Connect with us

Ragam Berita

Rodjo Duren Kembangkan Sayap Di Cirendeu Dan Hadirkan Berbagai Promo Menarik Selama Grand Opening

Published

on

Fokusindonesia.com, Jakarta, Intijayanews.com – Rodjo Duren, sentra buah durian yang telah berdiri sejak April 2021 resmi membuka cabangnya yang ketujuh yang beralamat di Komplek Aneka Buana, Jalan Cirendeu Raya No. 38 Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Untuk menandai dibukanya cabang baru ini, Rodjo Duren Cirendeu menggelar Grand Opening dan menghadirkan berbagai promo menarik yang akan berlangsung selama 3 hari yakni mulai dari tanggal 2 – 4 Februari 2023.

“Jadi selama Grand Opening Rodjo Durian Cirendeu ini kita kasih promo gila-gilaan buat para customer daerah sini. Promonya mulai dari Rp 100 ribu dapet 3 buah durian, dan itu duriannya Sidikalang asli bener-bener dari Medan tempatnya, bukan dari daerah yang lain,” ujar Kepala Toko Rodjo Duren Cirendeu, Khairul Firman.

“Ada juga promo durian Montong kita jual cuma Rp 79 ribu dari harga normal Rp 120 ribuan, dan ada juga durian impor Musang King fresh sampai dengan durian Black Thorn (duri hitam) ada terus di outlet kita. Di samping itu ada buah musiman seperti durian Bawor saat ini tersedia juga,” tambah Firman.

Selain promo untuk buah durian utuh, kata dia, Rodjo Duren Cirendeu juga menghadirkan promo diskon 20% untuk semua menu olahan durian, di mana harga normal dari menu es durian mulai dari Rp 25 ribuan saja.

Owner Rodjo Duren, Yayang menambahkan, selama Grand Opening pihaknya secara khusus mendatangkan 1 kontainer yang berisi sekitar 3.000 buah durian dari Sidikalang Medan dan sekitar 2 ton durian Montong super.

Yayang berharap dengan dibukanya Rodjo Duren Cirendeu ini bisa melayani para Laskar Rodjo, sebutan untuk pelanggan-pelanggan setia Rodjo Duren di daerah Tangerang Selatan dan sekitarnya dan bisa membuka cabang-cabang baru di tempat lainnya.

“Pasti mau (buka cabang lagi) dong, di mana ada kesempatan kita buka karena memang wacana kita mau buka sebanyak-banyaknya toko durian. Karena ‘kan di Indonesia itu surganya durian tapi nggak ada yang concern. Nah, sekarang warung kopi dimana-mana ‘kan ada kok warung durian nggak ada?,” tutup Yayang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ragam Berita

Ketua Panitia Safari Ramadan Wartawan Jakarta Utara Peduli Berikan Paket Lebaran

Published

on

By

FokusIndonesia.com, Jakarta, Ketua Panitia Safari Ramadan Wartawan Jakarta Utara Peduli Andi Mulyati Pananrangi, SE., membagikan paket lebaran bagi anggota Aliansi Wartawati Indonesia (AWI), Aliansi Junalis Bersatu (AJB) dan temen wartawan Jakarta Utara yang turut menyukseskan kegiatan safari Ramadan Wartawan Jakarta Utara Peduli.

“Hari ini, kami membagikan paket lebaran sebanyak 107 paket yang berasal dari bu Andi untuk temen temen semua, mohon maaf hari ini tidak bisa hadir karena ada keperluaan. Salam silahturahmi,”ujar Sucy, mewakili panitia kegiatan Wartawan Jakarta Utara Peduli, saat memberikan bantuan paket lebaran di parkiran kantin Walikota Jakarta Utara, Jumat (05/04/2024).

Salah seorang penerima bantuan Amin mengucapkan terima kasih dan semoga silahturahmi dan kekompakan dapat terjalin lebih erat lagi dan dapat terus melaksanakan kegiatan lainnya.

“Terima kasih salam silahturahmi, mari jaga kekompakan dan kebersamaan di tengah tengah Wartawan Jakarta Utara,”pungkasnya.(Sum)

Continue Reading

Ragam Berita

DR Hj Eko Suwarni SH
MH Turut Melepas Pemudik Gratis Asal Jawa Tengah

Published

on

By

FokusIndonesia.com, Jakarta – Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah bersama Perkumpulan Paguyuban Jawa Tengah (PPJT) pada Sabtu 6 April 2024 memulangkan Warga Perantauan Jabodetabek maupun Bandung menuju Kampung Halamannya ke 35 Kabupaten/Kota Semarang Jawa Tengah. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Jawa Tengah yang bekerja disektor informal antara lain yaitu Asisten Rumah Tangga, Buruh Bangunan, Buruh Pabrik, Pedagang Asongan dan Pekerjaan informal lainnya di wilayah Jawa Tengah bersama Pemerintah

Tokoh masyarakat Jawa Tengah, DR Hj Eko Suwarni SH
MH disela mudik gratis menjelaskan,
Bahwa pihaknya bersyukur hari ini Bus dengan tujuan ke 35 Kabupaten/Kota, sebanyak 239 Bus dengan kapasitas 11.750 penumpang. Pemudik adalah masyarakat yang bekerja di sektor informal antara lain, Asisten Rumah Tangga, Buruh Bangunan, Buruh Pabrik, Pedagang Asongan, sopir dan sejenisnya.

Kami mengapresiasi Mereka para perantau asal Jawa Tengah yang juga telah berkontribusi dalam membangun Jawa Tengah, khususnya di kampung halaman masing-masing, tegas Mantan Jaksa yang saat ini diberi amanah di Kementerian PUPR.

DR Hj Eko Suwarni SH.MH juga berperan pada warga perantauan asal Jawa Tengah untuk tetap menjaga kesehatan agar saat berlebayan di kampung halaman bersama keluarga dapat penuh khidmat hingga kembali lagi ke Jabodetabek serta Bandung tetap dalam keadaan sehat, pintanya.

Sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah pada November 2024 mendatang, DR Hj Eko Suwarni SH.MH juga akan meningkatkan kendaraan pemudik di tahun berikutnya, agar para pemudik tidak naik motor tetapi bisa dengan kendaraan Bus atau kereta api dengan nyaman dan selamat hingga berkumpul dengan keluarga dengan selamat.

Kami sangat mensupport kegiatan mudik gratis Pemda Jawa Tengah ini, tegas DR Hj Eko Suwarni SH.MH

Continue Reading

Ragam Berita

Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM) Berbagi untuk Yatim Lansia dan Wartawan

Published

on

By

FokusIndonesia.com, Jakarta – Keberadaan Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM) yang telah memasuki usia 15 tahun, bukanlah sebuah usia yang baru merangkak dalam menaungi puluhan bahkan ratusan media di dalamnya.

Seperti halnya konsentrasinya pada berbagai kegiatan keagamaan dan pembelaan terhadap rakyat kecil, yang terus menerus dilakukan dari awal berdirinya Yayasan FORKAM, yang dikomandoi oleh H. Harry Amirudin.

Bertepatan dengan hari Jumat tanggal 05 April 2024, dan 25 Ramadhan 1445 H, kembali Yayasan FORKAM menjalin silaturahmi dengan berbagai santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa untuk kesekian kalinya, yang dilakukan di Masjid Gedung Joeang, di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

“Kegiatan ini hanyalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Yayasan FORKAM, berbagi dengan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa, tentunya anggaran yang dikeluarkan bukan hanya dari Kas Yayasan FORKAM, namun juga dibantu dari berbagai fihak, yaitu: BPJS Ketenagakerjaan Menara Jamsostek, Ibu Nur Tanjung, Bapak Heru Sunawan, Bapak Budi Sahputra, Bapak Petrus Tukimin, Ibu Hj. Kusyati, Bapak Baston Sibarani (Pengawas Yayasan FORKAM), K.H. Junaedi Al-Baghdadi, Bapak Tony/Ong Yenni, terima kasih banyak atas bantuannya,” ungkap sang Ketua, Harry Amirudin.

Harry juga menekankan pentingnya berbagi kepada sesama, terutama kepada anak-anak yatim, lansia, dan anggota FORKAM. Meskipun nilainya tak seberapa, yang penting adalah keikhlasan dalam berbagi dan menjaga silaturahmi.

“Kita harus tampil di situ, ketika ada musibah, kebakaran, atau keadaan sulit lainnya, kita harus ada di sana untuk membantu, dengan dasar niat yang tulus,” tambahnya.

Acara “Berbagi untuk Yatim, Lansia, dan Wartawan FORKAM” menjadi momen yang penting dalam meningkatkan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, terutama di bulan suci Ramadhan. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia. (Sum)

Continue Reading

Trending