Connect with us

POLRES

Respon Cepat Dan Tanggap Aduan Masyarakat Polsek Johar Baru

Published

on

Jakarta Pusat–Patroli Wilayah Polsek Johar Baru membubarkan warga anak-anak remaja nongkrong-nongkrong dan kumpul-kumpul tengah malam yang dapat berpotensi terjadinya tawuran.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Ipda Agung Prasojo Panit Opsnal Reskrim Polsek Johar Baru selaku Perwira Pengendali adanya aduan masyarakat segera di respon selanjutnya patroli wilayah yang sudah dimulai malam hari diarahkan ke lokasi. Jum’at (7/6/2024) itu menindak lanjuti aduan Masyarakat.

“Kami menerima aduan Masyarakat melalui call center 110 yang diterima oleh Polres Metro Jakarta Pusat selanjutnya di teruskan ke Polsek Johar Baru di terima KSPKT adanya beberapa anak-anak muda yang sengaja memancing keributan dengan melemparkan botol kaca ke warga seberang tempat lingkungan pelapor,” ujar Ipda Agung.

Selanjutnya patroli Polsek Johar Baru dipimpin oleh Perwira Pengendali Ipda Agung bersama 12 personil tiba di lokasi jalan Tanah Tinggi I RT 07 RW 06 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, petugas mendapati adanya sekelompok anak-anak remaja yang kumpul-kumpul dan nongkrong-nongkrong kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap anak-anak remaja tersebut dan tidak di temukan, tidak membawa barang atau benda sajam.

Kemudian anak-anak remaja tersebut diberikan himbauan jangan sampai kumpul-kumpul atau nongkrong-nongkrong sampai larut malam, jangan sampai terlibat tawuran, pergaulan bebas mengkonsumsi narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain cari kegiatan positif selanjutnya diarahkan untuk pulang kerumahnya masing-masing.

Kepada masyarakat apabila memerlukan bantuan kehadiran Polisi segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti pihak kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

POLRES

Ciptakan Kamtibmas Malam Idul Adha 1445 H Jalan Diponegoro Menteng

Published

on

By

Jakarta Pusat – Iptu Agung Sukiswo bersama personil gabungan melaksanakan pemantauan sekitar depan gedung megaria Kelurahan Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat dalam rangka pengamanan malam takbir 10 Zulhijah 1445H.
Minggu (16/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut untuk menciptakan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat melaksanakan tabir keliling menggunakan kendaraan itu pesan yang disampaikan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Dalam kegiatan tersebut kita bersama-sama untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas malam hari sampai dini hari sekaligus mencegah terjadinya tawuran serta kejahatan lainnya seperti curas, curat dan curanmor, ujar untung.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Continue Reading

POLRES

Pelayanan Aipda Anwar Malam Takbiran Sekitat Taman Menteng

Published

on

By

Jakarta Pusat – Aipda Anwar melakukan pengaturan arus lalulintas dan pemantauan kendaraan yang melintas sekitar jalan taman menteng Jakarta Pusat. Minggu (16/6/2024).

Aipda Anwar bersama bersama petugas gabungan mengantisipasi giat malam takbir 10 Zulhijah 1445H agar pengendara yang berkeliling tidak membakar petasan.

Pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Aipda Anwar, berikan imbauan kepada pengendara roda 2 dan 4 agar tertib berlalu lintas serta jangan membuat kemacetan, hindari membakar petasan saat berjalan agar tidak mengganggu pengendara lain yang melintas.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Continue Reading

POLRES

Pendistribusian Beras Bulog 10 Kg Sebanyak 1210 KK di Kelurahan Pegangsaan Menteng

Published

on

By

Jakarta Pusat – Penyaluran bantuan beras untuk warga masyarakat yang kurang mampu dan dengan mahalnya harga beras, bantuan 10 Kg disalurkan dikantor Kelurahan Pegangsaan. Minggu (16/6/2024).

Aipda Anwar bersama pertugas kelurahan dan PPSU mendistribusikan bantuan dari Kodam Jaya sebanyak 1210 KK agar disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Aipda Anwar, berikan bantuan yang tepat sasaran dan lakukan pemantauan agar masyarakat yang memerima bisa merasakan pembagian secara merata.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Continue Reading

Trending