Connect with us

Teknologi

Terobosan Baru! Speaker PASPRO F6 Series Dukung Fitur TWS dengan Kualitas Suara Stereo

Published

on

Fokusindonesia.com, Jakarta – Portabilitas, konektivitas dan kualitas suara adalah tiga poin penting yang harus ada dalam speaker masa kini. Kombinasi ketiganya merupakan investasi dan manfaat untuk jangka panjang yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, baik di dalam ruangan dan ruang terbuka untuk mendukung kemeriahan dan kesuksesan acara. Dengan demikian Anda tidak memerlukan membeli banyak speaker untuk segala keperluan acara. Cukup dengan satu speaker saja, segala aktivitas dan acara menjadi lancar dan sukses.

Belakangan ini, teknologi populer dengan nama TWS yang merupakan teknologi nirkabel antar speaker atau perangkat, diadopsi oleh POLYTRON pada speaker-nya demi menghasilkan kualitas suara stereo yang lebih imersif untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih maksimal kepada penggemarnya.

Felita Septian Giovani selaku Product Manager Audio perwakilan dari POLYTRON menyampaikan bahwa fungsionalitas dan portabilitas pada speaker yang diluncurkan kali ini sangat mendukung penggunaan yang lebih fleksibel, dengan fitur-fitur yang dimilikinya PAS PRO F6 series dapat digunakan baik untuk indoor maupun penggunaan outdoor.

PAS PRO F6 series merupakan professional trolley speaker yang dirilis dengan dua ukuran terdapat woofer 10 inci dan 12 inci, keduanya dapat digunakan di dalam ruangan atau di luar ruangan. Dual power yang dimilikinya sangat memungkinkan dimainkan di ruang terbuka tanpa listrik. Kekuatan power pada baterai yang tertanam di dalamnya mampu bertahan hingga 5 jam pemakaian dengan pengoperasian normal, yaitu pada level volume dan tone control di kisaran 50%.

“PAS PRO F6 series memiliki keandalan pada mobilitas dan portabilitas karena dilengkapi dengan roda pada kakinya, dan pegangan handle trolley, untuk memudahkan dalam penggunaan dan memindahkannya, sehingga PAS PRO10F6 sangat cocok digunakan untuk berbagai acara, misal bisa untuk pesta kebun, olahraga, rapat atau pertemuan, acara ulang tahun, dan lain sebagainya.” Kata Felita.

Konektivitas modern dan kekinian juga telah dimilikinya, yaitu PAS PRO F6 series memungkinkan sambungan TWS (True Wireless Stereo). Secara teknis PAS PRO F6 series bisa dikoneksikan dengan speaker PAS PRO F6 lainnya, dengan ketentuan berlaku untuk 2 speaker, misal antara PAS PRO10F6 (10 inch) dengan PAS PRO12F6 (12 inch), keduanya bisa disambungkan tanpa kabel dengan keluaran suara stereo yang mantap dengan fitur/teknologi TWS yang ada di dalamnya. Bisa juga dengan sesama PAS PRO10F6 yang ada. Dengan demikian maka speaker yang tersambung tersebut bisa mengeluarkan musik yang sama, dan secara sistematis speaker yang tersambung tersebut menjadi otomatis stereo system.

Koneksi lainnya tetap ada yaitu USB input dan aux input. Sedangkan koneksi bluetooth-nya sudah memiliki sambungan bluetooth terkini versi 5.0 yang lebih jernih dan lebih stabil. Untuk melengkapi kemeriahan acara, PAS PRO F6 series juga memungkinkan koneksi 2 wireless microphone dan 1 mic input untuk wired microphone yang lengkap dengan pengaturan mic level dan echo level (untuk fungsi karaoke), serta adanya fitur mic priority untuk mengatur suara vokal menjadi lebih dominan dibandingkan musik yang diputar sehingga cocok untuk digunakan MC di berbagai perhelatan acara.

Setiap pembelian PAS PRO F6 series gratis mendapatkan 2 wireless microphone. Untuk microphone tersebut juga bisa dioperasikan dengan smooth tanpa hambatan karena memiliki pengaturan multi channel tersedia hingga 99 channel yang dapat dipilih, dengan demikian kemungkinan kebocoran suara dari channel microphone ‘tetangga’ tidak akan mempengaruhi kemeriahan acara Anda.

Sedangkan fungsi lain pada PAS PRO F6 series juga sudah dilengkapi dengan FM radio dengan sistem digital. Untuk tuning control-nya, PAS PRO ini memiliki 3-Band Tone Control yaitu bass, middle dan treble. Pengaturan volume, sumber musik yang akan dimainkan, memilih lagu dari USB juga bisa Anda kontrol secara digital melalui smartphone via aplikasi POLYTRON Audio Connect, aplikasi ini dapat diunduh di Google PlayStore.

Dapatkan PAS PRO10F6, professional trolley speaker terbaru dari POLYTRON dengan finishing kayu dan warna coklat wood furnish yang elegan dan modern. Kesan pandangan pertama PAS PRO F6 series sangat terlihat mewah dan berkelas, jelas berbeda dengan speaker lain. Informasi lengkapnya silahkan mengunjungi laman www.polytron.co.id, Instagram @polytron.auvi atau sambungan telepon 1500833.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Elektronik

POLYTRON Tampilkan Motor Listrik Fox Electric di GIIAS 2024 dengan Fokus Pengurangan Karbon Dioksida

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Tangerang – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, POLYTRON kembali hadir dengan mengangkat tema Sustainability, menonjolkan Pengurangan Karbon Dioksida dengan penggunaan energi yang ramah lingkungan pada motor listrik POLYTRON Fox Electric. Pameran yang berlangsung di ICE BSD, Hall 11 Zona 2A ini menegaskan komitmen POLYTRON dalam mempromosikan motor listriknya, yang telah berhasil mencapai pengurangan lebih dari 701,255 kg karbon dioksida terhitung hingga 18 Juli 2024. Hal ini juga menjadi salah satu pembuktian setelah POLYTRON berhasil meraih rekor MURI sebagai motor listrik dengan jarak terjauh yaitu 1.333 Km Jakarta – Bali. Prestasi ini membuktikan bahwa motor listrik POLYTRON tidak hanya dapat menempuh jarak jauh, tetapi juga membantu mengurangi jejak emisi karbon secara signifikan.

Pengurangan karbon dioksida ini tak lepas dari upaya POLYTRON dalam terus memberikan inovasi untuk memperluas penggunaan motor listrik. Salah satu langkah nyata lainnya adalah dengan menjalin kerjasama bersama Rentokil Initial sebagai perusahaan multinasional, yang telah menggunakan motor listrik Fox-R sebanyak 35 unit sebagai kendaraan operasionalnya. Hal ini tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional Rentokil, tetapi juga memperkuat kepercayaan masyarakat dan perusahaan terhadap kualitas dan keandalan motor listrik POLYTRON.

Ilman Fachrian Fadly, Head of Product dari POLYTRON Electric Vehicle, menyatakan, “Kami bangga dapat berpartisipasi di GIIAS 2024 dengan membawa motor listrik Fox Electric, yaitu Fox-R dan Fox-S. Kami hadir di sini bukan hanya untuk memamerkan produk, tetapi juga untuk menegaskan komitmen POLYTRON dalam mendukung keberlanjutan dan pengurangan emisi karbon. Dengan demikian, kami yakin bahwa masa depan mobilitas di Indonesia akan menjadi lebih bersih dan hemat energi.”

Motor listrik POLYTRON telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia berkat kualitas tinggi yang dihadirkannya, terutama pada baterai yang digunakan. Lembaga Sucofindo telah mengeluarkan sertifikat IP67 untuk baterai motor listrik POLYTRON karena ketahanannya terhadap debu dan air. Baterai ini telah diuji dengan cara direndam di kedalaman 1 meter selama 30 menit, dan hasilnya baterai serta motor listrik tetap berfungsi dengan baik. Ketahanan terhadap debu membuat motor listrik POLYTRON lebih tahan terhadap partikel kecil yang dapat merusak mesin, sehingga memiliki umur pakai yang lebih panjang. Dengan sertifikasi ini, konsumen tidak perlu khawatir saat menghadapi cuaca ekstrem ataupun saat banjir.

Selain menampilkan kedua seri dari motor listriknya, POLYTRON juga memberikan penawaran spesial berupa free gift eksklusif untuk setiap pembelian motor listrik tipe apapun selama GIIAS 2024 berlangsung.* Promo ini akan memberikan nilai tambah bagi para konsumen yang ingin memiliki motor listrik POLYTRON.
POLYTRON terus berupaya menjadi solusi mobilitas ramah lingkungan dengan efisiensi energi tinggi. Dengan tema keberlanjutan, POLYTRON ingin memperluas penggunaan kendaraan yang lebih ramah lingkungan, berkontribusi dalam pengurangan emisi karbon, dan mendukung lingkungan yang lebih sehat dan bersih.

Hingga saat ini, sudah POLYTRON berhasil menjual sebanyak lebih dari 15 ribu unit motor listrik. POLYTRON memberikan harga sebesar Rp13.500.000 untuk FOX-R dan Rp11.500.000 untuk FOX-S* setelah subsidi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi booth POLYTRON di GIIAS 2024, ICE BSD, Hall 11 Zona 2A.

*Syarat dan Ketentuan berlaku

Continue Reading

Transportasi

Lebih 500 Ribu Penumpang Telah Berangkat dari Wilayah Daop 1 Jakarta Selama Periode Liburan Sekolah Semester Ganjil 2024

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Jaiarta – Penyelenggaraan angkutan kereta api pada masa libur sekolah Semester Ganjil periode 28 Juni hingga 14 Juli kemarin penumpang naik dari stasiun-stasiun di wilayah Daop 1 Jakarta mengalami peningkatan dibanding hari-hari normal.

Manager Humas Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko menerangkan bahwasanya berdasarkan data terakhir Minggu (14/7) pukul 23.59 kemarin malam, sebanyak 547.868 penumpang telah diberangkatkan dari stasiun-stasiun di Daop 1 Jakarta ke berbagai tujuan dengan menggunakan Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ).
“Sebanyak 500 ribu lebih penumpang telah kami berangkatkan menuju berbagai daerah tujuan penumpang, yang dilayani dengan kereta api jarak jauh (KAJJ),” kata Ixfan Senin pagi (15/7) dari Jakarta.

Ixfan menjelaskan bahwa, menurut data pantauan penumpang berangkat dari wilayah Daop 1 Jakarta hari ini Senin (15/7) sebanyak 20.500 penumpang. Naik dari Stasiun Pasar Senen 9.500 penumpang dengan 31 perjalanan KAJJ, 6.000 penumpang naik dari Stasiun Gambir dengan 30 perjalanan KAJJ dan sisanya sekitar 5.000 penumpang naik dari beberapa stasiun lainnya di wilayah Daop 1 Jakarta, seperti Stasiun Bekasi, Jatinegara, Cikarang, Cikampek, Karawang dan Jakarta Kota.
“Untuk keberangkatan hari ini, sebanyak 20.500 penumpang berangkat dari berbagai stasiun di Daop 1 Jak. 9.500 penumpang dari Stasiun Pasar Senen, 6.000 penumpang dari Stasiun Gambir dan sisanya dari beberapa stasiun lainnya. Jumlah tersebut sudah berangsur kembali normal,” kata Ixfan menjelaskan.

Ixfan menambahkan bahwa volume penumpang tertinggi terjadi pada tanggal 5 Juli 2024 lalu, yaitu sebanyak 36.035penumpang yang berangkat dari Jakarta. Sejauh ini rute favorit masyarakat pada periode long weekend tersebut adalah Jakarta – Surabaya pp, Jakarta – Solo pp, Jakarta – Malang pp, Jakarta – Yogyakarta PP dan relasi lainnya.
“Volume penumpang tertinggi terjadi pada Jumat (5/7) kemarin, lebih dari 36 ribu penumpang berangkat dari Jakarta,” kata Ixfan, dari Jakarta Sabtu (6/7).

KAI Daop 1 Jakarta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan KA, atas kepercayaannya menjadikan kereta api sebagai moda transportasi utama.

“KAI Daop 1 Jakarta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Masyarakat pengguna kereta api, terima kasih juga kami sampaikan kepada para pelanggan KA, yang telah memilih transportasi KA sebagai pilihan utama,” pungkas ixfan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait tiket, jadwal perjalanan dan pelayanan kereta api, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

Continue Reading

Transportasi

Selama Libur Sekolah, KAI Divre I Sumut Berangkatkan Lebih Dari 146 Ribu Penumpang

Published

on

By

Fokusindonesia.con. PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional I Sumatera Utara telah memberangkatkan sebanyak 146.482 penumpang selama libur sekolah tahun ajaran 2023/2024.

Manager Humas KAI Divre I Sumut, Anwar Solikhin mengatakan musim libur sekolah tahun ajaran 2023/2024 telah dimulai sejak Senin 24 Juni 2024 yang lalu. Hingga Jumat 12 Juli 2024, KAI Divre I Sumut mencatat sebanyak 146.482 tiket telah terjual atau sebesar 83 persen dari jumlah 176.912 tempat duduk yang disediakan.

Jika dibandingkan dengan hari biasa, pada momen libur panjang ini terdapat peningkatan sekitar 16 persen.

“Untuk penjualan tiket KA dimasa libur di wilayah Divre I Sumut akan terus bertambah, mengingat libur sekolah masih berlangsung hingga 14 Juli 2024,” kata Anwar.

Berdasarkan data penjualan, puncak volume penumpang tertinggi pada periode libur sekolah tahun ini terjadi pada Minggu 7 Juli 2024 sebanyak 8.859 penumpang.

“Hingga saat ini, rute favorit masyarakat pada periode long weekend libur sekolah tahun ini diantaranya adalah Medan – Tanjung Balai, Medan – Rantau Prapat, dan Medan – Siantar,” ungkap Anwar.

KAI mengimbau kepada masyarakat yang akan bepergian liburan sekolah menggunakan jasa KA dapat segera melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, dan channel penjualan resmi lainnya. Untuk pembelian tiket di loket stasiun hanya melayani penjualan tiket go show.

“Dalam menyediakan transportasi kereta api khususnya pada masa long weekend, KAI berkomitmen akan melayani masyarakat dengan aman dan bebas dari kemacetan di jalan raya. Sehingga momen liburan sekolah bersama keluarga dapat dinikmati dengan nyaman dan menyenangkan,” ucap Anwar.

KAI Divre I Sumut Hadirkan Promo “Juleha (Juli Lebih Hemat)” Untuk KA Sribilah Utama

Sementara itu, mengingat libur sekolah akan segera berakhir, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumut menghadirkan Promo “Juleha (Juli Lebih Hemat)” bagi masyarakat yang membeli tiket KA Sribilah Utama relasi Stasiun Medan – Rantauprapat (PP) dengan diskon hingga 20% dari tarif normal.

Promo ini berlangsung pada tanggal 13 s.d 16 Juli 2024 untuk keberangkatan tanggal 15 s.d 31 Juli 2024. Pembelian tiket Promo “Juleha” dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI.

“Promo ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen pasca libur sekolah dengan tarif yang terjangkau. KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya karena jumlahnya terbatas,” ungkap Anwar.

Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan selamat,” tutup Anwar.

Continue Reading

Trending