Connect with us

Uncategorized

Penonton Membawa Miras dan Flare Diamankan Saat Memasuki Stadion GBK

Published

on

Jakarta Pusat – Seorang pemuda berinisial TH (23) diamankan oleh pihak Kepolisian karena telah membawa benda-benda yang dilarang dalam area pertandingan Indonesia vs Iraq.

Betul, pemuda tersebut diamankan saat memasuki pintu pemeriksaan di Stadion Gelora Bung Karno Tanah Abang Jakarta Pusat karena kedapatan membawa barang terlarang berupa Miras dan Flare, tutur Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Kamis (6/6/2024).

Hasil pemeriksaan pemuda tersebut ditemukan membawa 6 buah flare dan 5 botol minuman keras merk vodka. Kemudian barang bukti tersebut diamankan di Posko Keamanan tenda putih GBK.

TH (23) diberikan himbauan dan disampaikan terkait aturan dan larangan di dalam lingkungan GBK selanjut korlap meminta maaf dan meminta pemuda tersebut untuk dapat menyaksikan pertandingan Sepakbola Indonesia Vs Iraq.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Uncategorized

Kemenangan Gemilang Tim Kesebelasan Sepak Bola Yonarmed 12 Kostrad Dalam Ajang Pormen TA 2024

Published

on

By

Jakarta. Yonarmed 12 Kostrad berhasil meraih kemenangan gemilang dalam ajang Pekan Olahraga Resimen (Pormen) TA 2024 cabang olahraga Sepak Bola. Selasa (11/06/2024).

Tim sepak bola Yonarmed 12 Kostrad menunjukkan performa luar biasa di lapangan, mengalahkan lawan dari berbagai satuan lainnya jajaran Resimen Armed 2 Putra Yudha. Pertandingan yang berlangsung di lapangan bola Mako Resimen Armed 2 Putra Yudha menjadi saksi dari semangat juang dan kekompakan tim kesebelasan Yonarmed 12 Kostrad. Dengan strategi yang matang dan koordinasi yang apik, Yonarmed 12 Kostrad berhasil mengalahkan tim lawan. Kemenangan ini disambut dengan suka cita oleh seluruh anggota Yonarmed 12 Kostrad.

Komandan Yonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Tulus Widodo, menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada seluruh pemain yang telah berjuang keras. “Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras, disiplin, dan semangat pantang menyerah. Ini adalah bukti bahwa Yonarmed 12 Kostrad mampu bersaing dengan Satuan lain khususnya jajaran Resimen Armed 2 Putra Yudha. Ujarnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Continue Reading

Uncategorized

Pangdivif 3 Kostrad Sambut Kedatangan Kasau Di Base Ops Lanud Sultan Hasanuddin

Published

on

By

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko, bersama Forkopimda Sulsel dan unsur Pejabat TNI-Polri menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., beserta rombongan bertempat di Base Ops Lanud Sultan Hasanuddin, Kab. Maros. Kamis, (13/06/2024).

Kedatangan Kasau tersebut dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Komando Operasi Udara (Koopsud) II dan Wing Komando II Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) wilayah Makassar. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Continue Reading

Uncategorized

Upacara Bakar Batu Sambut Tahun Ajaran Baru di SD Inpres Mbua Bersama Prajurit Yonif 432 Kostrad

Published

on

By

Jakarta. SD Inpres Mbua menggelar upacara bakar batu dalam rangka menyambut tahun ajaran baru. Acara tersebut dihadiri oleh prajurit lintas udara 432 Kostrad, para wali murid, dan kepala sekolah, Papua. Rabu (12/06/2024)

Kepala SD Inpres Mbua, Bapak Ilu Meshak, S.Pd, menyatakan bahwa upacara bakar batu ini dilaksanakan dengan harapan agar anak-anak dapat belajar tanpa kekurangan apapun dan sebagai bentuk panjatan doa kepada Tuhan. “Upacara bakar batu ini dilaksanakan agar selama memasuki tahun ajaran baru, harapannya anak-anak sekolah dapat belajar tanpa kekurangan satu apapun dan juga sebagai wujud panjatan doa kepada Tuhan,” ungkapnya.

Danpos Mbua, Lettu Inf Fahrizal, menyampaikan rasa terima kasih kepada kepala sekolah atas undangannya. “Terima kasih yang sebesar-besarnya buat Bapak Kepala Sekolah yang sudah mengundang kami dalam upacara bakar batu ini. Kami berharap bisa berkontribusi dalam bentuk apapun untuk kelancaran tahun ajaran baru di SD Inpres Mbua yang kita cintai bersama,” ujarnya.

Setelah upacara bakar batu, acara dilanjutkan dengan makan bersama dan pengobatan gratis untuk anak-anak sekolah. Letda Ckm Gede, yang akrab disapa Bapa Keling, menegaskan bahwa kegiatan pengobatan ini dilakukan untuk memastikan para siswa siap secara kesehatan untuk memasuki tahun ajaran baru. “Kegiatan pengobatan ini dilaksanakan supaya menyiapkan para siswa SD Inpres Mbua siap secara kesehatan untuk memasuki tahun ajaran baru,” tegasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Continue Reading

Trending