Connect with us

Gaya Hidup

Membawa Banyak Inovasi di Generasi Kedua, Garmin MARQ Collection Meraih Penjualan Positif Setelah Sebulan Diluncurkan

Published

on

Fokusindonesia.com,  – Garmin telah resmi meluncurkan luxury modern tool watches, MARQ Collection Second Generation. Tidak butuh waktu lama, penjualan MARQ Second Generation berhasil melampaui pencapaian dari seri pertamanya. Model yang paling diminati oleh konsumen adalah MARQ Golfer (Gen 2) dan MARQ Athlete (Gen 2).

Tepat sebulan yang lalu, Garmin merilis lima seri berbeda untuk MARQ Collection Second Generation yakni MARQ Athlete (Gen 2), MARQ Adventurer (Gen 2), MARQ Golfer (Gen 2), MARQ Captain (Gen 2) dan MARQ Aviator (Gen 2).

Assistant General Manager, Garmin Asia, Scoppen Lin, mengatakan, “Dibandingkan dengan tahun lalu, penjualan MARQ Second Generation mencatat kesuksesan penjualan melampaui generasi pertamanya. Garmin sangat mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan oleh pengguna di Indonesia atas kehadiran MARQ Collection Second Generation.”

“Garmin MARQ Collection menyasar segmen premium. Meskipun beberapa faktor ketidakpastian yang mengakibatkan ekonomi relatif tidak stabil, kami masih melihat peluang bagi Garmin dari permintaan yang kuat akan produk berkualitas,” tambah Scoppen.

Testimoni Pembeli MARQ Second Generation

Para pembeli Garmin MARQ Collection Second Generation mengatakan bahwa mereka memilih MARQ generasi kedua karena fungsi, desain serta material yang ditawarkan Garmin cocok dengan semangat mereka dalam mengejar passion, baik di darat, laut maupun udara.

Salah satu pembeli MARQ 2, seorang pelatih kebugaran yang sudah berkarir selama belasan tahun, mengaku tertarik setelah melihat secara langsung material yang disuguhkan oleh modern tool watch terbaru Garmin disamping dengan fungsinya. Ia memutuskan untuk membeli MARQ Athlete.

Lain ceritanya dengan pegiat yacht dari Jakarta Utara yang berpengalaman selama belasan tahun. Sebelumnya ia mengenal Garmin dan pengguna vivosmart, kemudian ia beralih ke Garmin Instinct dan MARQ Captain generasi pertama. Ia melihat langsung MARQ Captain dan esok harinya langsung memutuskan meminang modern tool watch tersebut karena merasa sudah waktunya ia memperbarui modern tool watch demi menunjang hobinya dalam berlayar dengan yacht miliknya. Selain ingin meng-upgrade modern tool watch, ia mengatakan bahwa generasi kedua MARQ Captain ini memiliki layar lebih terang, cerah serta material yang lebih premium sehingga benar-benar terkesan luxury smartwatch.

Kelima Modern Tool Watch MARQ Second Generation

MARQ Aviator tersedia seharga Rp 41,299,000 yang dibuat untuk kehidupan di balik kemudi, perangkat modern tool watch mewah ini memiliki deretan fungsi yang erat kaitannya dengan pilot seperti: navigasi direct-to waypoint, laporan cuaca aviasi termasuk METAR, TAF dan MOS2, HSI Course Needle, Flight Logging serta Flight Plan.

Sementara untuk pegolf yang ingin permainan dan penampilannya sempurna dapat melirik MARQ Golfer seharga Rp 39,599,000 karena mendukung Virtual Caddie, Wind Speed & Direction, Green Contour Data, serta 42,000 Preloaded Course. Modern tool watch ini mencerminkan gairah Anda terhadap permainan golf.

Untuk pemilik yacht dan pembalap Regatta bisa melirik MARQ Captain seharga Rp 37,799,000. Modern tool watch satu ini dapat membantu Anda bernavigasi di lautan lepas. Sambungkan dengan chartplotter Garmin Anda lalu jelajahi wilayah yang belum dipetakan di lautan. Perangkat modern tool watch rancangan khusus ini menampilkan Regatta Timer pada bezel keramiknya. Memiliki fungsi spesifik untuk para nakhoda seperti Stream Data yang dapat melihat kedalaman air dan RPM mesin, Man Overboard, Autopilot Control, Tack Assist serta Garmin Sailassist untuk melihat apakah kapal Anda terangkat atau bergerak lurus.

Bagi Anda yang suka berpetualang dan menyukai tampilan klasik dengan tali kulit, Garmin MARQ Adventurer tersedia dengan harga Rp 35,999,000. Modern tool watch ini dirancang khusus bagi Anda yang ingin menjelajah wilayah yang belum terpetakan di darat. Fitur andalan nya terdiri dari Satiq Technology dikombinasikan dengan multi-band GNSS dan Round-trip Routing memastikan Anda tidak akan tersesat dan mampu kembali ke titik awal, Orienteering untuk bernavigasi dengan 360 derajat kompas yang ada di bezel layaknya kompas klasik, ABC sensors, Climb Pro serta Acclimation untuk menampilkan ketinggian aklimasi korelasi Pulse Ox, denyut jantung, dan laju pernapasan, sehingga Anda dapat melihat bagaimana tubuh Anda beradaptasi dengan ketinggian saat ini.

Atlet profesional maupun Anda yang mendorong tubuh hingga pikiran Anda demi pencapaian atletik, pertimbangkan untuk memiliki MARQ Athlete yang ditawarkan dengan harga Rp 32,699,000. Modern tool watch yang dibuat khusus dengan ketangguhan material dan fungsi penunjang untuk pelari seperti Training Readiness agar dapat menentukan apakah hari ini baik untuk berlatih keras atau sedikit santai, Race Widget untuk persiapan Anda balap lari mulai dari tips latihan, saran latihan harian yang dipersonalisasi, dan prediksi waktu penyelesaian berdasarkan detail jalur, cuaca, dan performa. Ada juga fitur Pace Pro Technology yang pertama dari jenisnya ini membantu menjaga pace Anda stabil dengan bimbingan sesuai tingkat kami ketika sedang berlari di suatu jalur. Penting juga untuk menyimak riwayat lari dan tingkat kebugaran keseluruhan, dapatkan perkiraan kecepatan Anda untuk lari 5K, 10K — atau bahkan maraton yang ada dalam fitur Visual Race Predictor.

Kelima varian MARQ Collection Second Generation sudah tersedia di Garmin Brand Stores Offline Seluruh Indonesia dan Garmin Official Stores Online. MARQ Collection Second Generation menawarkan kemasan eksklusif berupa metal tin lengkap dengan kabel charger magnetik dan tambahan tali karet silikon (untuk MARQ Aviator, Golfer, Captain dan Adventurer).

Khusus untuk MARQ Golfer Anda juga mendapatkan 3 buah club tracking sensor, Garmin Approach CT10. Keunggulan lainnya adalah kartu garansinya pun berlaku secara internasional, tak perlu khawatir bila di negara lain membutuhkan perbaikan untuk modern tool watch Anda. ###

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kesehatan

Inovasi Terbaru dari Innerlight: Eta Go Fit, Susu Kambing Etawa dengan Kualitas Premium!

Published

on

By

FokusIndonesia.com, Bogor, 6 April 2024 – Innerlight, perusahaan skincare ternama, kembali membuat gebrakan dengan peluncuran produk terbarunya: Eta Go Fit, Susu Kambing Etawa yang siap menghadirkan inovasi baru dalam dunia nutrisi. Dengan dua varian menggoda, original dan cokelat, produk ini menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat akan kesehatan dari dalam.

Kesehatan adalah kebahagiaan, dan Innerlight memahami betul pentingnya aspek ini dalam kehidupan sehari-hari. Masyarakat kini semakin peduli dengan kesehatan mereka, dan salah satu cara yang diminati adalah dengan mengonsumsi susu. Susu kambing etawa menjadi pilihan favorit banyak orang karena kandungannya yang tinggi protein dan rendah lemak jenuh.

Eta Go Fit tidak hanya menghadirkan kandungan nutrisi yang luar biasa, tetapi juga memberikan manfaat luar biasa bagi tubuh. Dari meningkatkan sistem imun hingga mendukung kesehatan tulang, susu kambing etawa ini menjadi solusi lengkap untuk kesehatan dan kebugaran. Bahkan, bagi ibu menyusui, konsumsi susu ini dapat meningkatkan produksi ASI.

Tak hanya itu, Eta Go Fit juga membantu dalam pengendalian berat badan, melancarkan sistem pencernaan, dan mengontrol kadar kolesterol dalam darah. Dengan mengonsumsi produk ini, masyarakat dapat merasakan manfaat luar biasa untuk kesehatan kulit mereka juga, karena kandungannya yang kaya akan asam lemak dan vitamin.

Innerlight selalu hadir dengan produk berkualitas tinggi dan inovatif, dan Eta Go Fit adalah bukti nyata komitmen mereka dalam menjaga kesehatan masyarakat. Bersama Innerlight, kita bisa memanjakan diri tidak hanya dari segi kecantikan, tetapi juga dari kesehatan dalam. Bersatu dengan Innerlight, bersiaplah untuk hidup lebih sehat dan bahagia!

Continue Reading

Gaya Hidup

Ghea Resort by Amanda Janna Show for Vespa Untuk Indonesia Fashion Week 2024

Published

on

By

FokusIndonesia.com, Jakarta- Ghea Resort by Amanda Janna terinspirasi oleh “Tri Hita Karana,” filsafat tradisional masyarakat Bali yang merupakan tema global koleksi Ghea Resort tahun ini.

Terjemahan harfiahnya adalah “tiga penyebab kesejahteraan” atau “tiga alasan kemakmuran”.

Tiga penyebab yang disebutkan dalam prinsip ini adalah: Pertama, Keselarasan dengan Tuhan. Kedua, Keselarasan di antara manusia. Ketiga, Keselarasan dengan alam atau lingkungan.

Ini berasal dari spiritualisme dan keyakinan Bali yang mempromosikan keselarasan di antara sesama manusia melalui kerjasama komunal dan pemuliaan kasih sayang: keselarasan dengan Tuhan, yang terwujud dalam berbagai ritual dan persembahan untuk memohon restu dewa dewi, dan keselarasan dengan lingkungan mereka, yang berusaha melestarikan alam dan mempromosikan keberlanjutan serta keseimbangan lingkungan.

Motif sketch yang terinspirasi dari Balinese sketches dan water color painting, yang melambangkan Tri Hita Karana dan kehidupan masyarakat Bali akan menjadi highlight koleksi ini, dengan motif tanaman tropis khas Bali, bunga marigold, wanita Bali, alam Bali dan monyet Bali Macaca fascicularis yang lebih dikenal dengan kera ekor panjang, yang terdapat di Monkey Forest Bali, sebuah kawasan cagar alam sekaligus komplek candi yang terletak di Ubud, Bali.

Dalam koleksi ini, Ghea Resort by Amanda Janna juga akan menampilkan motif terinspirasi oleh Kain Poleng Bali:

‘Kain Poleng’ sebagaimana disebutkan di Bali. Secara definisi, ‘kain’ berarti kain dan ‘poleng’ berarti pola kotak kotak.

Dua warna ini membawa makna yang melambangkan keseimbangan dalam Alam. Hal hal yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Positif dan negatif, siang dan malam, dil. Keseimbangan Alam ini dikenal di Bali sebagai ‘Rwa Bhineda.’

Meskipun itu adalah objek sederhana, objek ini ada di mana mana. Melalui kesederhanaan seperti itu, objek ini membawa filsafat sentral kehidupan Bali. Realitas Yang dapat dirasakan dan yang tidak terlihat. Bhuana Alit (Bumi) dan Bhuana Agung (Alam Semesta).

Ghea Resort by Amanda Janna juga akan menampilkan motif ‘Gerinsing’, yang merupakan bagian penting dari budaya Bali Aga.

Bali Aga, Baliaga, atau Bali Mula adalah orang asli Bali, terutama terletak di bagian timur pulau, di Karangasem. Mereka juga dapat ditemukan di wilayah barat laut dan tengah.

Orang Bali Aga yang disebut sebagai Bali Pergunungan (Mountain Balinese) adalah mereka yang berada di desa Trunyan.

Bagian penting dari budaya Bali Aga adalah teknik ikat celup kompleks yang digunakan
untuk membuat geringsing ikat ganda tradisional Bali. Desa Tenganan di Bali adalah satu-satunya desa yang masih memproduksi geringsing.

Geringsing dianggap sebagai kain suci,
“diberi sifat supernatural, terutama untuk membantu dalam bentuk penyembuhan,
termasuk eksorsisme. Gering berarti penyakit dan sing berarti tidak.

Untuk fashion show IFW yang berkolaborasi dengan Vespa kali ini, Ghea Resort akan
menampilkan busana pria yang terinspirasi oleh aspek-aspek lama dan baru dari budaya
Bali, mulai dari kemeja yang dipasangkan dengan celana dan sarung, selendang diikat di pinggang mereka, serta bunga di telinga dan udeng, hingga udeng yang dikenakan di kepala.

Dan juga gaya modern budaya selancar yang merevolusi Bali di tahun 70an sampai sekarang, seperti kaos longgar, kemeja resor, celana panjang dan pendek untuk pergi ke pantai.

Dengan bekerja sama dengan Vespa dan melalui koleksi ini, “Ghea Resort by Amanda Janna” berharap dapat menyebarkan kebijaksanaan filsafat Bali Tri Hita Karana, sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk menciptakan harmoni dan keseimbangan dengan alam.(Red)

Continue Reading

Gaya Hidup

Atelier Angelina Raih Kepercayaan Tampil di Indonesia Fashion Week 2024

Published

on

By

FokusIndonesia.com, Jakarta – Atelier Angelina baru pertama kali bergabung di IFW (Indonesia Fashion Week) yang diselenggarakan pada 27 Maret 2024 hingga 31 Maret 2024. Manager Atelier Angelina, Anggi Anggraeni menyampaikan bahwa, “Awalnya, kami hanya diundang oleh Tokopedia. dan saya ingin mengisi acara tersebut. Saat kami mengisi, kami langsung diberi kesempatan untuk membuka 4 booth. Alhamdulillah, kami diberi kepercayaan,” tuturnya di JCC Senayan pada, 29 Maret 2024.

“Kami tidak bisa ikut fashion show, karena masih menjalankan akidah bahwa wanita tidak boleh berlengak-lengok. Oleh karena itu, kesempatan ini kami ambil untuk memasuki pasar baru,” ujarnya

Atelier Angelina setiap event selalu memiliki produk baru. “Saat ini, kami juga memiliki produk baru, yaitu home dress, dengan 14 motif baru. Selain itu, nanti ada yang spesial di hari Ahad, yaitu 2 desain baru. Kami memiliki produk mulai dari usia setahun hingga dewasa,” katanya.

Untuk di IFW 2024 Spesialisnya adalah Rp 25.000. Jika menggunakan aplikasi Tokopedia, ada diskon tambahan 12%. “Kemarin, ada yang berbelanja dengan harga Rp 50.000, tetapi hanya membayar Rp 7.000. Oleh karena itu, jika Anda memiliki voucher, segera klaim saja, karena ada diskon promo dari Tokopedia,” kata Anggi.

Karena acara ini berlangsung selama 5 hari, otomatis penjualannya lebih besar. “Kami menargetkan penjualan hingga 10.000 unit. Alhamdulillah, kami sudah terjual sekitar 3.000 terjual. Momen ini tepat, karena orang-orang sedang menyambut Lebaran. Mereka bisa membeli secara sarimbitan (bersamaan),” kata dia.

Antusias pengunjung, memang sebelumnya (di hari pertama dan kedua) belum terlalu ramai, karena masih hari kerja. Namun, sekarang semua orang sudah libur, jadi cukup banyak yang datang ke sini. Promo-promo yang menarik juga banyak, sehingga semua pada datang ke sini. Alhamdulillah, hari ini lebih ramai. Mudah-mudahan, di weekend ke depan, karena kami di sini sampai hari Ahad, akan semakin ramai.

Untuk pakaian couple, kami tidak membawanya di sini. Namun, untuk pakaian couple family set, kami menyediakannya secara online, tetapi sudah habis dipesan. “PO (Pre-Order) sendiri sudah dilakukan minggu lalu, jadi kemungkinan kami akan mengirimnya pada tanggal 31 paling lambat. PO ini bisa mencapai 10.000 terjual,” tutur Anggi.

Harga Atelier Angelina terjangkau, namun kualitasnya internasional. Hal ini yang membuat kami bersaing dengan yang lain.

Untuk inspirasi desainnya, “kebetulan kami membuat desain sendiri, semuanya terinspirasi dari kehidupan sehari-hari. Jadi, kami melihat apa yang unik, apa yang disukai oleh orang-orang. Nah, itu yang kami teliti dan cari,” tambah Anggi.

“Kami langsung membuatnya untuk memenuhi kebutuhan pasar. Jadi, bukan sesuatu yang umum, karena kami juga membuatnya yang unik, dengan warna-warna yang kami pilih agar bisa diterima oleh semua orang. Warna kulit juga kami pertimbangkan, karena kami tidak ingin terlihat norak. Warnanya soft dan kalem,” ujarnya.

Karena setiap bisnis, setiap pengusaha, pasti memiliki tantangannya. “Tantangan kami, yaitu pada saat kami menghadapi kejenuhan pasar. Jadi, kondisi kami tetap harus ada inovasi, supaya orang-orang tidak jenuh. Makanya, kami punya banyak variasi motif yang kami pelajari dan kami berikan kepada pelanggan, agar dapat diterima. Kami memiliki tim product development yang mengurusi material dan bahan, serta tim desain. Jadi, kami memiliki pembagian tugas yang jelas. Untuk pakaian couple, kami memiliki tim khusus yang menanganinya,” ujarnya.

“Salah satu strategi pemasaran kami adalah, kami membuka pasar baru yang sebelumnya belum kami masuki. Sebelumnya, kami ada di pasar muslim, yang tepat untuk berhijab. Nah, kali ini kami mencoba menawarkan produk kami di Tokopedia, yang menawarkan fasilitas yang menarik,” katanya.

Dengan harga normal yang terjangkau, produk kami tersedia mulai dari Rp50.000 hingga Rp850.000. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengunjungi booth Atelier Angelina dan menjelajahi koleksi.

Selama ada kesempatan sampai 31 Maret 2024, segera kunjungi booth Atelier Angelina. Anda dijamin tidak akan kecewa. Bagi Anda yang berada di luar daerah dan ingin memiliki koleksi terbaru dari Atelier Angelina, Anda dapat memantau melalui media sosial Instagram dengan akun @atelier.angelina dan website atelierangelina.id dan melalui marketplace yang tersedia.

Continue Reading

Trending