Connect with us

MABES POLRI

Penghujung Tahun, Polri Naikkan Pangkat 22 Pati dan 211 Kombes

Published

on

Jakarta – Menjelang akhir tahun 2023, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar upacara kenaikan pangkat atau Korps Raport, Sabtu (30/12/2024). Ada 22 perwira tinggi (Pati) dan 211 perwira menengah (pamen) berpangkat Kombes.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin langsung Korps Raport di Rupatama Mabes Polri. Kapolri menaikan lima Pati dari Brigjen menjadi Irjen dan 17 Pamen Kombes menjadi Brigjen. Kapolri juga memimpin kenaikan pangkat 211 AKBP menjadi Kombes.

“Bapak Kapolri siang tadi memimpin upacara kenaikan pangkat atau Korps Raport 22 Pati, lima Brigjen menjadi Irjen dan 17 Kombes naik menjadi Brigjen dan juga 211 Kombes,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/12/2023).

Jenderal bintang satu yang dipromosikan menjadi Wakapolda Lampung ini mengatakan, kenaikan pangkat para Pati dan Pamen berdasarkan Keputusan Presiden Nomor:123/Polri/THN 2023 tanggal 29 Desember 2023 tentang Kenaikan Pangkat Golongan Pati dan Keputusan Presiden Nomor 120 dan 121/Polri/2023 tentang Kenaikan Pangkat ke Kombes.

Ramadhan melanjutkan, kenaikan pangkat para Pati dan Pamen yang mendapatkan promosi jabatan tersebut tertuang dalam surat telegram Nomor: ST/2864/XXI/KEP/2023, ST/2865/XII/KEP/2023 dan ST/2866/XII/KEP/2023.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

POLRES

Rapat Koordinasi Tiga Pilar Bendungan Hilir Evaluasi Keamanan Dan Ketertiban Wilayah

Published

on

By

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendungan Hilir Aiptu Heri Murgianta bersama Tiga Pilar mengadakan rapat koordinasi evaluasi keamanan dan ketertiban kewilayahan di Kantor Kelurahan Jalan Penjernihan I No 29 B RW 06 Kelurahan Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Kamis (18/7/2024).

Saya bersama tiga pilar akan melakukan penilaian Kepada Ketua RT dan Ketua RW terbaik dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di kewilayahan.

Sekaligus menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar solid dan bersinergi untuk memotivasi menciptakan keamanan dan ketertiban warganya.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Continue Reading

POLRES

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambangi Warga RW 09 Kelurahan Karet Tengsin

Published

on

By

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karet Tengsin Aiptu Suparmin bersama Babinsa melaksanakan kunjungan warganya di Kedai Swadarma Jalan Abdul Jalil RT 11 RW 09 Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Kamis (18/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Suparmin berikan imbauan kepada pedagang kedai agar lebih waspada dan meningkatkan keamanan lingkungan, melayani para pengunjung yang sedang makan dengan ramah dan sopan dan agar memperhatikan kompor dan listrik untuk menghindari terjadinya kebakaran.

Aiptu Suparmin menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan di lingkungan.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Continue Reading

POLRES

Patroli Unit Sabhara Polsek Strong Point Di Gedung TVRI

Published

on

By

Jakarta Pusat – Petugas Patroli Polsek Aipda Hermawan dan Aipda Andi Sumaryanto melaksanakan patroli, strong Point dan Sambangi Petugas Keamanan di Gedung TVRI Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Kamis (18/7/2024).

Kegiatan Patroli tersebut dalam rangka antisipasi Curas, Curat dan Curanmor serta antisipasi Unras, selanjutnya Aipda Hermawan menyampaikan imbauan kepada petugas keamanan agar selalu waspada dan perhatikan sekitar, berikan pelayanan yang baik kepada tamu yang datang, jangan sampai terjadi barang atau kendaraan yang hilang dan selalu monitor dan memperhatikan CCTV guna memonitoring keadaan sekitar.

Kami Petugas Patroli menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar selalu bersinergi dan membantu pihak kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Continue Reading

Trending