Connect with us

Olahraga

Prajurit Yonarmed 10 Bradjamusti Raih Juara Pada Gelaran Lari Infanteri Run 10 K

Published

on

Jakarta. Mengungguli 2.457 orang peserta lain. Prajurit Batalyon Armed 10 Kostrad Pratu Immanuel P Hutasoit kembali raih juara pada Gelaran Lari Infanteri Run 10 K yang digelar di Lapangan Wirotama,Pusenif TNI AD, Jawa Barat. Minggu (08/10/2023).

Pada kategori lari 10 K Putra di ajang Infanteri Run,Atlet lari Batalyon Armed 10 Bradjamusti atas nama Pratu Immanuel P Hutasoit berhasil mencapai garis finish dengan catatan waktu 32 menit 15 Detik sehingga berhak menyandang Juara 3.

Catatan waktu yang diraih Pratu Immanuel P Hutasoit,hanya terpaut tipis 2 Detik dari pelari Pelatnas Sea Games yaitu Sertu Wahyudi,dengan catatan waktu 32 Menit 13 Detik sehingga berada diurutan ke 2. diurutan pertama dimenangkan oleh Sertu Pandu yaitu atlet dari Pelatnas Asian Games dengan capai waktu 31 menit 47 detik.

Danyonarmed 10 Roket/Bradjamusti, Mayor Arm Ady Kurniawan,M.Han dalam keterangan tertulisnya,pada Senin (09/10/2023) mengatakan,ini bukan medali pertama yang diraihnya, sudah beberapa kali ajang yang diikuti oleh Pratu Immanuael P hutasoit dan dia berhasil mengharumkan nama satuan.

Selamat kepada Pratu Hutasoit, besar harapan saya kepada seluruh prajurit Yonarmed 10 untuk terus meningkatkan serta mengasah kemampuan yang dimiliki. Jadikan ini sebagai motivasi untuk kedepannya bisa meraih gelar di ajang apapun,” ucap Komandan Yonarmed 10 Kostrad Mayor Arm Ady Kurniawan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Olahraga

Prajurit Yonzipur 9 Kostrad Berhasil Meraih Prestasi di Event Kejuaraan Karate Provinsi Jabar 2024

Published

on

By

Jakarta. Prajurit Yonzipur 9 Kostrad berhasil meraih prestasi pada Kejuaraan Karate Provinsi Jawa Barat 2024 yang digelar di Bogor, Jawa Barat. Sabtu (25/05/2024).

Prajurit berprestasi tersebut adalah Prajurit Dua Kevin Gianfranco Harindah berhasil meraih Podium 2, dimana prestasi ini sangat berarti bagi dirinya, keluarga dan satuan Yonzipur 9 Kostrad

Komandan Batalyon Zeni Tempur 9 Lang Lang Bhuwana Letkol Czi Nanang Sujarwanto, S. E menyampaikan rasa bangganya atas torehan prestasi dari prajurit terbaiknya, “Semoga prestasi tersebut dapat memotivasi rekan-rekannya untuk berprestasi di bidang olahraga karate”. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Continue Reading

Olahraga

Terus Menorehkan Prestasi , Atlet Batalyon Armed 13 Kostrad Kembali Meraih Juara Dalam Event Kejuaraan Sukabumi Karate Competition 2024

Published

on

By

Jakarta. Atlet Batalyon Armed 13 Kostrad Terus Menorehkan Prestasi Sebagai Juara Dalam Event Kejuaraan Sukabumi Karate Competition 2024 di GOR lapangan merdeka, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Minggu (25/05/2024)

1.Letda Arm Haidar Tamimi Basuki
Berhasil mendapatkan Juara 1 kelas senior kumite -67 Kg Putra

2.Prada Luthfy Ilham Julian
Berhasil mendapatkan Juara 1 kelas senior kumite -84 KG putra

Kesempatan berbeda Danyonarmed 13 Kostrad Letkol Arm Wahib Mustofa Fathurrahman, M. Han, mengungkapkan “Terima kasih sebanyak – banyaknya kepada atlet yang telah berprestasi, teruslah berlatih dengan dengan keras untuk prestasi, Suatu kehormatan untuk selalu di ingat untuk sebuah prestasi”. Ujarnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Continue Reading

Olahraga

Anggota Yonif 303 Kostrad Sabet Juara 1 Tugu Muda Half Marathon Run

Published

on

By

Jakarta. Prajurit Yonif 303/SSM, Praka Adi Saputra, berhasil menyabet juara 1 pada ajang Tugu Muda Half Marathon Run yang dilaksanakan di Balai Kota Semarang. Acara yang diikuti oleh 4500 peserta ini menyaksikan Praka Adi Saputra menyelesaikan jarak 21 KM dengan catatan waktu impresif 1 jam 12 menit, Balai Kota Semarang. Minggu (19/05/2024).

Segenap keluarga besar Yonif 303/SSM mengucapkan selamat dan merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Praka Adi Saputra. Komandan Batalyon Infanteri 303/SSM menyampaikan harapannya, “Semoga Praka Adi Saputra menjadi inspirasi bagi seluruh prajurit agar menimbulkan semangat dalam berprestasi.” (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Continue Reading

Trending