Connect with us

POLRES

Polsek Senen Ringkus Pelaku Penusukan di Kramat Bundar

Published

on

Jakarta – Dua orang preman Senen terlibat cekcok hingga berujung dengan aksi penusukan terhadap korban SW alias Andika di bagian dada sebanyak dua lubang.

Aksi penusukan itu terjadi di depan halte patung Taman HKSN, Jalan Kramat Bundar, Kecamatan Senen Jakarta Pusat. Usai kejadian, tersangka AHB alias Andi Picek ditangkap di kawasan Pasar Senen.

Kapolsek Senen, Kompol Bambang mengatakan, hubungan antara pelaku dan korban saling mengenal. Keduanya awalnya mengobrol kemudian berujung selisih paham.

“Pelaku kemudian meninggalkan tempat kejadian dan kembali bawa sajam. Korban pun ditusuk sebanyak dua kali di ketiak kanan dan kiri. Korban alami luka berat dan sempat sekarat,” kata AKP Bambang Santoso kepada wartawan, Senin (3/6/2024).

Korban sempat menjalani perawatan di RSCM karena luka tusuk di bagian dada kanan dan kiri. Setelah menikam korban, pelaku sempat kabur dan membuang senjata tajam miliknya di kawasan Kranji, Bekasi.

“Motifnya tersinggung karena mengobrol. Tersangka ditangkap di kasawan Pasar Senen. Namun senjata tajamnya sudah dibuang oleh pelaku di Kranji, belum ditemukan. Barang bukti disita jaket yang digunakan tersangka. Tersangka terancam kurungan penjara 5 tahun akibat perbuatannya,” katanya.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

POLRES

Pelayanan Aiptu Kamidi Kepada Manajemen Oria Kelurahan Gondangdia Menteng

Published

on

By

Jakarta Pusat – Aipda Aiptu Kamidi melaksanakan tugas pokok sebagai Bhabinkamtibmas dengan memberikan himbauan kamtibmas. Minggu (16/6/2024).

Aiptu Kamidi menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada managemant Oria jalan Wahid Hasyim Kelurahan Gondangdia dan satuan pengamanan antisipasi terhadap kejadian yang viral ataupun pihak-pihak yg tidak bertanggungjawab di media sosial.

Pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Aiptu Kamidi maraknya kejadian viral di medsos agar pihak management bisa antisipasi apabila ada kejadian dan dalam melakukan tindakan sekiranya bisa di kroscek terlebih dahulu dilapangan.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Continue Reading

POLRES

Bentuk Kepedulian, Kapolsek Johar Baru Bagikan Hewan Qurban Ke Masjid

Published

on

By

Jakarta Pusat _ Dalam rangka menyambut Idul Adha 1445 Hijriah, Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, SH., MA., melalui Kanit Binmas AKP Aris Setiawan,SH., bersama Anggota Polsek Johar Baru menyerahkan hewan qurban 1 (Satu) ekor Sapi ke Masjid Al-Istianah di jalan Kramat Pulo Gundul III RW 09 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta pusat. Minggu (16/6/2024).

Acara penyerahan hewan qurban dari Polsek Johar Baru di terima oleh Kusumo selaku Ketua DKM Masjid Al-Istianah selanjutnya menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Kanit Binmas Kompol AKP Aris Setiawan, S.H., untuk para umat muslim di kecamatan Johar Baru agar terus menjaga toleransi,

“Semoga pemberian hewan qurban ini menjadi berkah buat kami semua dan seluruh masyarakat di Johar Baru, bukan hanya untuk umat muslim, namun seluruh masyarakat kecamatan Johar Baru dapat merasakan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.” Ujar Kompol Aris Setiawan.

Penyerahan hewan qurban ini diharapkan dapat meningkatkan sarana untuk saling berbagi sekaligus mendekatkan Polri dengan DKM Masjid dan masyarakat. Untuk itu diharapkan hewan yang dikurbankan dapat bermanfaat bagi penerimanya serta menjadi berkah dan wujud rasa syukur.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat).

Continue Reading

POLRES

Polsek Senen Gelar Apel Pengamanan Malam Takbir Idul Adha 1445 H Tahun 2024

Published

on

By

Dalam rangka mengamankan jalannya malam takbiran Idul adha 2024, Polsek Senen menggelar apel pasukan di halaman Mapolsek Senen pada Minggu 16 Juni 2024 sore. 

Apel dipimpin langsung Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso SH., MH. Yang diwakili oleh waka Polsek Senen AKP Basuki Rahmad yang didampingi jajarannya.

Sebanyak 60 personel gabungan dari Polsek Senen, Koramil Senen,Damkar Kecamatan Senen, Siswa Latja SPN PMJ dan Pokdarkamtibmas senen mengikuti apel tersebut.

Dalam arahannya, WaKapolsek Senen menekankan pentingnya sinergitas dan koordinasi antar instansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama malam takbiran.

“Malam takbiran merupakan momen penting bagi umat muslim, sehingga perlu pengamanan yang maksimal untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatannya,” katanya. 

Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk kesiapan Polsek Senen dalam mengamankan malam takbiran Iduladha. Diharapkan dengan kesiapsiagaan dan sinergitas antar instansi, malam takbiran di wilayah Senen dapat berjalan dengan aman dan lancar.juga mengingatkan para personel untuk selalu bersiaga dan profesional dalam menjalankan tugasnya. 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Continue Reading

Trending