Connect with us

Bisnis

Mempersiapkan Bisnis Kuliner Anda dengan Penyimpanan Optimal

Published

on

Fokusindonesia.com, Jakarta – Memulai usaha yang berhasil adalah harapan, misal seperti usaha UMKM olahan makanan/minuman yang sangat potensial menghasilkan banyak keuntungan. Persiapan khusus juga perlu dilakukan agar usaha UMKM Anda dapat tetap maju dengan mempertahankan kualitas dan kesegaran makanan/minuman yang dijual. Kualitas yang baik tentu akan membawa kesuksesan meraih kepercayaan pelanggan, dengan tujuan akhirnya adalah bisnis yang maju, lancar dan meraih keuntungan.

‘Kepercayaan’ adalah modal utama agar pelanggan datang kembali, oleh karenanya Anda memerlukan ruang penyimpanan khusus untuk bahan makanan/minuman agar tetap terjaga kesegarannya, dengan menggunakan kotak penyimpanan beku atau chest freezer maka berbagai bahan dapat dimasukkan tanpa sesak. Tentunya dengan penataan yang estetik dan menarik, maka akan menarik pelanggan untuk datang membeli dan berkunjung kembali.

Salah satu produk unggulan dari POLYTRON adalah chest freezer PCF series. Chest freezer ini menawarkan berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari kapasitas 100 liter, hingga kapasitas 300 liter. Keunggulan utama dari chest freezer ini adalah efisiensi energi yang tinggi, menjadikannya pilihan yang tepat untuk berbagai kalangan, mulai dari rumah tangga hingga jajaran UMKM.

Albert Fleming, selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON, menuturkan bahwa chest freezer POLYTRON memiliki desain yang lebih padat (compact) dan dilengkapi dengan teknologi Quick Cooling. Teknologi ini memastikan pendinginan yang cepat dan merata dari berbagai sisi, yang pada akhirnya berkontribusi dalam penghematan energi hingga 30%. Dengan penggunaan refrigerant R600 (pada sebagian series yang diluncurkan) yang ramah lingkungan, chest freezer ini juga ikut berperan dalam menjaga keberlanjutan lingkungan.

Kelebihan lain chest freezer POLYTRON adalah desainnya yang elegan dan mewah, dengan pegangan pada pintunya untuk tampilan yang lebih modern dan kekinian. Konsumsi listrik yang rendah dan pendinginan yang menyeluruh, membuatnya menjadi pilihan tepat bagi UMKM dan usaha kuliner rumahan yang ingin menjaga bahan makanan tetap segar tanpa menguras anggaran.

Harga yang terjangkau, dengan kisaran harga Rp2.4 jutaan untuk ukuran kapasitas 100 liter. Kualitas, daya tahan dan inovasi teknologi yang dijunjung tinggi oleh POLYTRON, menjadikan chest freezer series sebagai partner terpercaya bagi para pelaku usaha kuliner. Garansi yang ditawarkan juga menjadi jaminan atas keadalan produk ini.

POLYTRON sangat menjunjung tinggi nilai #QualityThatMatters, mulai dari kualitas, durabilitas dan inovasi, sehingga chest freezer dari POLYTRON wajib dimiliki. Untuk pembelian atau info lebih lanjut silahkan mengunjungi Instagram @polytron.homes, dapat melalui sambungan telepon call center di nomor 1500833 atau di toko online/offline terpercaya dan langganan Anda.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bisnis

Halal Kulture Market: Menghubungkan Generasi Muda dengan Gaya Hidup Halal

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Jakarta – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi digital, generasi milenial dan Gen Z (iGen) memiliki karakteristik dan gaya hidup yang berbeda dari generasi sebelumnya. Terbiasa dengan arus informasi yang dinamis dan beragam, mereka cenderung kreatif, praktis, dan multitasking. Namun, tantangan seperti kurang fokus, stres, kecemasan, dan depresi juga menjadi perhatian utama. Data BPS 2020 menunjukkan bahwa Gen Z yang berusia produktif mencapai 74,93 juta jiwa, menjadikannya kelompok dominan dalam populasi Indonesia.

Menjawab kebutuhan spiritualitas generasi muda, Mumtaz Creative mengadakan Halal Kulture Market Indonesia pada 1-3 November di ICE BSD, Tangerang. CEO Mumtaz Creative, Agung Paramata, menekankan pentingnya acara ini dalam memberikan ruang bagi milenial dan Gen Z untuk mengaktualisasikan diri dalam memaknai Deen Al-Islam secara mendalam.

“Teknologi digital telah menciptakan ruang spiritualitas yang kurang mendalam. Halal Kulture Market hadir untuk mengisi kekosongan itu dan memberikan pengalaman berkesan dalam menerapkan prinsip hidup halal,” ungkap Agung.

Event ini tidak hanya sekadar pameran, tetapi juga sarat dengan program edukasi nilai-nilai keislaman yang inklusif dan inspiratif. Agung berharap Halal Kulture Market bisa menjadi inkubator bisnis dan branding bagi brand indie besutan anak muda yang kreatif dan inovatif.

Dengan tema “Connected, Elevated Halal into Your Lifestyle,” acara ini menghadirkan sekitar 200 exhibitor di area seluas 15,000 m2. Produk yang dipamerkan mencakup fashion, herbal & farmasi, kosmetik halal, travel, pendidikan, makanan & minuman halal, finansial syariah, pernikahan syariah, dan multiproduk.

Beragam program acara di Halal Kulture Market, seperti VM in Art Area, live performance, Mini Sport League, dan Deep Talk bersama asatidz, bertujuan untuk memperkaya spiritualitas dan pengetahuan keislaman pengunjung. Fasilitas pendukung seperti stroller, ruang laktasi, dan kursi roda juga disediakan untuk kenyamanan pengunjung lansia, anak-anak, dan difabel.

Agung optimis event perdana ini bisa menarik sekitar 25 ribu pengunjung dan menawarkan kesempatan kolaborasi bagi mitra yang ingin mendukung penyebaran gaya hidup halal di kalangan anak muda.

“Kami membawa warna baru dalam event halal. Halal Kulture Market diharapkan bisa memperkaya khasanah event halal dan menjadi referensi utama bagi anak muda dalam meningkatkan spiritualitas keislaman mereka,” tutup Agung. (Sum)

Continue Reading

Bisnis

Panen Hadiah Simpedes Periode II, Nasabah BRI Pancoran Berhasil Sabet Hadiah Sepeda Motor Yamaha NMAX S.

Published

on

By

Jakarta – Panen Hadiah Simpedes Periode II / 2023 (01 September 2023 s/d 28 Februari 2024) digelar pada hari minggu, 2 Juni 2024, di halaman kantor utama BRI Cabang Radio Dalam, dengan partisipan undian merupakan nasabah dari beberapa Cabang BRI, salah satunya adalah BRI Cabang Pancoran. Selain itu, dalam kegiatan ini juga BRI juga mepromosikan sejumlah produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Agen BriLink.

Dalam sambutannya, Kepala Pimpinan Cabang BRI Pancoran Juli Parningotan Sinaga, mengungkapkan, bahwa kegiatan Panen Hadiah Simpedes yang dilakukan oleh BRI tersebut, merupakan kegiatan rutin tiap enam bulan sekali.

“Kegiatan ini rutin kita gelar dan dampak positif kegiatan ini juga diikuti dengan peningkatan minat masyarakat untuk menabung serta tingkat kepercayaan masyarakat terhadap BRI yang semakin meningkat,” terang Ingot.

Serah terima sepeda motor Yamaha NMAX S oleh Pemimpin Cabang dan Manajemen BRI Pancoran dengan Bapak Soetarto, Pemenang undian Panen hadiah simpedes Periode II.

“Dari gambaran tersebut berarti tingkat kesadaran dan kemampuan serta kepercayaan masyarakat untuk menabung di BRI cukup tinggi. Selanjutnya dana simpanan tersebut kita salurkan kembali dalam bentuk pinjaman. Hingga Mei 2024, pinjaman telah mencapai Rp. 1.076 Triliun,” paparnya.

Dari Total dana yang ada tersebut, dijelaskan Riko, BRI kemudian memberikan salah satu penghargaan khusus untuk penabung simpedes di seluruh BRI  yang dilaksanakan setiap tahun 2X Periode PHS (Setiap 6 Bulanan).

Selain itu, dalam undian nasabah dimanjakan dengan beban pajak hadiah sebesar 25% x harga barang, yang seluruhnya ditanggung oleh Bank BRI.

Kupon undian dihitung dari setiap kelipatan tranksaksi 100rb/1 kupon undian. 

“Jadi sebagai catatan pemenang bukan dipilih berdasarkan saldo terbesar. Semakin sering bertransaksi di BRi maka semakin besar peluang mendapatkan hadiah utama,” terang Ingot.

Panen Hadiah Simpedes dipastikan dilakukan terbuka dan disaksikan oleh pihak-pihak yang berkompeten dalam Pengundian ini (notaris, dinas sosial dan kepolisian). 

Continue Reading

Bisnis

BlueScope dan Idealtata Luncurkan Ideal X Series, Solusi Atap dan Dinding Metal Tahan Korosi hingga 30 Tahun

Published

on

By

FokusIndonesia.com – Jakarta, 21 Juni 2024 – Bangunan berkualitas tinggi berperan penting dalam industri, — termasuk sektor agrikultur, — untuk menjaga produktivitas. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PT NS BlueScope Indonesia (BlueScope) bekerja sama dengan PT Idealtata Building Products (Idealtata) dalam menghadirkan Ideal X Series, solusi atap dan dinding metal dengan ketahanan terhadap korosi hingga 30 tahun.

Series ini menyediakan dua pilihan kategori berdasarkan material berkualitas untuk konsumen, yaitu Ideal X menggunakan material lapisan BlueScope AZ 150 dan Ideal Xs yang terbuat dari lapisan BlueScope AZ 100. BlueScope memberikan kepastian ketahanan karat untuk kedua produk: Ideal X hingga 30 tahun, dan Ideal Xs hingga 10 tahun.

Hadir dengan 10 pilihan warna.

Ideal X diproduksi menggunakan COLORBOND@ dan ZINCALUME@. Sementara itu, Ideal Xs terbuat dari KIRANA@ dan BLUESCOPE ZACS®.

Country President PT NS BlueScope Indonesia Lucky Lee mengatakan bahwa pemilihan bahan yang tepat untuk atap dan dinding menjadi kunci dalam mengoptimalkan produktivitas dan efisiensi operasional di sektor agrikultur,

“Selain melindungi hasil produksi, bangunan berdesain ergonomis mampu meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pekerja, sehingga secara konsisten dapat meningkatkan efisiensi kerja serta meminimalkan biaya perawatan. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kami berkolaborasi dengan Idealtata dalam menghadirkan Ideal X Series.”

Kolaborasi ini menggabungkan keahlian BlueScope sebagai pionir produsen baja lapis di Indonesia sejak 1994 dengan Idealtata, yang memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun sebagai produsen atap dan dinding metal.

Dalam mengidentitikasi keaslian produk, kontraktor, konsultan/arsitek maupun project owner dapat dengan mudah memeriksa spesifikasi dan kualitas produk Ideal X Series melalui penanda label logo “Steel Supplied by BlueScope” yang tercantum pada bagian belakang atap dan dinding.

Direktur Utama PT Idealtata Building Products, Wilson Kesuma turut menyambut baik kolaborasi ini, “Selain berfokus membangun struktur fisik berkualitas, kerja sama dengan BlueScope ini turut
memberdayakan sektor agrikultur karena Ideal X Series dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas tanaman dengan melindungi pertanian dari cuaca ekstrem. Kami berharap solusi ini dapat meningkatkan kualitas hasil pertanian serta keberlanjutan sektor ini secara keseluruhan.”

Ideal X Series merupakan solusi yang tepat untuk bangunan kokoh, karena menggunakan material yang eksklusif (EXCLUSIVE) dengan kualitas yang sempurna (EXCELLENT). Ideal X Series memberikan pengalaman produk terbaik selama bertahun-tahun (EXPERIENCE), serta perlindungan dan ketahanan yang maksimal di segala cuaca bahkan cuaca ekstrim sekalipun (EXTREME).

Continue Reading

Trending