Connect with us

MABES TNI

Panglima TNI Hadiri Upacara Hari Lahir Pancasila di Dumai

Published

on

(Puspen TNI). Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri upacara peringatan Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2024 yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo bertempat di Lapangan Garuda Pertamina Hulu Rokan (PHR), Dumai, Riau, Sabtu (1/6/2024).

Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2024 bertemakan “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045”, dihadiri pula oleh para Menteri Kabinet Indonesia Maju diantaranya Menko PMK Muhadjir Effendy, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Mensesneg Pratikno, Mendagri Tito Karnavian, Menlu Retno Marsudi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri ATR Agus Harimurti Yudhoyono, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti dan Kepala BIN Budi Gunawan.

Foto: BPMI Setpres

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TNI AD

Babinsa Koramil 07/Kemayoran Bersama Sudin Pertamanan Dan Kehutanan Laksanakan Penopingan Pohon

Published

on

By

Kemayoran_Antisipasi pohon tumbang Babinsa Koramil 07/Kemayoran Sertu Supriyono bersama Sudin Pertamanan dan Kehutanan melaksanakan kegiatan Penopingan pohon, bertempat di Jl. Harapan Mulia Barat RW. 05, Kel. Harapan Mulia, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Jum’at (14/6/2024).

Wadanramil 07/Kemayoran Kapten Czi Sefanye Banik menuturkan pelaksanaan penopingan pohon ini dilaksanakan secara rutin dan bertahap, guna untuk mengantisipasi terjadinya pohon tumbang yang dapat mengakibatkan korsleting Listrik maupun mengganggu stabilitas pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat dalam perjalanan.

Disamping itu kegiatan ini sudah menjadi agenda setiap hari Jum’at, dengan tajuk jum’at bersih dengan tujuan menjaga serta menciptakan lingkungan yang bersih, rapi, asri dan nyaman”, ungkap Wadanramil 07/Kemayoran di Makoramil.

Kegiatan ini merupakan suatu langkah maupun cegah dini dari dampak pohon tumbang serta mencegah terjadinya kebakaran maupun kecelakaan terhadap masyarakat serta pengguna jalan dengan salah satunya melaksanakan penopingan pohon secara bertahap,” tegas Wadanramil.

(Sumber Kodim 0501/JP)

Continue Reading

TNI AL

Komandan Lanal Dumai Sambut Kedatangan KRI Dewa Ruci Bersama Rombongan MBJR 2024 di Kota Dumai

Published

on

By

TNI AL, Dumai,- Bertempat di Dermaga C Pelindo l, Jalan Datuk Laksamana Kota Dumai, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel bersama dengan Walikota Dumai H. Paisal S.KM., MARS., bersama unsur Forkopimda kota Dumai sambut kedatangan KRI Dewa Ruci, Minggu (16/6/2024).

Kedatangan KRI Dewaruci di Kota Dumai merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi Kota Dumai untuk memperkenalkan kepada dunia kekayaan budaya, sejarah, dan potensi pariwisata yang dimiliki oleh Kota Dumai.

“Selamat datang di Kota Dumai. Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Pemerintah dan masyarakat Kota Dumai, KRI Dewa Ruci bersama rombongan MBJR 2024 hadir di Kota Dumai.” Sapa walikota Dumai dalam sambutannya.

Tujuan pelayaran KRI Dewa Ruci bersama rombongan Muhibah Budaya Jalur Rempah (MBJR) 2024 ini disamping untuk memperkenalkan kembali kejayaan maritim bangsa Indonesia juga untuk melestarikan budaya dan tradisi jalur rempah, serta memperkuat hubungan diplomasi antar negara tetangga, dan meningkatkan promosi pariwisata maritim Indonesia.

(Pen Lanal Dumai)

Continue Reading

TNI AL

Patroli Mobile Dalam Rangka Antisipasi Malam Minggu Di Wilayah Tanah Abang

Published

on

By

Jakarta Pusat – Polsek Metro Tanah Abang di Pimpin Oleh Padal Iptu Hartoyo melaksanakan Patroli Mobile Kewilayahan di Wilayah Hukum Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Sabtu (15/6/2024).

Patroli dilaksanakan secara mobile ke jalan-jalan dan pemukiman warga dalam rangka antisipasi kejahatan jalanan malam hari sampai dini serta melakukan himbauan-himbauan dan antisipasi tawuran warga, narkoba, curas, curat dan curanmor.

Selesai patroli mobile personel ditempatkan di titik-titik rawan kejahatan hal ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman ini merupakan malam minggu malam panjang, ujar Hartoyo.

Apabila ada hal-hal mencurigakan dan memerlukan petugas kepolisian segera hubungi Bhabinkamtibmas, Polsek Metro Tanah Abang dan Call Center 110.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Continue Reading

Trending