Connect with us

Musik

Penyanyi Cantik Pendatang Baru Vini Charissa Merilis Lagu Baru “Kau Bilang Takkan Pergi” ciptaan R. Kerta & Donall

Published

on

Fokusindonesia.com, Jakarta  – Penyanyi cantik pendatang baru berasal dari kota Manado, Sulawesi Utara bernama Vini Charissa memastikan langkahnya bergabung dengan label NAGASWARA sebagai penyanyi profesional dan merilis sebuah lagu baru berjudul “Kau Bilang Takkan Pergi” ciptaan R. Kerta & Donall dengan mengusung genre Pop.

Single ciptaan R. Kerta dan Donall Kinan tersebut berkisah tentang seorang yang ditinggal kekasihnya. Konsep musiknya bergenre pop emotional.

Syuting video klip dilakukan di House Sangkuriang Bandung, Jawa Barat dengan sutradara video klip dipercayakan kepada sutradara Adieusna.

“Ya, saya dan juga crew yang ada sudah membuat video klip untuk perdana single saya. Konsep video klip kita sama seperti judul lagunya, ‘Terang Vini Charissa.

Dalam adegan video klip, Vini berakting menjadi seseorang yang ditinggal kekasihnya. Ia merenung dan mengingat masa-masa indah saat bersama. Model video klip Vini yang berperan menjadi kekasihnya adalah Crist Martin yang juga penyanyi pendatang baru di NAGASWARA.

Ada beberapa adegan yang diperankan Vini mulai dari bagian storiesnya yang diambil sesuai isi Iirik lagu dan juga adegan saat pengambilan gambar di mana Vini tengah melantunkan single terbarunya itu. Sedangkan pengambilan gambar dilakukan di kamar, di tangga ,dan di kolam renang.

“Semoga video klip lagu perdana Vini ini yang berjudul “Kau Bilang Takkan Pergi” dapat mewakili single terbaru saya. Doakan lancar ya dan aku nantinya dapat menghibur masyarakat pecinta musik Indonesia di manapun berada. Kebetulan genre musik yang aku usung adalah musik pop,” tutup Vini Charissa yang memiliki usaha kue Brownies, ini. (Sum)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Musik

Raissa Anggiani Lepas Single “Jika Nanti” dalam Format Audio Dolby Atmos

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu, Raissa Anggiani resmi merilis karya terbaru berupa single yang diberi tajuk “Jika Nanti”. Hadir dalam balutan pop yang catchy, tembang ini mengusung tema soal mimpi dan harapan.

Lewat keterangan tertulisnya, Raissa Anggiani mengatakan bahwa dalam liriknya lagu ini memuat asa dan keinginannya terhadap sebuah konsep cinta yang ingin dia bentuk di masa depan. Tema ini, ia rasa akan mewakili mimpi banyak orang.

“Inspirasi lagu ini sebenarnya adalah bayangan ideal kehidupan yang ingin aku jalani bersama pasanganku kelak di masa depan,” ucap Raissa Anggiani.

“Aku ingin memiliki kedamaian di dalam cinta, membangun rumah yang kokoh bersama-sama dan aku rasa ini juga relate dengan kebanyakan orang,” tuturnya.

Dalam penggarapan lagu ini, Raissa Anggiani menggaet Rendy Pandugo dan Kamga Mo, yang masing-masing duduk di bangku music arranger merangkap music producer, dan vocal director. Kedua nama besar tersebut dipilih lantaran Raissa ingin mengeksplorasi lebih luas kemampuan bermusiknya.

Sebagai persembahan manis sekaligus pembuka album teranyarnya yang siap diproduksi, Raissa Anggiani single “Jika Nanti” dalam format audio Dolby Atmos. Hal ini, kata dia, merupakan salah satu hal istimewa yang ia coba tawarkan kepada para pendengar.

“Aku selalu berusaha totalitas dalam apapun yang bisa menunjang karirku saat ini, selain hal ini menjadi bentuk kasih sayang kepada pendengar lagu-laguku, ini juga merupakan legacy yang suatu saat nanti aku harap bisa jadi hal yang membanggakan bagi aku dan keluargaku,” ucap Raissa Anggiani.

Dirilis di bawah panji label Alfa Records, single “Jika Nanti” diharapkan bisa menjadi nomor yang melanjutkan kesuksesan Raissa Anggiani yang karyanya kerap masuk di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards).

Penyanyi muda yang masih berusia 20 tahun itu, sebelumnya juga telah meraih sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk menjadi duta kampanye global dari Spotify untuk kesetaraan gender “Equal” yang membuat fotonya dipajang di papan reklame New York Times Square, Amerika.

Sementara lagu-lagunya juga sukses digunakan sebagai tembang latar atau soundtrack film dan serial. Di antaranya lagu “Kau Rumahku” di serial Netflix “Gadis Kretek”, lagu “Menari Aku Menari” di film “172 Days”, lagu “Benih” di film “Hati Suhita”.

Terbaru, lagu “Losing Us” milik Raissa Anggiani juga menjadi tembang latar alias soundtrack untuk film “Architecture of Love” garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja.

Single “Jika Nanti” milik Raissa Anggiani bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital mulai Jumat, 24 Mei 2024. [] (Reallist Management)

Continue Reading

Musik

Adjji Alvarendra Gandeng Oky Ridwan Hakiki untuk Single Baru “Lelah Menghadapimu”

Published

on

By

Fokusondonesia.com, Jakarta – Adjji Alvarendra, di bawah label NAGASWARA, akan merilis single pop terbarunya yang berjudul “Lelah Menghadapimu” pada Mei 2024. Lagu ini dikomposeri oleh Oky Ridwan Hakiki dan diproduksi serta diaransemen oleh Oky Ridwan Hakiki dan Arfan Fauzan, dengan Oky Ridwan Hakiki juga bertindak sebagai direktur vokal. Proses mixing dan mastering dikerjakan oleh Agung Darisman. Lagu ini juga melibatkan pemain tambahan: Bunga sebagai penyanyi latar perempuan, Allen Avandy pada drum loop, dan Yudi pada gitar utama. Single ini diterbitkan oleh NAGASWARA PUBLISHERINDO MUSIK.

Adjji Alvarendra penyanyi asal Sukabumi, Jawa Barat resmi bergabung bersama NAGASWARA dan kini hadirkan single baru bertajuk “Lelah Menghadapimu” ciptaan Oky Ridwan Hakiki.

Single “Lelah Menghadapimu” bercerita tentang pengorbanan seseorang yang tulus dan jujur untuk orang yang dia sayangi, namun selalu berbalas kecurigaan dan ketakutan yang disebabkan oleh keegoisan akan fikiran pasangannya, sehingga tidak ada sedikitpun kepercayaan yang tumbuh, selalu salah, selalu disalahkan dan selalu mengalah. Sampai akhirnya dia mati rasa dan lelah menghadapi semuanya lalu memilih untuk pergi.

Adapun konsep musik yang di usung Adjji lewat single “Lelah Menghadapimu” di aransemen oleh Oky Ridwan Hakiki dan Arfan Fauzan dengan genre musik pop ballad atau pop galau. Ada sentuhan musik drakornya atau K-Pop-nya disesuaikan dengan generasi X sekarang yang suka dengan drama-drama Korea.

Musik yang dipadukan dengan olah vokal dari Adjji yang memiliki karakter khas yang diperolehnya secara autodidak karena darah seni yang mengalir dari ayahnya dan usaha yang keras untuk selalu mengasah kemampuannya dalam bernyanyi membuat single perdana yang di persembahkan label NAGASWARA berjudul “Lelah Menghadapimu” ini akan menjadi sesuatu yang mewarnai blantika musik Tanah Air.

Video klip “Lelah Menghadapimu” telah rampung digarap oleh Hause Heareyes dengan menampilkan cerita dari pasangan suami istri yang sedang mengurus perceraian. Sang suami (diperankan oleh Adjji) yang awalnya sudah legowo dengan keputusan untuk menceraikan si istri (diperankan oleh Tari) tiba-tiba terbersit di dalam hatinya masih ada keraguan saat ia melihat foto di dingding rumahnya terpampang foto perkawinannya. Sejenak ia ragu, tapi saat mengingat kembali rumah tangganya yang selalu cekcok setiap harinya, akhirnya si suami tetap bulat untuk mengambil keputusan berpisah dan menceraikan istrinya. Adapun syuting video klip mengambil lokasi di Kikayu, Sukabumi, Jawa Barat.

Lelaki kelahiran Juni 1994 ini telah memilih untuk fokus menjadi penyanyi sejak tahun 2016. Adjji telah aktif diberbagai kegiatan menyanyi secara profesional mulai dari café to café sampai acara-acara wedding. Bahkan, pada tahun 2021 di Sukabumi Adjji membuat band wedding yang dengan nama Feel Harmonic.

“ Aku menyukai dunia tarik suara sejak Sekolah Dasar di tahun 2005 dan kemudian memutuskan untuk menjadi penyanyi profesional kurang lebih di tahun 2016 di mulai dari penyanyi café to café sampai acara wedding di kota asal saya, di Sukabumi,” ungkap Adjji.

Selanjutnya Adjji menambahkan bahwa tidak ada konsep yang spesifik yang dia bawakan saat tampil di atas panggung, Menurutnya semua mengalir begitu saja. Tapi hal penting yang harus dilakukannya saat manggung adalah terciptanya kedekatan dengan audience supaya secara langsung menyampaikan pesan moral atas karya-karyanya tersebut yang related dengan kisah asmara yang terjadi di kehidupan nyata saat ini.

Awal mulanya bergabung dengan NAGASWARA Adjji Alvarendra mengatakan bahwa waktu itu ada yang menghubungi via direct message di instagramnya dari A&R NAGASWARA untuk mengajaknya bertemu dan mengobrol lebih jauh dan memberi beberapa opsi untuk bergabung dengan NAGASWARA.

“Wah surprise sih ada label besar yang menghubungi saya via DM di Instagram saya, untuk bertemu dan ngobrol lebih dalam dengan memberikan opsi untuk bergabung dengan NAGASWARA di mana label yang sudah membesarkan Kerispatih sebagai band favorit saya. Dan kebetulan selama ini saya belum pernah berkontrak untuk melakukan kerjasama secara professional dengan pihak manapun. Dan akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dengan NAGASWARA dan konsep saya adalah penyanyi solo.“tegas Adjii.

Sebelumnya memang berawal dari Adjji mengupload salah satu video cover di jejaring sosial & platform video musik pada saat perform di sebuah café di kota Sukabumi. Lalu video musik tersebut banyak yang menyukainya dan akhirnya masuk ke video rekomendasi untuk akun-akun pengguna lainnya atau sering disebut For Your Page (FYP) dan salah satunya muncul ke akun A&R NAGASWARA.

“Harapan saya lewat lagu ingin menyampaikan pesan moral bahwa bijaklah mengambil suatu keputusan karena ketika kita salah dalam mengambil sebuah keputusan maka disitu akan ada hal-hal lain yang akan ikut menjadi korban. Dan menjalin suatu hubungan tanpa kepercayaan maka akan sia-sia saja. Selain itu, saya juga berharap single “Lelah Menghadapimu” dapat diterima oleh semua pendengar dan penikmat musik di manapun berada. “Tutup Adjji Alvarendra.

Continue Reading

Musik

Hendy Irvan Ciptakan Lagu Baru untuk Luvia Band, ‘Lelah Dan Kalah’ Siap Menggetarkan Hati

Published

on

By

FokusIndonesia.com, Jakarta – Setelah sukses dan booming dengan single “Orang Yang Salah”, Luvia Band kini kembali merilis single terbaru berjudul “Lelah Dan Kalah”. Single ini diciptakan oleh Hendy Irvan dan diaransemen oleh Luvia Band. Single “Lelah Dan Kalah” dirilis pada April 2024 di bawah label NAGASWARA Big Indie.

Single terbaru Luvia “Lelah Dan Kalah” masih ada benang merahnya dengan lagu “Orang Yang Salah” namun lagu terbaru ini dari sisi lirik, vokal, dan musik instrumennya di mana ada unsur alunan biola dari sang maestro Hendry Lamiri berpadu menyatu terasa sangat dalam menyentuh jiwa.

Lagu “Lelah Dan Kalah” menceritakan sebuah hubungan sepasang kekasih yang akhirnya harus kandas di ujung jalan. Tak ada hujan tak ada angin tiba-tiba harus menerima keputusan bahwa kekasihnya ingin mengakhiri hubungan dan lebih memilih orang ketiga yang baru dikenalnya untuk meneruskan hidupnya.

Segala usaha dan perjuangan dilakukannya untuk mempertahankan hubungan yang telah dibinanya selama ini. Akhirnya hanya bisa pasrah menyerah merasa Lelah dan Kalah. Tapi sebagai seorang lelaki sejati tetap harus berjiwa besar merelakan demi kebahagiaan kekasihnya dan berbesar hati bahwa pernah saling merasakan manis bersama.

Video klip telah rampung digarap oleh sutradara Reza Jawas dengan mengambil 3 lokasi syuting yaitu di Kebun Raya Cibodas, Rumah Galeri Cimangu, dan di Ciapus.

Luvia band, berasal dari kota Bogor yang berdiri di tahun 2009. Nama Luvia berasal dari bahasa Spanyol yang artinya hujan, sesuai dengan kota tempat asal Bogor kota hujan. Kini dengan formasi terbarunya dengan para personil Lingga (vokal), Zeus (keyboard), Ian (bass) dan Lucky (gitar) terus menajamkan karya-karyanya.

Luvia sendiri tercatat di NAGASWARA telah merilis lagu “Jangan Menangis Untukku” (versi akustik 2019), “Orang Yang Salah” (2022) sampai saat ini mencapai 16 juta orang yang menonton di YouTube dan kini lagu terbaru “Lelah dan Kalah”.

“Kami berharap bisa mengobati kerinduan fans kami para Luvers atas karya-katya terbaru kami Luvia, dan dapat diterima pencinta musik Indonesia untuk ikut meramaikan industri musik di Indonesia menjadi lebih semarak dan berwarna, serta dapat menginspirasi kawula muda untuk terus optimis dalam berkarya. (Sum)

Continue Reading

Trending