Connect with us

POLRES

Polda Metro Jaya Gelar Acara Syukuran HUT Polairud Ke-73

Published

on

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Polisi Perairan Dan Udara (Polairud) Ke-73 Polda Metro Jaya menggelar acara syukuran di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya. Jumat (1/12/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, Para Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan Kapolres jajaran Polda Metro Jaya.

Tema yang diangkat dihari jadi Korp Polairud Ke-73 adalah Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Dalam kesempatan tersebut Suyudi mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-73 kepada Korp Polairud Baharkam Polri.

“Selamat Ulang Tahun Korps Polairud Baharkam Polri dimanapun berada, Semoga Korps Polairud dapat terus menjadi Bhayangkara penjaga Dirgantara dan Bahari Nusantara yang selalu siap memberikan Dharmabakti terbaik demi terwujudnya Indonesia emas 2045.” ucapnya.

Suyudi menyampaikan bahwa tantangan tugas Kepolisian kedepan akan semakin berat maka harus dipastikan kesiapsiagaan personel, sarana dan prasarana agar mampu melakukan quick respon dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di dalam Negeri.

Adapun Event Nasional dan Internasional kedepan yang harus menjadi perhatian diantaranya Pengamanan Pemilu 2024 yang merupakan pesta Demokrasi besar yang pertama kali diadakan serentak dalam rentang waktu yang berdekatan.

Suyudi berpesan agar semua personel agar memberikan dukungan secara optimal khususnya dalam pengamanan dan pendistribusian logistik Pemilu.

Diakhir acara syukuran ini Suyudi melaksanakan pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada perwakilan anak yatim piatu dan pemberian penghargaan berupa taliasih kepada Personel Dit Polairud Polda Metro Jaya yang telah purnatugas.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

POLRES

Rapat Koordinasi Tiga Pilar Bendungan Hilir Evaluasi Keamanan Dan Ketertiban Wilayah

Published

on

By

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendungan Hilir Aiptu Heri Murgianta bersama Tiga Pilar mengadakan rapat koordinasi evaluasi keamanan dan ketertiban kewilayahan di Kantor Kelurahan Jalan Penjernihan I No 29 B RW 06 Kelurahan Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Kamis (18/7/2024).

Saya bersama tiga pilar akan melakukan penilaian Kepada Ketua RT dan Ketua RW terbaik dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di kewilayahan.

Sekaligus menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar solid dan bersinergi untuk memotivasi menciptakan keamanan dan ketertiban warganya.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Continue Reading

POLRES

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambangi Warga RW 09 Kelurahan Karet Tengsin

Published

on

By

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karet Tengsin Aiptu Suparmin bersama Babinsa melaksanakan kunjungan warganya di Kedai Swadarma Jalan Abdul Jalil RT 11 RW 09 Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Kamis (18/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Suparmin berikan imbauan kepada pedagang kedai agar lebih waspada dan meningkatkan keamanan lingkungan, melayani para pengunjung yang sedang makan dengan ramah dan sopan dan agar memperhatikan kompor dan listrik untuk menghindari terjadinya kebakaran.

Aiptu Suparmin menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan di lingkungan.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Continue Reading

POLRES

Patroli Unit Sabhara Polsek Strong Point Di Gedung TVRI

Published

on

By

Jakarta Pusat – Petugas Patroli Polsek Aipda Hermawan dan Aipda Andi Sumaryanto melaksanakan patroli, strong Point dan Sambangi Petugas Keamanan di Gedung TVRI Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Kamis (18/7/2024).

Kegiatan Patroli tersebut dalam rangka antisipasi Curas, Curat dan Curanmor serta antisipasi Unras, selanjutnya Aipda Hermawan menyampaikan imbauan kepada petugas keamanan agar selalu waspada dan perhatikan sekitar, berikan pelayanan yang baik kepada tamu yang datang, jangan sampai terjadi barang atau kendaraan yang hilang dan selalu monitor dan memperhatikan CCTV guna memonitoring keadaan sekitar.

Kami Petugas Patroli menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar selalu bersinergi dan membantu pihak kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Continue Reading

Trending