Connect with us

Seleb

Merayakan Tahun Baru 2023 di Pullman Jakarta Central Park

Published

on

Fokusindonesia.com, Jakarta – penggemar dan penikmat lagu saya. Tentunya hal ini akan berbeda dari konser-konser yang biasa saya lakukan di hadapan ribuan orang,” ujar Rossa.

Acara tidak hanya dimeriahkan oleh Rossa saja namun, nantinya akan terdapat banyak kegiatan menyenangkan dan pertunjukan yang spektakuler seperti robotic dance, aerial dance dan juga Techno-Illusion Show oleh Galih Montana.

Indy Barends dan Adit Insomnia yang bertindak sebagai host pada acara Playful Eve 2023 dengan semangat akan membuat acara ini menjadi berkesan dan menyenangkan bagi para tamu yang hadir.

Untuk merayakan Tahun Baru 2023 di Pullman Jakarta Central Park, tersedia paket seating, untuk menyaksikan penampilan Rossa, dimulai dari harga Rp 3 juta++ dan paket menginap selama 3 hari 2 malam, dimulai dari harga Rp 13 juta++ (umum) dan Rp 11,812 juta++ (member Accor) termasuk sarapan, satu kali makan siang atau makan malam buffet di Collage All Day Dining serta akses ke perayaan Playful Eve 2023. Paket menginap ini tersedia untuk 2 orang.

Semua paket sudah bisa dipesan mulai hari ini hingga 30 November 2022 melalui Instagram, website atau direct call Pullman Jakarta Central Park. Kamar yang tersedia hanya 323 unit dan siapa cepat, dia dapat. Rayakan tahun baru yang berbeda kali ini di acara Playful Eve 2023

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Nasional

Berikan Penghargaan Kepada Keluarga Seroja, Kunjungi Warakawuri Peringati HUT Ke- 71 Yonif PR 330 Kostrad

Published

on

By

Jakarta. Dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Yonif Para Raider 330/Tri Dharma tahun 2023, keluarga besar Yonif PR 330/TD melaksanakan anjangsana ke para Warakawuri Seroja di Gedung Serbaguna Warakawuri Seroja Baleendah, Bandung Jawa Barat. Senin (10/04/2023).

Pada kegiatan ini, Danyonif Para Raider 330/TD Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol., didampingi oleh Ketua Ranting 3 YPR 330 Ny. Vilana Pungky memberikan bingkisan Sembako dan tali asih kepada 12 orang Warakawuri Seroja yang pada masanya pernah mendampingi para suami mengabdikan jiwa raganya kepada bangsa dan negara.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana penyambung silaturahmi bagi kita para keluarga prajurit yang masih aktif dengan para Warakawuri. Semoga Allah SWT senantiasa merahmati dan memberikan perlindungan kepada kita semua untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, TNI, bangsa dan negara,” ucap Danyon saat memberikan sambutan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Komandan, para Jajaran Pengurus Persit, para Perwira dan perwakilan anggota. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

 

 

 

 

 

 

Berikan Penghargaan Kepada Keluarga Seroja, Kunjungi Warakawuri Peringati HUT Ke- 71 Yonif PR 330 KostradJakarta. Dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Yonif Para Raider 330/Tri Dharma tahun 2023, keluarga besar Yonif PR 330/TD melaksanakan anjangsana ke para Warakawuri Seroja di Gedung Serbaguna Warakawuri Seroja Baleendah, Bandung Jawa Barat. Senin (10/04/2023).

Pada kegiatan ini, Danyonif Para Raider 330/TD Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol., didampingi oleh Ketua Ranting 3 YPR 330 Ny. Vilana Pungky memberikan bingkisan Sembako dan tali asih kepada 12 orang Warakawuri Seroja yang pada masanya pernah mendampingi para suami mengabdikan jiwa raganya kepada bangsa dan negara.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana penyambung silaturahmi bagi kita para keluarga prajurit yang masih aktif dengan para Warakawuri. Semoga Allah SWT senantiasa merahmati dan memberikan perlindungan kepada kita semua untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, TNI, bangsa dan negara,” ucap Danyon saat memberikan sambutan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Komandan, para Jajaran Pengurus Persit, para Perwira dan perwakilan anggota. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Continue Reading

Seleb

Go Berry, Go Slim Rahasia Awet Muda ala Artis Wulan Guritno

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Jakarta  Memasuki usia 41 tahun, artis Wulan Guritno sering dirujuk sebagai wanita yang punya tubuh sehat dan proporsional. Bahkan tak jarang banyak yang menyebutnya awet muda.

Artis bernama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu membeberkan salah satu rahasianya menjaga tubuh, yaitu mengonsumsi makanan, minuman, dan suplemen kesehatan yang seimbang. Salah satunya ialah Go Berry, Go Slim.

Wulan mengaku mendapatkan perubahan yang signifikan setelah mengonsumsi Go Berry, Go Slim. Hal itu juga yang membuatnya ditunjuk sebagai duta produk (brand ambassador) produk tersebut.

Menurut Wulan Guritno, Go Berry adalah produk yang dapat membuat konsumen merasakan perubahan tubuh dalam 15 hari. Apalagi, jika didukung dengan pola hidup sehat, Wulan meyakini konsumen akan semakin puas atas perubahan tubuh yang didapat.

“Kita juga jaga makan kita, kita rajin olahraga, tapi (kalau) tidur kita nggak bener, itu gagal,” ucap Wulan Guritno.

Go Berry ini membenarkan semua yang ada di tubuh kita. Terus kadar gula di tubuh kita juga dijaga. Otomatis kita bisa turun berat badan. Jaga kesehatan jangan ikut-ikutan. Kita jadi konsumen yang pintar. Kita pilih yang memang membantu kesehatan,” lanjut bintang serial Open BO tersebut.

Bicara mengenai produk kaya serat dan probiotik tersebut lebih lanjut, Wulan Guritno mengungkapkan, saat meminumnya akan terasa seperti mengonsumsi jus buah. Manfaat utamanya, kata Wulan, tubuh akan menjadi lebih sehat dan pencernaan lancar.

Rasanya kayak kita minum jus aja. Rasanya kayak minum buah yang diblender,” tutup Wulan Guritno. (SUM)

Ñ
Continue Reading

Seleb

Joe Richard dan Irma Darmawangsa Lakukan Perawatan dan Operasi di Klinik Bedah Plastik Queen Sunter

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Artis berdarah Indo, Joe Richard merupakan salah satu selebriti pria yang rajin merawat tubuh di klinik kecantikan untuk menunjang penampilannya agar lebih maksimal. Lelaki macho ini bersama Irma Darmawangsa, Vitalia Sesha dan Camelia Putri dipergoki sedang melakukan perawatan kulit dan wajah, termasuk ada yang melakukan operasi di Klinik Bedah Plastik Queen Sunter, Jakarta Utara.

Joe yang berdarah Sunda, Manado, dan Belanda ini menyatakan dia sudah cukup lama merawat penampilan di Klinik Queen “Menurut saya, sah-sah saja, pria melakukan treatmen di klinik estetika. Buktinya banyak juga pria muda maupun yang sudah mendekati usia 50 tahun rajin merawat tubuh supaya penampilan maksimal, sehat, dan nyaman,” ujar Joe di Klinik Queen di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara, Kamis (16/2).

Artis yang dikenal sebagai model, presenter, dan aktor film ini boleh dibilang penampilannya sangat berkilau, tinggi, putih, kekar. “Rasanya senang saja melakukan treatmen di sini karena tim dokter dan seluruh karyawan pada ramah. Begitu juga pelayanan treatmen sangat lengkap dan didukung fasilitas modern,” tambahnya.

Hal senada disampaikan Irma Darmawangsa dan Vitalia Sesha yang juga rajin merawat kecantikan di klinik yang bertempat di belakang Sunter Mall tersebut.

“Kedatangan saya kali ini untuk melakukan treatmen rutin seperti perawatan botox per 6 bulan sekali maupun perawatan kulit seminggu sekali,” ujar Irma yang dikenal sebagai penyanyi dangdut, presenter, dan pemain sinetron.

Selain itu, Irma yang mengawali karir dengan single dangdut berjudul ‘Bocor’ ini juga berkonsultasi dengan Tim Dokter tentang operasi seperti Bibir love, Lipat mata baby doll, Kantong mata 3 D, dan Sedot Lemak.

Adapun Vitalia Sesha yang dikenal sebagai penyanyi dangdut sekaligus model, menambahkan dirinya juga rajin merawat tubuh di Queen. “Kali ini saya sedang melakukan rangkaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser Royal Glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging. Dan juga berkonsultasi dengan dokter tentang operasi untuk kecantikan. Kita harus rajin merawat tubuh agar selalu cantik dan awet muda,” tutur Vitalia yang juga sering tampil di berbagai panggung hiburan.

Vitalia juga melakukan konsultasi tentang operasi hidung maupun sedot lemak. Di balik tubuhnya yang seksi itu ia berniat mengurangi kelebihan lemak pada lengan dan pinggang.

Pemain sinetron Camelia Putri yang sering berperan antagonis maupun sebagai pelakor ini juga berkonsultasi dengan Tim Dokter tentang operasi Bibir love, Lipat mata baby doll, dan Kantong mata 3 D, agar tampil semakin cantik lagi. Wanita berkulit putih mulus yang pernah melejit dengan single dangdut berjudul ‘Digeol Asyik’ ini punya prinsip bahwa merawat kecantikan tidak harus menunggu untuk usia mapan yang mana penampilan kulit mulai kendor, muncul flek, dan lainnya.

Menurut artis 25 tahun ini yang juga berprofesi sebagai aktris film ini bahwa merawat diri sejak muda perlu dilakukan demi memaksimalkan penampilan. “Minimal perawatan kulit dan wajah harus rutin dilakukan, baik oleh diri sendiri maupun pergi ke klinik,” jelas aktris yang membintangi puluhan FTV dan layar lebar.

Pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati selaku owner Klinik Queen mengaku gembira atas kehadiran rombongan artis yang merupakan pelanggan setia. “Tim Dokter dan segenap karyawan siap melayani semaksimal mungkin,” ujar Margoto.

Klinik Bedah Plastik Queen yang telah berusia lebih dari 30 tahun merupakan klinik estetika yang menyediakan treatmen paling lengkap. Berbagai jenis tindakan bedah antara lain operasi Bibir love, Hidung mancung ala blasteran, Hidung mancung natural, Lipat mata baby doll, Lipat mata natural, Kantong mata 3 D, Dagu ala boneka Barbie, Lesung pipi, Kikir rahang, Sedot lemak + Tummy tuck, Membesarkan payudara, Potong cuping, Vaginoplasty, Menghilangkan Double Chin, dan masih banyak lagi operasi yang bertujuan untuk kecantikan. (Sum)

Continue Reading

Trending