Connect with us

Otomotif

Tiket Resmi Dijual, Saksikan Pertunjukan Musik dan Aksi Kendaraan Otomotif Spektakuler di IIMS 2024! 

Published

on

Fokusindonesia.com, Jakarta, 14 Desember 2023 – Dyandra Promosindo kembali mengumumkan deretan program pendukung yang akan memeriahkan penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 15 – 25 Februari 2024 mendatang. IIMS merupakan pemeran otomotif awal tahun yang menawarkan ruang eksklusif bagi industri otomotif untuk berinovasi dengan karyanya. Mulai dari kepesertaan dari Agen Pemegang Merk (APM) yang menampilkan kemegahan booth pameran dan produk unggulannya, hingga deretan program pendukung yang berkolaborasi dengan komunitas. Hal ini juga menjadi semangat penyelenggara untuk terus menyajikan pengalaman terbaik untuk berkunjung ke IIMS, yang disesuaikan dengan tagline Your Infinite Autotainment Experience.

 Dalam menyambut penyelenggaraan IIMS tahun depan, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, mengutarakan semangat untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. “Kami berkomitmen untuk menjadikan IIMS sebagai wadah yang mampu mempercepat inovasi, membangun ekosistem yang berkelanjutan, dan menstimulasi minat masyarakat terhadap perkembangan teknologi otomotif terkini. Serta dengan semangat kolaborasi dan dedikasi, kami berharap IIMS tahun depan akan menjadi lompatan signifikan untuk mengangkat industri otomotif Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi.” ucapnya. 

Pada agenda media gathering di penghujung tahun 2023 ini, IIMS merilis program unggulan yang akan menarik perhatian pengunjung, yaitu IIMS Infinite Live dan yang terbaru IIMS Infinite Show. Kesuksesan panggung musik pada IIMS 2023, memotivasi penyelenggara untuk kembali menampilkan musisi papan atas yang disandingkan dengan aksi otomotif. Kedua rangkaian program ini akan disajikan pada sore hari, dimulai dari pertunjukan menghibur yang melibatkan kendaraan-kendaraan spektakuler. Atraksi luar biasa ini akan membawa pengunjung dalam cerita yang dramatis melalui kecanggihan dunia otomotif.

IIMS Infinite Show sebagai program terbaru akan menyajikan berbagai penampilan interaktif dari seni dan berbagai parade kendaraan yang bertajuk Welcoming Parade, Wheels Of Romance, Automotive Hero Day, Drive Through Time, Modification Car Show, Colourful Musical, Van Ventures, Driversity, Wild Wheels, Indonesia Front Liners dan Catch Me If You Can. Program ini akan turut dimeriahkan dengan IIMS Urban Crawling dan IIMS Crazy Globe yang setiap harinya akan menampilkan berbagai pertunjukan atraktif oleh komunitas mobil Offroad Tubular dan aksi sirkus mengendarai sepeda motor yang dapat memicu adrenalin paca pecinta otomotif.

 Setelah pertunjukan IIMS Infinite Show, pada malam harinya akan semakin memikat dengan konser musik IIMS Infinite Live di area yang sama. Pada fase pertama ini telah diumumkan musisi yang akan tampil diantaranya, Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, dan Dewa 19 feat Marcello Tahitoe. Selanjutnya Dyandra Promosindo akan mengumumkan penampil berikutnya di bulan Januari 2024.  Di tahun mendatang, IIMS Infinite Live kembali didukung oleh MUFG Group bersama Danamon selaku Official Bank Partner dan Adira selaku Official Multi-Finance Partner. 

Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance mengatakan “Seiring dengan ekonomi nasional yang diproyeksikan oleh pemerintah tumbuh positif diatas 5% di tahun 2024 dapat menjadi pendorong terhadap pertumbuhan pembiayaan kendaraan, Adira Finance bersama Bank Danamon didukung oleh MUFG kembali berpartisipasi di IIMS 2024 sebagai Official Bank Partner, Official Multi Finance Partner dan Official Trade-in Partner untuk mendukung pertumbuhan ekosistem otomotif Indonesia.

Kami siap mendukung dan meramaikan event tersebut melalui solusi finansial yang dihadirkan, mulai dari kendaraan bermotor hingga aksesoris dengan beragam penawaran menarik.  Tersedia juga prinsip pembiayaan syariah. Jangan lupa kunjungi booth Adira Finance di IIMS 2024 tanggal 15-25 Februari 2024 yang berlokasi di JiEXpo Kemayoran. Untuk berbagai kebutuhan Sahabat, #AdirainAja.” 

 Lily PuspasariChief Marketing Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk juga menambahkan “Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG, sangat senang dan antusias untuk menyambut dan mendukung perhelatan IIMS di tahun 2024, beserta setiap program di dalamnya termasuk konser IIMS Infinite Live 2024. Sebagai Official Bank Partner, Official Multi Finance Partner dan Official Trade-in Partner, kami berharap melalui ajang ini kami bisa berkontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif tanah air.

Bagi para nasabah dan pengunjung, kami hadirkan berbagai solusi keuangan, tentunya dengan program dan promo yang sangat menarik, baik untuk pembiayaan kendaraan maupun aksesoris dan tentu nya di Infinite Live program ini, “There is something for everybody”, jadi pastikan untuk datang ke IIMS 2024 nanti dan manfaatkan berbagai promo serta program yang kami hadirkan.” tutup Lily. 

Sementara itu, telah diumumkan juga harga tiket yang ditetapkan untuk berkunjung ke IIMS 2024 sekaligus menikmati program IIMS Infinite Live. Harga tiket masuk (HTM) pameran IIMS 2024 pada Weekdays (Senin-Kamis) tidak mengalami kenaikan, yaitu Rp 50.000 dan HTM Weekends (Jumat-Minggu) dan hari libur senilai Rp 85.000. Sedangkan untuk menikmati pameran IIMS & IIMS Infinite Live di akhir pekan, pengunjung hanya cukup membayar tiket sebesar Rp 185.000.

Mulai hari ini tiket sudah dapat dibeli dengan promo presale tiket untuk IIMS & IIMS Infinite Live seharga Rp 150.000. Seluruh tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO. Kolaborasi ini menjamin proses pembelian tiket yang lancar dan aman bagi para pengunjung. 

Sederet program otomotif lainnya juga akan hadir memeriahkan IIMS 2024, seperti Bikers Dakwah, EV Area, Iconic Car, IIMS Drift, IIMS Motoshow, IIMS Community Experience, IIMS Special Guest Experience, Ikatan Mobil Indonesia (IMI), Indonesia Boating Gathering, Indonesian Automodified, Indonesia Offroad Federation (IOF), Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia (Kosmik), Otomotif Group Experience, PAHAMI Audio Contest, Pembalap 3 Generasi, PERGIKEBULAN, Push Bike Jakarta, RC Adventure, Seminar & Talkshow, Test Drive, Test Ride, serta deretan program lainnya.

 “Area outdoor akan menjadi pusat daya tarik selama sebelas hari penyelenggaraan IIMS 2024, berdampingan dengan area IIMS Track untuk sensasi uji coba performa kendaraan secara langsung, juga zona komunitas untuk berinteraksi dan berbagi antusiasme otomotif, serta area F&B untuk menikmati kuliner.” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2024

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang Indonesia IIMS Infinite Live 2024. Akses informasi terkini melalui akun Instagram resmi kami di @iims_id dan @iimsinfinitelive.(Red)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Otomotif

Baru! Pembukaan Showroom POLYTRON EV Ke Dua di Pulau Dewata

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Jakarta – Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroom di pulau Bali yang menawarkan pengalaman lengkap bagi pelanggan. Outlet baru ini tidak hanya menawarkan berbagai model motor listrik yang inovatif dan ramah lingkungan, tetapi juga menyediakan layanan purna jual dan fast charging station, menjadikannya destinasi yang sempurna bagi siapa pun yang tertarik dengan masa depan transportasi yang berkelanjutan.

Dengan pembukaan outlet showroom terbaru ini, POLYTRON EV menegaskan komitmennya untuk memperluas jangkauan dan aksesibilitas kendaraan listrik di Indonesia. Konsumen sekarang dapat melihat langsung dan mencoba berbagai model motor listrik terbaru yang ditawarkan. Dengan berbagai fitur canggih dan desain yang menarik, motor listrik Fox series tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan tetapi juga mengurangi jejak karbon yang dapat merusak lingkungan.

Selain itu, outlet showroom ini juga menyediakan layanan perbaikan dan pemeliharaan motor listrik. Dengan tim teknisi yang terlatih dan berpengalaman, pengguna dapat yakin bahwa motor listrik mereka akan selalu dalam kondisi optimal. Layanan perbaikan yang cepat dan efisien di outlet ini juga memberikan kepercayaan ekstra bagi para pemiliki motor listrik POLYTRON.

Namun, yang membuat outlet showroom ini benar-benar istimewa adalah adanya fast charging station. Dengan fasilitas ini, pengguna motor listrik Fox series dapat mengisi daya baterai mereka dengan cepat dan nyaman saat berkunjung ke outlet secara gratis. Hal ini memungkinkan mereka untuk perjalanan jauh tanpa khawatir tentang kehabisan daya, menjadikan motor listrik POLYTRON sebagai pilihan yang praktis dan dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari.

“Dengan segala fasilitas dan layanan yang ditawarkan, outlet showroom motor listrik POLYTRON terbaru ini menjadi tujuan yang wajib dikunjungi bagi siapa saja yang tertarik dengan kendaraan listrik dan gaya hidup yang berkelanjutan. Showroom juga melayani pembelian motor listrik baik secara tunai maupun dengan pembiayaan, ditambah dengan program bantuan pemerintah berupa potongan sebesar Rp7 juta untuk setiap NIK/KTP.” Kata Ilman Fachrian Fadly selaku Head of Product POLYTRON EV baru-baru ini.

Showroom ini menghadirkan pengalaman lengkap dari pembelian hingga perawatan, dan motor listrik Fox series dari POLYTRON menjanjikan masa depan transportasi yang lebih hijau dan berkelanjutan di Indonesia #QualityThatMatters.

Lokasi showroom terbaru ini berada di Jalan Cokroaminoto No.379 Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali. Untuk operasional showroom adalah:

  • Senin – Jumat buka mulai pukul 08.30 – 16.30 WITA.
  • Sabtu buka mulai pukul 08.30 – 14.30 WITA.
  • Minggu tutup.
  • Hari besar – keagamaan tutup.

Informasi lengkap mengenai showroom yang ada saat ini Anda dapat mengunjungi polytron.co.id atau sosial media Instagram @polytron.ev. Atau Anda dapat menghubungi sambungan telepon di nomor 1500833.

Continue Reading

Otomotif

Hadapi Musim Panas dengan Nyaman dan Ramah Lingkungan: AC Smart Neuva Pro dengan Refrigerant R32 yang Hemat

Published

on

By

FokusIndonesia.com, Di musim panas ini, Indonesia sedang dihadapkan pada fenomena yang semakin umum terjadi, hot spells, periode panas yang ekstrem yang dapat memberikan tantangan bagi kesehatan dan kenyamanan. Diperkirakan dari bulan Mei hingga Juni mendatang, suhu udara di beberapa wilayah di Indonesia akan meningkat signifikan, meningkatkan risiko panas yang berlebihan dan dampak negatif terhadap kesejahteraan masyarakat.

Dalam menghadapi kondisi cuaca yang ekstrem ini, peran pendingin udara atau AC menjadi semakin penting. AC tidak hanya memberikan kesejukan di dalam ruangan, tetapi juga memiliki peran vital dalam menjaga kesehatan dan kenyamanan selama periode panas yang ekstrem. Dengan dukungan teknologi yang terus dikembangkan oleh POLYTRON, AC modern terbaru ini mampu menurunkan suhu ruangan dengan cepat, tetapi juga dapat mengatur kelembapan udara, menjaga kualitas udara di dalam ruangan, serta mengurangi risiko terkait panas.

AC Smart Neuva Pro selain pendinginan yang cepat yaitu 40% faster cooling, juga memiliki teknologi low voltage yang mengontrol penggunaan energi tetap hemat. Disisi lain, penggunaan AC Smart Neuva Pro dengan refrigerant R32 dapat menjaga lingkungan tetap terjaga. Karena R32 minim potensi merusak lapisan ozon jika dibandingkan dengan refrigerant lain. R32 dikenal sebagai refrigerant yang lebih efisien yang berarti AC Neuva dengan R32 cenderung lebih hemat energi, ini tidak hanya mengurangi dampak lingkungan secara langsung dengan mengurangi konsumsi energi tetapi juga dapat mengurangi biaya energi bagi pengguna #QualityThatMatters.

AC Smart Neuva Pro merupakan AC pintar yang pengaturannya dapat dilakukan jarak jauh melalui smartphone. Pengontrolan ini berupa menyalakan dan mematikan AC, mengatur suhu, dan mengatur jadwal operasinya yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Hingga dapat mengontrol dan memantau informasi kerusakan pada AC atau leakage detector.

AC Smart Neuva Pro memiliki empat ukuran yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan luasan ruangan.

  1. PAC 05 VZS berukuran 0,5PK
    Ukuran ini cocok digunakan untuk ruangan dengan luas sekitar 5 hingga 9 meter persegi. Biasanya untuk penggunaan di kamar tidur atau ruang kerja yang berukuran kecil.
  2. PAC 09 VZS berukuran 1PK
    Ukuran ini cocok digunakan untuk ruangan sekitar 10 hingga 15 meter persegi. Ideal untuk kamar tidur yang agak besar, ruang tamu kecil – sedang, hingga ruang kerja sedang.
  3. PAC 12 VZS berukuran 1,5PK
    Ukuran ini cocok digunakan untuk ruangan seluas 16 hingga 21 meter persegi. Biasanya digunakan untuk ruang tamu, ruang keluarga atau ruang makan.
  4. PAC 18 VZS berukuran 2PK
    Ukuran ini cocok untuk ruangan besar seluas 22 hingga 30 meter persegi, misal untuk ruang keluarga yang besar, ruang rapat, ruang kantor dan lain sebagainya.

“Dengan menggunakan AC Smart Neuva Pro dari POLYTRON selain pengguna dapat merasakan manfaat pendinginan yang optimal tetapi pengguna juga dapat berkontribusi pada perlindungan lingkungan dan kesehatan planet Bumi. Ini adalah langkah kecil tetapi sangat penting menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.” Kata Albert Fleming sebagai General Manager Home Appliances dari POLYTRON ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

POLYTRON telah melengkapi pelayanan AC Smart Neuva Pro dengan layanan perbaikan selama 1 x 24 jam (untuk area tertentu) guna memberikan kemudahan dan kenyamanan penggunaan secara menyeluruh. Informasi lengkap mengenai AC Smart Neuva Pro dengan refrigerant R32, dapat Anda temui melalui website polytron.co.id atau sosial media Instagram @polytron.homes atau layanan telepon di nomor 1500833.

Continue Reading

Otomotif

Terobosan Terbaru POLYTRON: Motor Listrik dengan Battery dan Electric Motor Bersertifikasi IP67

Published

on

By

Di dunia teknologi, ketahanan terhadap lingkungan eksternal seperti air dan partikel debu merupakan faktor krusial dalam memastikan kehandalan sebuah produk, terutama kendaraan yang kita pakai sehari-hari di jalan raya. Salah satu keseriusan POLYTRON dalam mengembangkan produk otomotif-nya adalah pengembangan teknologi motor listrik yang tahan air dan debu dengan meraih sertifikasi IP67.

Ditemui di Jakarta, Ilman Fachrian Fadly selaku Head of Product POLYTRON EV menyampaikan bahwa sertifikasi IP67 pada produk motor listrik POLYTRON berdasarkan hasil uji yang dilakukan oleh Sucofindo, sebuah lembaga sertifikasi yang telah diakui secara internasional.

“Dengan sertifikasi IP67 pada battery dan electric motor, menandakan bahwa motor listrik POLYTRON memiliki uji ketahanan terhadap debu, juga air pada kedalaman 1 meter selama 30 menit dan tetap berfungsi.” Kata Ilman.

POLYTRON melakukan sertifikasi IP67 pada produk motor listriknya, karena ini diperlukan sesuai dengan iklim dan cuaca yang ada di Indonesia. Dampak positif lainnya dari sertifikasi IP67 adalah kinerja dan umur pemakaian. Dengan perlindungan yang kuat terhadap elemen ekternal, maka motor cenderung lebih awet.

Selain sertifikasi IP67 pada battery dan electric motor, POLYTRON juga memfasilitasi penggunanya dengan penyediaan infrastruktur fast charging station yang tentunya mendukung program pemerintah untuk beralih menggunakan motor listrik.

POLYTRON menyediakan fast charging station di lokasi strategis, yang saat ini tersedia dalam Pulau Jawa di 15 titik lokasi, dan kedepannya akan merambah kota-kota lainnya di luar Pulau Jawa, guna memberikan kemudahan dan efisiensi yang dapat membuka jalan menuju era di mana motor listrik menjadi pilihan utama dalam transportasi berkelanjutan.

“Fast charging station yang disediakan oleh POLYTRON sangat berperan dalam kenyamanan dalam penggunaan motor listrik sehari-hari. Dengan adanya fasilitas pengisian daya cepat dan mudah diakses, kekhawatiran mengenai jarak tempuh dan waktu pengisian baterai dapat dikurangi secara signifikan. Hal ini tentu akan mendorong masyarakat untuk beralih menggunakan motor listrik dalam mobilitas sehari-hari.” Kata Ilman menambahkan.

Dan ketika keunggulan motor listrik Fox-R dan Fox-S, sertifikasi IP67 dan fast charging dipadukan, maka pengguna motor listrik POLYTRON tidak perlu khawatir akan kondisi cuaca yang ekstrim selama perjalanan, didukung dengan teknologi terbaru yang mendukung, tentu membuat motor listrik Fox-R dan Fox-S semakin menarik bagi para pengguna di berbagai sektor yang peduli terhadap kondisi lingkungan.

“Dengan demikian, penyediaan infrastruktur fast charging serta sertifikasi IP67 menjadi salah satu langkah awal menuju masa depan mobilitas yang lebih bersih, efisien dan berkelanjutan.” Kata Ilman menutup dengan senyuman.

Continue Reading

Trending