Connect with us

POLRES

Patroli 3 Pilar Johar Baru Bubarkan Remaja Yang Nongkrong Tengah Malam

Published

on

Jakarta Pusat – Polsek Johar Baru bersama Tiga Pilar melaksanakan Patroli Kewilayahan untuk menghimbau kepada warga ataupun anak-anak remaja yang nongkrong tengah malam di wilayah hukum Polsek Johar Baru Jakarta Pusat untuk segera pulang kerumahnya masing-masing. Minggu (1/6/2024).

Penduduk Johar Baru yang terkenal padat dan rentan untuk terjadinya tawuran yang dimulai dari anak-anak yang kemudian berkembang ke orang-orang dewasa. Namun demikian anggota Polsek Johar Baru yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Ubaidillah bersama Kanit Reskrim AKP M Rasid tidak pernah berhenti melakukan upaya-upaya untuk mencegah mindset anak-anak yang melakukan tawuran untuk tidak melakukan tawuran lagi dengan cara salah satunya adalah setiap hari libur ataupun Sabtu dan Minggu diadakan operasi gabungan tiga Pilar untuk edukasi anak-anak yang sudah terbiasa masih berkeliaran dan bermain di luar rumah atau tempat-tempat tongkrongan yang mereka anggap aman.

“Kami harapkan peran serta orang tua untuk selalu mengontrol dan mengawasi putra-putrinya jangan sampai keluar tengah malam yang tidak ada manfaatnya apalagi kumpul-kumpul dan nongkrong-nongkrong yang berpotensi tawuran.” Pesan Rasid.

Hindari pergaulan bebas, hindari tawuran dan mengkonsumsi narkoba yang dapat merusak masa depan generasi muda dan keluarga lebih baik mencari kesibukan yang positif untuk masa depan kita sebagai generasi bangsa Indonesia.

Apabila ada kejadian tindak pidana ataupun tawuran antar remaja segera hubungi Polsek terdekat ataupun Call Center 110 untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

POLRES

Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan Mulia Menghadiri Pelantikan Panitia Pilkada

Published

on

By

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan Mulia Aiptu Bambang menghadiri Pelantikan Panitia Pilkada Gubernur DKI Jakarta di Aula Kelurahan Harapan Mulia Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Senin (24/6/2024).

Selanjutnya Aiptu Bambang menyebutkan dalam acara tersebut turut hadir stek holder kelurahan bersama 3 pilar.

Kemudian Aiptu Bambang menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kemayoran Kompol. Arnold J. Simanjuntak, S.E.,S.I.K.,M.H sebagai cara pemerintah untuk melancarkan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Continue Reading

POLRES

Patroli Wilayah dan Pemantauan Aktifitas Masyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa.

Published

on

By

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, SH., melaksanakan kegiatan patroli wilayah dan pemantauan aktivitas masyarakat di jalan Rawa Sawah IV RW 02 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (22/6/2024).

Kegiatan tersebut Aipda Ikhwan Mulyadi bergabung dengan Lesmana anggota Satpol PP dan bertemu dengan Edy selaku Ketua RW 02 serta warga setempat untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar warga turut serta dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Adapun himbauan Kamtibmas yang di berikan kepada warga adalah agar memberikan pembinaan kepada anak-anak remaja di lingkungan RW 02 jangan sampai terprovokasi atau ikut-ikutan tawuran warga yang belum jelas permasalahanya yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Aipda Ikhwan Mulyadi menambahkan untuk mengajak ketua RW dan warga untuk menjaga dan peduli Kamtibmas, pemantauan anak remaja upaya Pencegahan dini dari tawuran antar anak remaja. Waspada pelaku kejahatan baik Modus Penipuan, Curas dan Curanmor. Waspada Nyamuk DBD agar kebersihan lingkungan luar dan dalam rumah.

Jika membutuhkan kehadiran petugas kepolisian silahkan hubungi polsek setempat atau bhabinkamtibmas dan call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Continue Reading

POLRES

Bersih-Bersih Bersama Bhayangkara Polsek Metro Gambir Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024

Published

on

By

Jakarta Pusat – Polsek Metro Gambir mengadakan kegiatan bersih-bersih bersama Bhayangkara dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 di Masjid Suluh Islam Jl. Petojo Enclek IV/16 RT 16/07 Kelurahan Petojo Selatan Gambir Jakarta Pusat. Minggu (23/6/2024).

Kegiatan Bersih bersih bersama Bhayangkara di Pimpin oleh Wakapolsek Metro Gambir Kompol Karyono di hadiri oleh para Kanit dan Panit, Para Bhabinkamtibmas, Anggota Polsek, Pokdarkamtibmas dan DKM.

Hal ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap tempat umum dan lingkungan dengan mengadakan bersih-bersih, apalagi menjelang HUT Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 “Presisi Polri Menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan”.

Kegiatan untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar kita mempererat tali silahturahmi antara Polri dan masyarakat agar terciptanya keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif, ujar Karyono.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Continue Reading
Advertisement

Trending