Connect with us

Hiburan

Serukan Momen Halloween Tahun Ini Bersama Ragnarok Origin Pada Acara Community Gathering Party Pertama Kali di Indonesia

Published

on

Fokusindonesia.com, Jakarta, 3 November 2023 – Momen Halloween sangat populer di Amerika Serikat dan Eropa, bahkan berbagai kawasan mancanegara lainnya. Begitu juga di Indonesia, masyarakat Indonesia sangat antusias memeriahkan momen Halloween setiap tahunnya tepatnya setiap tanggal 31 Oktober. Masyarakat Indonesia di berbagai daerah biasanya ikut merayakan momen yang identik dengan pesta horor maupun pesta kostum seram, seperti topeng tengkorak, topeng Halloween, labu Halloween atau bahkan hantu-hantu yang identik dan asli Indonesia, seperti pocong dan kuntilanak. Perayaan Halloween juga identik dengan game trick or treat, yaitu sebuah game yang dilakukan oleh sekumpulan orang dengan memakai kostum menyeramkan sembari berkeliling membawa labu.

Momen Halloween tahun ini bakal lebih seru dan spesial karena akan ada Acara Community Gathering Party pertama kali di Indonesia yang diadakan oleh Ragnarok Origin. Jadi buat kamu para gamers yang ingin merayakan momen Halloween bersama teman-teman kamu jangan lewatkan acara Halloween Party City Tour yang akan diadakan di weekend ini tepatnya di tanggal 4 hingga 5 November 2023 di Chillax Sudirman Commune Space Hall Jakarta. Acara ini mulai dari jam 3 sore hingga jam 10 malam. Acara Ragnarok Origin Community Gathering Party ini didukung penuh oleh GOC Pay dan turut memeriahkan acara ini dengan kehadiran guest star band J-Rock.

Elvarica Noviyanti, selaku Country Manager Ragnarok Origin Indonesia mengatakan “Ragnarok Origin akan membawakan tema Halloween pada acara community gathering party ini dengan menyertakan sejumlah elemen klasik yang sudah ada sejak era game Ragnarok Origin untuk membuat para gamers bernostalgia. Acara ini akan menghadirkan berbagai aktivitas keseruan dengan memberikan game update terbaru untuk Moonlit Arena 5v5, map baru Aldebaran, Hidden Quest Halloween, permainan petak umpet para whisper, permainan tebakan true or false di Prontera fountain dan aktivitas-aktivitas seru lainnya seperti pesta kostum, photo booth, mini competition, mini games dan quiz dan masih banyak lagi”.

“Ragnarok Origin sendiri merupakan sebuah game cross-platform yang menghadirkan kembali petualangan dari game MMORPG klasik yang dirilis oleh Gravity Game Hub. Nantinya para gamers akan menjelajahi sebuah petualangan ke dunia yang penuh dengan magis, melawan gerombolan monster dan menikmati petualangan tanpa batas dalam dunia Ragnarok Origin terbaru. Ragnarok Origin memiliki kualitas visual, animasi, dan desain keseluruhan game yang lebih mantap dibandingkan game sebelumnya, menampilkan banyak upgrade dan update pada game yang ditampilkan,” tambahnya.

Moonlit Arena
Kompetisi yang jujur merupakan esensi sesungguhnya dari pertarungan. Monthly Battle adalah gameplay yang benar-benar adil, yang telah dilengkapi dengan transisi, atribut enam dimensi yang komprehensif dan direkomendasikan oleh sistem, skil utama dan lainnya yang telah dilengkapi satu set peralatan lengkap untuk bertarung.

Monthly Battle adalah kompetisi pertempuran PvP, para gamers dapat memilih untuk menentukan pemain tunggal atau pemain tim untuk bertarung. Monthly Battle mengadopsi gameplay Ban & Pick. Kedua belah pihak dapat memilih untuk menonaktifkan satu profesi sebelum game dimulai dan setelah dinonaktifkan, mereka dapat memilih profesi sesuai pilihan mereka.

Para pemain baik yang menang dan kalah bisa mendapatkan trofi, dan pemain MVP juga bisa mendapatkan trofi tambahan. Semakin tinggi jumlah piala kumulatif, semakin tinggi peringkat musim individu tersebut. Mencapai peringkat yang ditentukan dapat memperoleh hadiah besar seperti “Backwear-Spiral Spray Water Gun”, “Monthly Night Lotus Bubble Frame”, dan “Monthly Night Lotus Avatar Frame”. Yang bermain dalam Monthly Battle akan mendapatkan koin Luna, yang dapat digunakan untuk menukar item yang tersedia di toko Luna. Koin Luna dibagikan untuk setiap musim dan tidak akan kedaluwarsa.

Hidden Quest Halloween
Pada acara community gathering party ini yang memainkan game Hidden Quest Halloween pada hari tersebut untuk setiap login akan mendapatkan gift, selain itu juga akan mendapatkan 2 reward berupa lotere yang dapat ditingkatkan setiap harinya saat setiap kali login. Selain itu terdapat permainan trick or treat akan mendapatkan kesempatan memperoleh “Halloween Exquisite Gift Box” yang didalamnya terdapat berbagai bonus yang dapat digunakan untuk bermain. Selain itu dapat ditemukan scene-scene baru yang akan muncul di Prontera Fountain seperti Halloween Q & A, Playful Children, Halloween Roaming Guide, Diviner’s Worries, Urgent Orders, Weird Candlelight, Evil Spirit Detective, dan Strange Tales. Scene special limited edition ini hanya dapat ditemukan di acara community gathering party ini.

Para gamers yang datang pada acara ini akan mendapatkan pengalaman seru momen Halloween melalui Carnival Screaming Night, Halloween Wonderful Night, dapat menikmati belanja pernak pernik di Halloween Store dan booth Halloween Fashion. Setiap pembelian paket halloween gift akan mendapatkan Ghost Avatar Frame, Gashapoon Raffle Ticket, Ghost Bubble Frame, Divine Beast Summoning Coupon dan Mora Coin.

Elvarica juga menjelaskan bahwa akan ada satu event yang seru dan tidak bisa dilewatkan yaitu Friends Rallying Event yang berlangsung dari tanggal 18 Oktober hingga 18 November, syaratnya mudah hanya dengan membawa 5 teman kamu untuk join sebagai new adventurer, kamu langsung mendapatkan hadiah berupa 1500 Nyan Berry senilai lebih dari Rp 500ribu. Pada acara special ini juga akan diluncurkan paket special gift yaitu paket Halloween Special Gift, paket Halloween Magic Gift, paket Halloween Pumpkin dan paket Halloween Feather Gift.

Dan untuk pemenang pada acara ini akan mendapatkan hadiah sebagai berikut :
Cultivation First Prize, hadiah berupa “Divine Pet Selection Box”
Imprint Slate First Prize, hadiah berupa “Frost World”
Card First Prize, hadiah berupa “Ancient City Selected Mini Card Book”
Behrouz First Prize, hadiah berupa “Smudan Gear”

“Bagi kamu yang penasaran dengan acara Ragnarok Origin Community Gathering Party ini, kamu wajib datang ke acara ini karena tidak dikenakan biaya alias gratis. Sampai bertemu di Halloween Party City Tour tahun ini, jangan lupa ajak teman-teman kamu datang ke acara Ragnarok Origin Community Gathering Party akhir minggu ini ya. Dan bagi kamu yang ingin menjelajah seru game Ragnarok Origin dapat klik download berikut ini http://bit.ly/rooid,” tutup Elvarica.
Tentang GOC Pay
GOC Pay adalah salah satu platform top up game terbesar se-Asia Tenggara yang sudah berdiri sejak tahun 2003. GOC Pay memiliki beragam pilihan game dan metode pembayaran yang aman serta terpercaya, sehingga memberikan pengalaman terbaik bagi para gamer untuk melakukan top-up. GOC Pay berkomitmen untuk memberi layanan pembayaran terbaik untuk para gamer dan menjadikan GOC Pay sebagai pilihan utama dalam top-up game.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hiburan

Keajaiban Liburan Sekolah Hadir Di Ancol Taman Impian

Published

on

By

FokusIndonesia.com

Jakarta – 19 Juni 2024 Momen liburan sekolah adalah momen yang dinantikan oleh anak-anak dan juga para orang tua. Ancol Taman Impian akan turut memeriahkan dengan menghadirkan banyak keajaiban di momen ini yang bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga. Berikut ini informasi lengkap rangkaian acara spesial liburan sekolah yang akan berlangsung pada periode 22 Juni – 7 Juli 2024.

Dufan Ancol
Magical Night akan hadir menghibur seluruh pengunjung theme park kebanggaan masyarakat Indonesia ini dengan perpaduan atraksi LED dancer, DJ Performance dan kemegahan kembang api. Pertunjukkan ini akan hadir pada 23, 29, 30 Juni & 6, 7 Juli di depan wahana Turangga-rangga mulai pukul 18.30 WIB.

Bagi yang belum sempat menyaksikan bagaimana kehebatan Ultraman dalam melawan monster, jangan lewatkan pertunjukkan Ultraman Ultra Heroes Academy yang akan tampil pada pukul 13.00 & 15.00 WIB di Indoor Stage Dufan pada 22 Juni – 14 Juli 2024. Selain itu Parade Fantasy Wonderland akan menghibur dengan berbagai kostum unik dan marching band mulai pukul 16.30 WIB. Liburan akan semakin seru dengan hadirnya Free Face Painting dan juga Games Interactive yang akan berlangsung mulai pukul 17.00 WIB di Wahana Turangga-rangga.

Sea World Ancol
Camping Under The Sea hadir kembali. Aktivitas liburan seru yang penuh dengan edukasi dan mengusung kemandirian ini akan berlangsung pada 29 & 30 Juni 2024. Anak-anak peserta akan diajak berpetualang di tiga unit rekreasi dan akan bermalam di tengah wahana akuarium bersama ribuan ikan di Sea World Ancol. Selain itu peserta akan melihat bagaimana biota ubur-ubur berkembang biak, belajar mencintai lingkungan melalui kegiatan restorasi kerang hijau,a mendengarkan dongeng dan menikmati api unggun. Untuk mengikuti kegiatan menarik ini, peserta dapat mendaftar dan membayar tiket senilai Rp.750.000,-. Tiket ini sudah termasuk konsumsi selama kegiatan berlangsung, peralatan kemah dan juga merchandise eksklusif.

Selain itu Sea World Ancol juga menghadirkan banyak pertunjukkan spesial antara lain Dance & Meet Octi, karakter terbaru dari Sea World Ancol yang merupakan biota gurita yang cantik dan atraktif. Pengunjung juga bisa menyaksikan Special Augmented Reality Octopus atau ikut mewarnai magic coloring octopus. Ada pula live magic show untuk anak-anak yang akan sayang jika dilewatkan.

Samudra Ancol
Unit rekreasi edukasi satwa Samudra Ancol juga akan menghadirkan beragam acara spesial yang hanya bisa disaksikan dalam momen liburan sekolah. Yang pertama adalah pertunjukkan spesial Teatrikal Bersama Singa Laut yang akan tampil pada pukul 10.15, 12.30 & 15.15 WIB. Kemudian ada Mermaid Underwater Special yang akan menampilkan tarian putri duyung dan ballerina di dalam air dengan koreografi yang baru.

Penampilan dari street magician dan clown baloon akan menghiasi setiap sudut Samudra Ancol. Anak-anak juga bisa mengikuti kegiatan mewarnai ataupun belajar mengenai satwa Fur Seal, Beruang Madu dan juga Penguin.

Jakarta Bird Land
Sebagai unit rekreasi terbaru di Ancol Taman Impian, Bird Land juga tidak ketinggalan untuk menghadirkan atraksi spesial liburan sekolah. Beragam burung jenis paruh bengkok akan menyambut pengunjung di pintu masuk JBL. Di area dalam, akan hadir interactive bird show yang akan menunjukkan bagaimana cerdasnya dan lucunya tingkah para burung.
Pengunjung juga bisa mempelajari puluhan jenis burung serta berinteraksi secara langsung seperti memberi makan hingga berfoto bersama. Jangan lewatkan juga pertunjukkan spesial Petualangan Jaga Langit Borneo setiap pukul 14.30 WIB.

Atlantis Ancol
Keseruan juga akan hadir di waterpark Atlantis Ancol. Selain bisa menikmati rekreasi di banyak ragam kolam dan seluncuran ekstrim, Atlantis akan memberikan banyak hadiah menarik melalui Fun Games. Mulai dari lari matras, teko ukur, lawan arus, tabung bolong dan tebar bola keberuntungan bisa diikuti oleh seluruh pengunjung Atlantis pada momen liburan sekolah tahun ini. Hadiahnya pun tidak main-main, mulai jam dinding, kipas angin hingga sepeda siap diperebutkan. Akan hadir pula live music performance Mendadak Koplo di kolam ombak pada tanggal 29 Juni, 6 & 7 Juli yang akan semakin menceriakan suasana liburan.

Seluruh rangkaian acara spesial yang Ancol hadirkan akan memberikan pengalaman rekreasi baru dan menciptakan kenangan tak terlupakan. Temukan banyak keajaiban liburan sekolah hanya di Ancol Taman Impian.

Continue Reading

Musik

“Tuhan Tolong” dari DeEx: Kolaborasi Emosional dengan Ato Angkasa

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Jakarta, DeEx merilis single berjudul “Tuhan Tolong” yang menampilkan Ato Angkasa. Lagu ini diciptakan oleh Daniel DeEx, yang juga berperan sebagai produser dan arranger bersama Aves dan Ato Angkasa. Ato Angkasa turut berperan sebagai vocal director. Proses mixing dan mastering lagu ini ditangani oleh Aves. “Tuhan Tolong” termasuk dalam genre Pop Ballad dan diterbitkan oleh NAGASWARA PUBLISHERINDO MUSIK di bawah label NAGASWARA.

Kolaborasi DeEX dalam perilisan sebuah single baru bertajuk “Tuhan Tolong” (feat. Ato Angkasa) Dream Comes True Untuk Indonesia.

NAGASWARA merilis single kolaborasi luar biasa di industri musik tanah air. Project musik tersebut bernama DeEX berjudul “Tuhan Tolong” (feat. Ato Angkasa) ciptaan Daniel.

Lagu “Tuhan Tolong” bercerita tentang seorang kekasih yang kurang menghargai pasangannya yang sudah banyak berkorban baik tenaga, pikiran, dan materi buat pasangannya. Kekasihnya ini bahkan tidak menghargai dan selalu menyia-nyiakan segala bentuk pengorbanan yang telah diberikan kepadanya.

Grup musik duo DeEX (Daniel & Octa) dan Ato (vokalis Angkasa Band) dalam project kolaborasinya ini berjanji memberikan “kejutan” di blantika musik Indonesia.

Bagi Daniel vokalis DeEX, project yang digarap bersama Ato Angkasa itu tak ubahnya “dream comes true” atau mimpi yang menjadi kenyataan. Ato yang dikenal sebagai salah satu musisi pop dirasa pas untuk diajak mewujudkan karya DeEX.

“Bagi saya kolaborasi duo DeEX feat. Ato Angkasa ini merupakan project musik ‘dream comes true’. Saya, Octa, dan Ato ingin menyuguhkan karya musik yang nantinya menjadi populer. Musiknya di aransemen oleh Ato dan Aves dengan kemasan unsur musik pop rock ballad. Kita ingin project musik ini jadi populer di masyarakat Indonesia dari Aceh hingga Papua” papar Daniel.

Bersama Octa di DeEX, Daniel sudah menelurkan banyak karya. Sebagai aparatur negara, Daniel menyebut berkarya dan eksis lewat musik akan bersinergi dengan profesinya. Kolaborasi dengan Ato vokalis Angkasa band dianggap menjadi salah satu inovasi musik yang ia coba.

“Selain sebagai musisi dan produser musik, Ato juga seorang konten kreator yang populer di medsos. Project musik ini bagian dari seni kreatif yang juga sangat dinamis, sesuai dengan jiwa kita yang selalu kreatif dan selalu berinovasi,” lanjut Daniel.

Bagi Ato sendiri, kolaborasi dengan DeEX adalah salah satu hal yang ia nantikan selama ini. Ia sudah lama mengenal Daniel dengan segala kreatifitasnya. Sekarang momennya dianggap tepat untuk menyatukan idenya bersama DeEX di musik.

“Kebetulan saya dengan Bang Daniel sangat match dalam berkarya di dunia musik. Kita optimis single ini akan populer dan mengepung hati masyarakat Indonesia. Nanti dalam waktu dekat saat promosi berjalan kita akan buka-bukaan soal kolaborasi ini,” tambah Ato.

DeEX sendiri sudah lama eksis di industri musik tanah air, banyak karya lagu yang dihasilkan dan dirilis di masyarakat. Semua karya lagu-lagunya bisa dinikmati di YouTube. Grup musik ini diperkuat oleh Daniel (vokal) dan Octa (arranger).

“Dari tema lagu, musik, dan lirik, DeEX feat. Ato Angkasa ini dijamin komersil, seperti yang Bang Daniel sampaikan. Selain itu, project ini merupakan ‘dream comes true’,” imbuh Octa.

Selain itu, menurut Ato bahwa kolaborasi single ini target nantinya agar menjadi viral di medsos, terutama di TikTok. Karena target kita membidik “Gen Z”. Oleh karena itu, dari sisi musik dan kemasannya telah kita sesuaikan dengan generasi saat ini.

Penggarapan video klip musik dari single project kolaborasi ini “Tuhan Tolong” telah rampung. Sutradaranya sendiri di produseri oleh Daniel dengan lokasi syuting mengambil tempat di Bali.

“InsyaAllah semoga persembahan project single “Tuhan Tolong” hasil kolaborasi DeEX feat. Ato Angkasa yang “Dream Comes True Untuk Indonesia” melalui berbagai strategi promosi dan tour promo “showcase” dapat mengepung NKRI termasuk hati rakyat Indonesia, dan tentunya dapat viral,”pungkas Daniel.

Continue Reading

Hiburan

Indonesian Television Awards 2024 : Sembilan Tahun Konsisten Menghadirkan Apresiasi untuk Program dan Insan Televisi

Published

on

By

FokusIndonesia.com, Jakarta – RCTI kembali menghadirkan Indonesian Television Awards (ITA) 2024. Penghargaan terbesar serta paling bergengsi untuk program-program televisi dan juga kepada insan pertelevisian Indonesia. Malam puncak penghargaan ITA 2024 yang memasuki tahun ke-9 penyelenggaraannya, akan disiarkan secara langsung di RCTI dan GTV pada 10 Juli 2024 dari studio terbesar, tercanggih serta terintegrasi di Asia, yakni Studio RCTI+, kawasan MNC Studios, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Selain malam puncak penghargaan  ITA, keesokan harinya 11 Juli 2024 akan digelar Concert Celebration ITA 2024 mulai pukul 21.30 WIB. 

“Sebagai televisi yang dijuluki home of awards atau rumahnya penghargaan, tentunya RCTI selalu berkomitmen untuk tetap konsisten memberikan apresiasi kepada insan-insan berpretasi di bidang yang mereka tekuni. Tahun ini salah satu program penghargaan yang dihadirkan adalah Indonesian Television Awards sebagai wujud apresiasi terhadap program-program televisi dan juga para insan pertelevisian Indonesia yang telah menghibur masyarakat melalui program-program bermutu yang ditayangkan,” kata Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

Dini menambahkan, selain sebagai bentuk penghargaan, kehadiran Indonesian Television Awards diharapkan mampu memberikan kontribusi berarti dalam perkembangan industri televisi Indonesia, khususnya menjadi motivasi bagi para insan pertelevisian Tanah Air, untuk terus berkarya serta menciptakan program-program berkualitas yang dapat menghibur dan memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Indonesian Television Awards 2024 hadir dengan 12 kategori penghargaan, dimana kategori yang ada berdasarkan slot tayang program televisi dan pelaku industri televisi di Indonesia. Dari 12 kategori penghargaan, 8 kategori diantaranya adalah program televisi, dan 4 lainnya adalah kategori individu. Penentuan nominasi dari masing-masing kategori bukan berdasarkan dari rating, tetapi berdasarkan survei Top of Mind pemirsa mengenai program televisi yang tayang selama periode Agustus 2023 hingga April 2024.

Survei dilakukan di 22 kota besar di Indonesia dengan jumlah sample mencapai 1.500 responden yang dilakukan oleh lembaga independent Roy Morgan Research. Keterlibatan pemirsa juga sangat penting untuk menentukan penerima penghargaan “Terpopuler” di ITA 2024, melalui voting sosial media (Instagram dan Facebook) serta melalui aplikasi RCTI+ yang dibuka mulai 14 Juni sampai dengan 7 Juli 2024 (Pukul 23.59 WIB). Perhitungan hasil voting sosial media dilakukan oleh lembaga independen Provetic dan verifikasi terhadap hasil voting dilakukan oleh auditor independen.

“Survei yang kita lakukan di Indonesian Television Awards 2024 adalah dengan cara mendatangi rumah-rumah para pemirsa televisi dan melakukan wawancara untuk mengetahui program yang paling terpopuler untuk masing-masing kategori. Alhasil, dari survei yang kita lakukan di 22 kota tersebut, keluarlah nama-nama nominasi dari masing-masing kategori yang ada di Indonesian Television Awards 2024,” ucap Ira Soekirman selaku Director Roy Morgan.

“Dalam beberapa tahun terakhir, penetrasi internet dan pengguna media sosial di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup pesat. Sementara RCTI yang merupakan televisi swasta pertama di Indonesia, sudah beberapa kali melakukan kolaborasi antara televisi dengan media sosial, seperti halnya program Indonesian Television Awards 2024. Oleh karena itu, dari ajang Indonesian Television Awards, dapat dilihat bahwa televisi dan media sosial mampu saling mendukung,” ujar Shafiq Pontoh selaku Chief Strategy Officer Provetic.

Daftar Kategori & Nomine Indonesian Television Awards 2024

PROGRAM PRIME TIME DRAMA TERPOPULER
(KODE A)
KODENOMINESTASIUN TV
A1AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAHRCTI
A2BIDADARI SURGAMUSCTV
A3CINTA TANPA KARENARCTI
A4MAGIC 5INDOSIAR
A5TERTAWAN HATISCTV
PROGRAM PRIME TIME NON DRAMA TERPOPULER
(KODE B)
KODENOMINESTASIUN TV
B1ARISANTRANS7
B2FAMILY 100MNCTV
B3LAPOR PAK!TRANS7
B4ON THE SPOTTRANS7
B5SUPER DEAL INDONESIAGTV
PROGRAM NON PRIME TIME DRAMA TERPOPULER
(KODE C)
KODENOMINESTASIUN TV
C1FTV PAGISCTV
C2FTV SIANGSCTV
C3KISAH NYATAINDOSIAR
C4TOP : TUKANG OJEK PREMANRCTI
C5TUKANG BUBUR PENGEN NAIK HAJIRCTI
PROGRAM NON PRIME TIME NON DRAMA TERPOPULER
(KODE D)
KODENOMINESTASIUN TV
D1BROWNIS OBROWLAN MANISTRANS TV
D2DREAM BOX INDONESIATRANS TV
D3MAKAN RECEHTRANS7
D4SI BOLANG BOCAH PETUALANGTRANS7
D5SILETRCTI
PROGRAM AKHIR PEKAN TERPOPULER
(KODE E)
KODENOMINESTASIUN TV
E1CELEBRITY ON VACATIONTRANS TV
E2MANCING MANIA STRIKE BACKTRANS 7
E3MASAK-MASAKTRANS TV
E4MASTERCHEF INDONESIA SEASON 11RCTI
E5TONIGHT SHOWNET.
PROGRAM RAMADAN DRAMA TERPOPULER
(KODE F)
KODENOMINESTASIUN TV
F1FTV RAMADANSCTV
F2LAYANGAN TERBANGMNCTV
F3PARA PENCARI TUHAN JILID 17SCTV
F4RAMADAN PERTAMARCTI
F5TKP PARA WALIRCTI
*) Program drama yang tayang ketika waktu sahur dan berbuka puasa (sebelum / sesudah Kultum – Adzan Magrib – Buka Puasa)
PROGRAM RAMADAN NON DRAMA TERPOPULER
(KODE G)
KODENOMINESTASIUN TV
G1AKSI ASIA 2024INDOSIAR
G2HAFIZ INDONESIA 2024RCTI
G3PESBUKERS RAMADANANTV
G4SAHUR LEBIH SEGERRRRTRANS7
G5SAURANS DI NET.NET.
*) program non drama yang tayang hanya ketika bulan ramadan
PROGRAM NEWS SIANG  TERPOPULER
(KODE H)
KODENOMINESTASIUN TV
H1FOKUSINDOSIAR
H2KABAR SIANGTVONE
H3LINTAS INEWS SIANGMNCTV
H4LIPUTAN 6 SIANGSCTV
H5SEPUTAR INEWS SIANGRCTI
PEMBAWA ACARA TELEVISI TERPOPULER
(KODE I)
KODENOMINE
I1DESTA
I2GILANG DIRGA
I3IRFAN HAKIM
I4RAFFI AHMAD
I5RUBEN ONSU
I6SURYA INSOMNIA
AKTRIS TELEVISI TERPOPULER
(KODE J)
KODENOMINE
J1BASMALAH GRALIND
J2LESTI KEJORA
J3NAYSILLA MIRDAD
J4OCHI ROSDIANA
J5SALSHABILLA ADRIANI
J6SRIDEVI
AKTOR TELEVISI TERPOPULER
(KODE K)
KODENOMINE
K1JONAS RIVANNO
K2RADEN RAKHA
K3RANGGA AZOF
K4RIZKY BILLAR
K5RIZKY NAZAR
K6SAMUEL ZYLGWYN
ARTIS TELEVISI  TERPOPULER
(KODE L)
KODENOMINE
L1ANDRE TAULANY
L2AYU TING TING
L3IRFAN HAKIM
L4LESTI KEJORA
L5SURYA INSOMNIA
L6WENDI CAGUR

HOW TO VOTE :

INSTAGRAM

  1. Follow instagram @indonesiantvawards
  2. Pilih posting-an kategori untuk vote
  3. Like posting-an tersebut
  4. Vote dengan cara comment di posting-an kategori yang ada dengan format: #VOTEITA2024 <spasi>kode nominasi
  5. Satu akun hanya berlaku untuk satu kali vote per kategori per hari (Dapat melakukan vote kembali keesokan harinya)
  6. Periode vote: 14 Juni sampai 7 Juli 2024 (pukul 23:59 WIB)

FACEBOOK

  1. Like fanpage Indonesian TV Awards
  2. Pilih dan like foto kategori yang terdapat pada wall fan page
  3. Vote dengan cara comment di foto kategori yang ada dengan format: #VOTEITA2024 <spasi>kode nominasi
  4. Satu akun hanya berlaku untuk satu kali vote per kategori per hari (Dapat melakukan vote kembali keesokan harinya)
  5. Periode vote: 14 Juni sampai 7 Juli 2024 (pukul 23:59 WIB)

RCTI+

RCTI+ term & condition voting Indonesian Television Awards 2024

  1. Untuk melakukan voting, registrasi menggunakan email atau nomer HP
  2. Sistem voting Indonesian Television Awards 2024 menggunakan sistem kuota 3 vote perhari per kategori. 1 akun dapat melakukan vote 3 kali dalam 1 kategori, 1 nomine yang sama bisa dilakukan vote berulang kali. (Kuota 3 vote per kategori akan diperoleh setiap hari selama periode vote)
  3. Periode vote: 14 Juni sampai 7 Juli 2024 (pukul 23:59 WIB)
  4. RCTI,  Indonesian Television Awards 2024 dan RCTI+ berhak untuk mendiskualifikasi vote atau menunda vote jika terjadi kecurangan
  5. RCTI,  Indonesian Television Awards 2024 dan RCTI+ berhak mengubah, membatalkan, atau menangguhkan acara ini kapan saja
Continue Reading
Advertisement

Trending