Connect with us

Ragam Berita

Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 15 Perwira Tinggi TNI

Published

on

(Puspen TNI). Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. memimpin laporan Korps Kenaikan Pangkat 15 Perwira Tinggi (Pati) TNI di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Senin (13/11/2023).

Laporan Korps Kenaikan Pangkat tersebut, berdasarkan Surat Perintah Panglima TNI Nomor Sprin 2298/XI/2023 tanggal 11 November 2023. Adapun nama-nama Pati yang naik pangkat sebagai berikut :

Laksdya TNI Agus Hariadi, M.Han. (Pangkogabwilhan I), Mayjen TNI Joko Purnomo (Pa Sahli Tk. III Kasad Bid. Polkamnas), Mayjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M. (Pa Sahli Tk. III Kasad Bid. Komsos), Mayjen TNI Sun Suripto, S.I.P., M.Si. (Staf Ahli Bid. Ideologi dan Politik BIN), Mayjen TNI Moh. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han). (Danpussenarmed), Mayjen TNI Dr. dr. Yenny Purnama, Sp.A.(K)., M.Kes., M.A.R.S., M.H., (Kapuskes TNI), Mayjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar, S.E. (Tenaga Ahli Pengajar Bid. Strategi Lemhannas), Laksda TNI Dato Rusman S.N., S.E., M.Si. (Pa Sahli Tk. III Bid. Polkamnas Panglima TNI).

Kemudian Brigjen TNI Leo Rajendra Ratna Begum (Kabinda Kalimantan Timur BIN), Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si., (Danrem 072/Pmk (Yogyakarta) Kodam IV/Dip), Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M., (Danrem 044/Gapo (Palembang) Kodam Il/Swj), Brigjen TNI Ir. Kristijarso, S.I.P., M.M., (Wakil Dekan Bid. Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Strategi Pertahanan Unhan), Brigjen TNI dr. Jursal Harun, S.OT(K)., Spine., (Dirum RSPAD Gatot Soebroto ), Laksma TNI Suhartono (Pati Sahli Kasal Bid. Soskumdang) dan Marsma TNI A.R. Alkaf Widija P., S.E., M.M. (Direktur Sarana dan Prasarana BNPP).

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan S.E., M.M., para Pejabat Utama Mabes TNI, para Pejabat Utama Mabes Angkatan.

tnipatriotnkri

nkrihargamati

tnikuatrakyatbermartabat

Autentikasi: Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ragam Berita

Owner Innerlight Menghadiri Acara Deklarasi ALKI & Beauty Seminar: Langkah Besar bagi Pebisnis Kecantikan

Published

on

By

Fokusindonesia.com, JAKARTA – Deklarasi dan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) serta lima Dewan Pengurus Daerah (DPD) Organisasi Ahli Layanan Kecantikan Indonesia (ALKI) sukses digelar di Ballroom Mentawai, Novotel Hotel Mangga Dua Square. Acara ini tidak hanya dihadiri oleh para pendiri dan pengurus ALKI, tetapi juga praktisi, brand owner skincare, serta profesional di industri kecantikan.

Owner Innerlight Skincare, Ulfa Saputra, yang turut hadir memberikan pandangannya tentang pentingnya acara tersebut. “Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk pebisnis skincare maupun salon kecantikan, memberikan edukasi, wawasan, dan legalitas hukum yang wajib diketahui, serta menambah jaringan pertemanan di seluruh wilayah Indonesia,” ungkap pemilik asli nama Ulfatul Janah.

Acara bertema “Deklarasi ALKI & Beauty Seminar” ini dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., melalui video sambutan. Sandiaga Uno memberikan apresiasi tinggi terhadap inisiatif pendirian ALKI dan berharap organisasi ini menjadi wadah efektif bagi para profesional di bidang kecantikan untuk berbagi pengetahuan, meningkatkan keterampilan, dan memperluas jaringan profesional.

Momen penting lainnya dalam acara ini adalah pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat, di mana Fransiska Lie, S.T., M.M., resmi dilantik sebagai Ketua Umum oleh Ir. Army SBQ, selaku Ketua Penasehat. Selain itu, dr. Kartika B.R, AAAH, CHE, CBMT, Dipl.CIBTAC, M.H., juga hadir sebagai pembicara, memberikan edukasi tentang anatomi kulit dan tindakan spesialis treatment di bidang kecantikan dengan materi “Memahami Skin Booster dengan Epidermal Growth Factor (EGF)”.

Fransiska Lie, S.T., M.M., Ketua Umum terpilih, menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah dan berharap ALKI dapat memberikan manfaat besar bagi anggotanya dan industri kecantikan secara keseluruhan. Dewan Pengawas, Ramlan, Spd.I, menambahkan, “Kami mendirikan ALKI dengan visi untuk menjadi organisasi terdepan yang mengedepankan profesionalisme dan inovasi dalam layanan kecantikan. Kami berharap ALKI dapat semakin berkembang dan memberikan dampak yang signifikan bagi industri kecantikan di Indonesia.”

Dengan suksesnya acara ini, ALKI diharapkan semakin memperkuat perannya dalam mengembangkan industri layanan kecantikan di Indonesia, serta menjadi wadah bagi para profesional untuk berbagi ilmu dan pengalaman demi kemajuan bersama.

Continue Reading

Ragam Berita

BRI Cabang Menara Brilian Gelar Acara Ramadhan di Kalibata City Square

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Jakarta, 2 Juli 2024 – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Menara Brilian mengadakan berbagai kegiatan keagamaan dan sosial di lingkungan Menara Brilian. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kepedulian juga kesejahteraan sosial kepada para karyawan, masyarakat sekitar, dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Rangkaian acara yang diselenggarakan meliputi buka puasa bersama dan santunan di BRI Cabang BRI Brillian,serta kegiatan bazzar produk UMKM 2024 juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama betempatan di Kalibata City Square.

Bapak Yoga Aditya Pratama, Pemimpin Cabang BRI Menara Brilian, dalam kesempatan ini menyampaikan pentingnya menjaga kebersamaan di bulan suci Ramadhan. Beliau juga berharap agar kegiatan ini dapat membawa berkah dan manfaat bagi seluruh pihak yang terlibat.

“Kami di BRI Cabang Menara Brilian sangat antusias dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini. Melalui berbagai kegiatan yang kami selenggarakan, kami ingin memperkuat rasa kebersamaan dan kepedulian sosial di lingkungankaryawan dan masyarakat sekitar yang membutuhkan. Semoga apa yang kami selenggarakan dapat membawa keberkahan dan manfaat bagi semua pihak,” ujar BapakYoga Aditya Pratama.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari karyawan BRI, pelaku UMKM, hingga masyarakatsetempat. Suasana kebersamaan dan kekeluargaan sangat terasa sepanjang acara, menambah kekhusyukan dan kebahagiaan dalam menjalani ibadah di bulan Ramadhan.

Bank Rakyat Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan keagamaan dan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Melalui berbagai program CSR, BRI berharap dapat memberikan kontribusi positif dan nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif

Continue Reading

Ragam Berita

Bantuan Program Indonesia Pintar 2024 Cair, BRI Kanca Lebak Bulus Beri Layanan Prima Penerima Manfaat

Published

on

By

JAKARTA, Bantuan pendidikan melalui melalui Program Indonesia Pintar (PIP) 2024 untuk SD. SMP dan SMA mulai cair di bulan April 2024. Bank BRI sebagai agent of development turut mendukung dan mensukseskan program pemerintah tersebut.

Penyaluran bantuan PIP ini dilakukan secara langsung ke rekening siswa penerima yang dibagi menjadi 3 tahap, di mana tahap pertama cair paling lambat hingga bulan April. Sedangkan tahap 2, pencairannya di Bulan Juni 2024.

BRI Kantor Cabang Lebak Bulus menjadi salah satu tujuan utama bagi orang tua ataupun siswa untuk aktivasi dan pencairan bantuan PIP.

Pemimpin Cabang BRI Kanca Lebak Bulus, Edy Siswanto mengungkapkan BRI Kanca Lebak Bulus melayani aktivasi atau pencairan Rekening Program Indonesia Pintar (PIP) Tabungan SimPel, serta Pendistribusian Kartu Debit Instan PIP Kemendikbudristek RI.

“Alhamdulillah, meski cukup ramai, tapi tetap kondusif dan kami tetap memberikan pelayanan terbaik, sehingga mereka merasa nyaman,” kata Edy.

Meski melakukan aktivasi atau pencairan Rekening PIP, namun Edy menegaskan BRI Kanca Lebak Bulus tetap melayani transaksi lainnya seperti pembukaan rekening, aktivasi BRImo, Setor/Tarik Tunai, Transfer Antar Bank.

“Baik melalui layanan Customer Service (CS), Teller, CRM, ATM, maupun menggunakan mesin transformasi seperti Self Service Passbook Printing (SSPP) dan mesin Replacement Card Machine (RCM),” ucap Edy.

Continue Reading

Trending