100%, tetapi rata-rata pasiennya merasakan ada perubahan membaik setelah berobat kepadanya dan mengonsumsi produk Satsuki.
 
Satsuki Collagen Water adalah produk mineral water (air minum) yang memiliki kandungan oksigen murni tinggi disertai PH Balance, sehingga menjadikan air minum yang mudah diserap oleh sel tubuh. Selain itu, dalam air mineral ini mengandung 660 mg Collagen organic tanpa bahan kimia. Collagen merupakan salah satu protein penyusun tubuh manusia atau sekitar 30% protein dalam tubuh terbuat dari Collagen.
 
Air minum Collagen ini berfungsi untuk meningkatkan energi sel tubuh, mencegah penuaan kulit atau meregenerasi sel kulit mati, memperkuat jaringan ikat, mengatasi masalah sakit pada persendian, dan dapat mempercepat proses penyembuhan.
 
Selain itu, air minum Collagen ini juga dapat memperkuat pembuluh serta memperlancar sirkulasi darah, sehingga dapat membantu mengurangi resiko penyakit jantung. Dalam satu botol air minum Collagen berisi 399 ml. “Bahan dasarnya produk ini memang Collagen, tetapi ini sudah BPOM dan SNI. Memang Collagen khusus, beda dengan yang ada di Indonesia. Saya sendiri sudah konsumsi ini selama 2 tahun. Pinggang saya sakit sejak remaja sembuh setelah minum ini secara rutin,” ujar Master Liem.
 
Adapun produk Satsuki Collagen Water dibanderol Rp 20.000 per botol. Dimana keuntungan dari produk tersebut nantinya akan digunakan untuk program CSR masyarakat di Yayasan Satsuki Peduli Indonesia.

Yayasan Satsuki Peduli Indonesia memiliki Visi untuk memutus siklus kemiskinan dan ketidakberuntungan yang dihadapi banyak anak muda dari keluarga prasejahtera, serta menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi mereka dan komunitas tempat mereka tinggal.
 
Pada kesempatan pengobatan di ITC Cempaka Mas, Master Liem juga menawarkan produk Yayasan Satsuki Peduli Indonesia yaitu sabun cuci piring serba gunad an cuci baju Barokah Dunia Akhirat yang dijual dengan harga super ekonomis cuma Rp 5000. Master Liem juga membuka peluang bagi yang ingin  menjadi agen atau distributor aneka produk rumah tangga dari Yayasan Satsuki Peduli Indonesia.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan pengobatan gratis Master Liem bisa dilihat di media sosial Instagram : https://www.instagram.com/master_liem/, dan https://www.tiktok.com/@mastersliem

Continue Reading

Trending