Connect with us

Musik

POLYTRON Bersama An Anime Symphony: Resonance 2024 Hadir di JIEXPO: Menginspirasi Generasi Masa Kini

Published

on

Fokusindonesia.com, Jakarta – POLYTRON, sebagai merek elektronik terkemuka di Indonesia dengan berbagai jajaran produknya seperti audio, video, home appliances dan motor listrik, telah dikenal luas sejak berdirinya pada tahun 1975. Diusianya yang hampir menyentuh 49 tahun, POLYTRON telah membangun reputasi yang kuat di pasar Indonesia.

Selama perannya tersebut, POLYTRON selalu mengutamakan kualitas, inovasi dan kepuasan pelanggan dalam setiap produk elektronik yang dihasilkan. Dengan fokus pada detail dan standar yang tinggi, POLYTRON terus berkomitmen untuk menyediakan produk yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan, menjadikannya sebagai pilihan utama bagi masyarakat Indonesia #QualityThatMatters.

Sebagai produsen elektronik yang mengutamakan kebutuhan konsumen, POLYTRON tidak hanya berfokus pada inovasi produk, kekinian POLYTRON juga berperan aktif melakukan pendekatan yang kreatif dan relevan. Dengan bangga POLYTRON mengumumkan kemitraan inovatif dengan Resonance sebagai jembatan untuk menjangkau komunitas musik dan anime untuk membangun hubungan positif di kalangan mereka.

Dalam menjangkau komunitas tersebut, POLYTRON kali ini berperan aktif sebagai sponsor melalui ajang ‘An Anime Symphony: Resonance 2024’. POLYTRON menganggap bahwa anime dan musik adalah dua elemen budaya yang sangat dekat dengan kehidupan, khususnya pada generasi muda saat ini. Anime dengan audio visual yang menarik dan cerita yang mendalam mampu menarik perhatian remaja dan dewasa. Disisi lain, musik selalu menjadi bagian penting dari ekspresi diri dan identitas mereka, sebagai media bahasa universal yang mudah dipahami. Kolaborasi ini merupakan komitmen dan inspirasi POLYTRON untuk menjembatani antara teknologi dan kreativitas dalam upaya memberikan pelayanan terbaik ke semua pelanggan setia POLYTRON.

Avip Priatna selaku Direktur Musik The Resonanz Music dan Konduktor Jakarta Concert Orchestra mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan POLYTRON.

“Dengan adanya partner seperti POLYTRON, kami dapat menghadirkan pengalaman musik yang luar biasa dan mendekatkan generasi muda dengan seni orkestra. Dukungan POLYTRON tidak hanya membantu kesuksesan acara ini, tetapi juga menunjukkan komitmen kuat dalam mendukung budaya populer dan inovasi di Indonesia. Kami berharap kolaborasi ini dapat terus berlanjut dan memberikan inspirasi kepada banyak pihak.” Kata Avip lagi.

Dalam merangkul komunitas musik dan anime melalui ajangAn Anime Symphony: Resonance 2024’, POLYTRON tidak hanya mendukung budaya dan kreativitas tetapi juga memperkuat misinya dalam memberikan pelayanan komprehensif melalui inovasi dan teknologi dalam membentuk dunia yang lebih berwarna dan modern dengan segala perangkat elektronik yang selalu terhubung dengan teknologi terbaru.

Ajang ‘An Anime Symphony: Resonance 2024’ akan dilaksanakan di JIEXPO Kemayoran hari ini, 8 Juni 2024.
Ajang ketiga ini digelar oleh Jakarta Concert Orchestra (JCO) dan didukung penuh oleh POLYTRON. Event akan menampilkan dua sesi pertunjukkan, yakni sesi pertama mulai pukul 15.30 dan sesi kedua pada pukul 19.00 WIB. Dengan mempersembahkan penampilan musik ikonik anime seperti InuYasha, Stand By Me Doraemon, Yuri on Ice, Violet Evergarden, Sakura Wars, Cardcaptor Sakura, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Dragon Ball, Frieren: Beyond Journey’s End, Mashle: Magic and Muscle dan lain sebagainya. Seperti pada tahun sebelumnya, event ini selalu tinggi peminat, dan memiliki daya tarik yang begitu tinggi di Indonesia, tergambar dengan penjualan tiket yang selalu habis terjual dalam waktu singkat.

Diantika selaku Head of Corporate Communication dari POLYTRON, di sela-sela acara mengatakan, “POLYTRON hadir dalam ajang ‘An Anime Symphony: Resonance 2024’ yang merupakan kolaborasi dengan Resonance guna memperkaya dan membina hubungan yang bermakna dengan semua kalangan (dalam hal ini khususnya generasi muda), yaitu dengan menciptakan interaksi, pengalaman dan kolaborasi yang pas antara musik dan anime. Dengan campaign ini, harapannya POLYTRON bukan hanya dikenal sebagai produsen elektronik berkualitas tinggi, tetapi juga sebagai bagian integral dari gaya hidup masa kini yang modern, ini merupakan bentuk komitmen POLYTRON untuk mendukung kreativitas dan inovasi serta memahami segala kebutuhan serta minat semua kalangan akan elektronik.”

“POLYTRON juga sangat memahami pentingnya budaya populer, musik dan anime, dan melalui ajang ini POLYTRON bertekad akan selalu mengembangkan berbagai jajaran produk dan mempertahankan kualitasnya agar POLYTRON semakin dikenal di pasar Indonesia.” Kata Diantika menutup.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Musik

Fitri Carlina Rilis Single Baru “Aku Kangen Kamu” Mengisahkan Kerinduan LDR

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Jakarta – Fitri Carlina, penyanyi dangdut ternama asal Banyuwangi, kembali hadir dengan single terbarunya berjudul “Aku Kangen Kamu”. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi dengan pencipta R. Kerta dan Donall, serta diproduksi oleh Donall Kinan Sammy di bawah naungan label NAGASWARA. “Aku Kangen Kamu” resmi dirilis pada Juni 2024 dan masuk dalam genre Dancedhut.

Fitri Carlina, penyanyi papan atas Dancedhut Indonesia merupakan penyanyi cantik kelahiran Banyuwangi yang sudah malang melintang di panggung hiburan musik tanah air, dan mancanegara.

Bahkan, Fitri Carlina berhasil merambah untuk yang kesekian kalinya sampai ke Times Square, New York, Amerika Serikat, menghibur masyarakat di sana.

Di sana Fitri Carlina tampil bukan hanya sebagai penyanyi saja tetapi sekaligus sebagai pendiri dan penyelenggara eventnya (Indopop Movement Vol 1,2,3).

Kini, Fitri Carlina di pertengahan tahun 2024 bersama label NAGASWARA, tempatnya berkarya hadir kembali dengan merilis sebuah single baru bertajuk “Aku Kangen Kamu” ciptaan R. Kerta & Donall, bergenre Dancedhut.

Lagu “Aku Kangen Kamu” bercerita tentang kerinduan seseorang terhadap pasangannya. Rasa rindu yang teramat dalam itu membuat seseorang tersebut dilanda kegalauan. Rindu akan kehadiran pasangannya karena suatu hubungan jarak jauh. Di mana sang kekasih bekerja jauh di sana di negeri orang.

Menariknya, lagu ini memiliki cerita seperti kisah nyata yang terjadi dalam hubungan rumah tangga Fitri Carlina dengan suaminya Hendra Sumendap, yaitu seorang captain pilot dari sebuah maskapai penerbangan di negara Oman. Karena pekerjaan sang suami di sana dan mesti tinggal sementara di sana sehingga sering menyebabkan kerinduan bagi Firtri Carlina saat menanti berjumpa dengan suaminya.

“ Ya, betul menarik sekali ini apalagi cerita lagunya “Aku Kangen Kamu” menjadi alur cerita yang related banget dengan yang aku alami saat ini. Kisah yang di visualisasikan ke dalam konsep video klip musik dimana ada pasangan suami istri diperankan langsung oleh aku sendiri dan mas Hendra yang berprofesi sebagai pilot pesawat yang bekerja di maskapai penerbangan di luar negeri.

Nah, ada saat-saat di mana aku ketemu dan ada saat-saat aku mesti berjauhan. Saat berjauhan itulah yang menimbulkan rasa kangen yang teramat dalam, jadinya kan bikin galau tuh, pengen cepet-cepet ketemu lagi, hehehe..,”ungkap Fitri Carlina alumnus Sarjana Hukum, Universitas Esa Unggul itu.

Konsep video klip “Aku Kangen Kamu” digarap oleh PH Heareyes dengan mengambil lokasi syuting di daerah Kalideres, Jakarta. Adapun konsep kostum Fitri Carlina lebih ke Korean look dan casual look, sedangkan Hendra Sumendap dengan kostum pilot lengkap dengan atributnya serta kostum casual look.

Fitri Carlina adalah adik dari pedangdut Nini Carlina. Adapun karyanya sebagai penyanyi Dancedhut dengan debut pertamanya di NAGASWARA merilis lagu “ABG Tua” tahun 2012 dan sangat viral.

Selain itu, banyak sudah karya yang telah dirilis di NAGASWARA seperti lagu “ Anti Galau”, “Gantengnya Pacarku”, “Jimmy”, “Musim Hujan Musim Kawin”, “Taqwa”, “Pujaan Hati”, “Lungset Makk”, “Sandiworomu Luar Biasa Feat. RPH”, “Jangan Menangis Untukku EDM Reggae Ver”, “Goyang Gagak Feat. Kania”, “Alon Alon Wae”, “Wingi Odading Saiki Semongko”, “Sakit Tak Berdarah” (Wali & Fitri Carlina), “Only For Tonight” (Fitri Carlina X Big Marvel), “Indonesia No.1 di Dunia ( Fitri Carlina & Friends), “12345” dan “Aku Kangen Kamu”

“Harapannya semoga lagu terbaru Fitri Carlina “Aku Kangen Kamu” dapat menghibur bagi siapa saja yang memiliki kisah yang sama di dalam cerita lagu ini yaitu memiliki hubungan jarak jauh (LDR) untuk jangan galau lagi dan tetap support pasangannya. Ingatlah saat-saat bertemu pasti akan sangat bahagia sekali. Jadi, nikmati dan enjoy dengan lagu baru persembahan Fitri Carlina, sambil menanti sang pujaan hati kembali dari tugasnya. “pungkas Fitri Carlina.

Continue Reading

Musik

Resty Ananta Hadir dengan Single Terbaru Jangan Seperti Mantanku

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Jakarta – Resty Ananta, penyanyi solois DanceDhut dari NAGASWARA, kembali dengan single barunya berjudul “Jangan Seperti Mantanku,” ciptaan R. Kerta dan Donall. Lagu ini bercerita tentang harapan seorang wanita agar kekasih barunya tidak berperilaku seperti mantannya yang suka menyakiti dan menduakan cintanya. Musiknya diaransemen oleh Donall Kinan Sammy dengan sentuhan koplo modern DanceDhut, yang berpadu sempurna dengan vokal khas Resty Ananta.

“Lagu ini terasa sangat spesial karena diciptakan oleh Bapak Rahayu Kertawiguna, CEO NAGASWARA, dan Donall Kinan Sammy. Liriknya menggambarkan hubungan masa lalu yang tidak baik dengan mantan kekasih, dan harapan agar kekasih baru tidak bersikap serupa,” ungkap Resty. Dalam single terbarunya ini, Resty tampil dengan gaya K-Pop yang modern dan fresh, seolah terlahir kembali. Video klipnya dikemas colorfull dan memiliki cerita mendalam, digarap oleh PH Heareyes di Tone Space, Jakarta.

Karir Resty berawal dari biduan di Jepara, menyanyi dari kampung ke kampung di berbagai acara, dari yang kecil hingga besar. Pengalaman ini menempanya menjadi penyanyi profesional. Resty mengaku meneladani tokoh-tokoh perempuan Jepara yang tangguh, seperti RA Kartini. “Alhamdulillah kalau disebut penyanyi profesional, aku masih terus belajar dan meneladani tokoh-tokoh perempuan Jepara, seperti RA Kartini,” ucap Resty.

Resty yang berasal dari Kota Ukir Jepara semakin naik daun sejak bergabung dengan NAGASWARA. Ia meluncurkan single “Tak Ingin Pergi Darimu” (2022), merilis ulang lagu hits “Bang Jono” (2023), yang pernah dipopulerkan oleh Zaskia Gotik, dan mempersembahkan single “Pergi Sana” (2023). Kini, di tahun 2024, Resty kembali menggebrak blantika musik Indonesia dengan single barunya “Jangan Seperti Mantanku.” “Harapannya semoga lagu terbaruku ‘Jangan Seperti Mantanku’ dapat menghibur, menginspirasi, disukai, dan viral, serta memberikan warna baru dalam perkembangan musik di Indonesia,” pungkas Resty Ananta.

Continue Reading

Musik

Raissa Anggiani Lepas Single “Jika Nanti” dalam Format Audio Dolby Atmos

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu, Raissa Anggiani resmi merilis karya terbaru berupa single yang diberi tajuk “Jika Nanti”. Hadir dalam balutan pop yang catchy, tembang ini mengusung tema soal mimpi dan harapan.

Lewat keterangan tertulisnya, Raissa Anggiani mengatakan bahwa dalam liriknya lagu ini memuat asa dan keinginannya terhadap sebuah konsep cinta yang ingin dia bentuk di masa depan. Tema ini, ia rasa akan mewakili mimpi banyak orang.

“Inspirasi lagu ini sebenarnya adalah bayangan ideal kehidupan yang ingin aku jalani bersama pasanganku kelak di masa depan,” ucap Raissa Anggiani.

“Aku ingin memiliki kedamaian di dalam cinta, membangun rumah yang kokoh bersama-sama dan aku rasa ini juga relate dengan kebanyakan orang,” tuturnya.

Dalam penggarapan lagu ini, Raissa Anggiani menggaet Rendy Pandugo dan Kamga Mo, yang masing-masing duduk di bangku music arranger merangkap music producer, dan vocal director. Kedua nama besar tersebut dipilih lantaran Raissa ingin mengeksplorasi lebih luas kemampuan bermusiknya.

Sebagai persembahan manis sekaligus pembuka album teranyarnya yang siap diproduksi, Raissa Anggiani single “Jika Nanti” dalam format audio Dolby Atmos. Hal ini, kata dia, merupakan salah satu hal istimewa yang ia coba tawarkan kepada para pendengar.

“Aku selalu berusaha totalitas dalam apapun yang bisa menunjang karirku saat ini, selain hal ini menjadi bentuk kasih sayang kepada pendengar lagu-laguku, ini juga merupakan legacy yang suatu saat nanti aku harap bisa jadi hal yang membanggakan bagi aku dan keluargaku,” ucap Raissa Anggiani.

Dirilis di bawah panji label Alfa Records, single “Jika Nanti” diharapkan bisa menjadi nomor yang melanjutkan kesuksesan Raissa Anggiani yang karyanya kerap masuk di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards).

Penyanyi muda yang masih berusia 20 tahun itu, sebelumnya juga telah meraih sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk menjadi duta kampanye global dari Spotify untuk kesetaraan gender “Equal” yang membuat fotonya dipajang di papan reklame New York Times Square, Amerika.

Sementara lagu-lagunya juga sukses digunakan sebagai tembang latar atau soundtrack film dan serial. Di antaranya lagu “Kau Rumahku” di serial Netflix “Gadis Kretek”, lagu “Menari Aku Menari” di film “172 Days”, lagu “Benih” di film “Hati Suhita”.

Terbaru, lagu “Losing Us” milik Raissa Anggiani juga menjadi tembang latar alias soundtrack untuk film “Architecture of Love” garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja.

Single “Jika Nanti” milik Raissa Anggiani bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital mulai Jumat, 24 Mei 2024. [] (Reallist Management)

Continue Reading
Advertisement

Trending