Connect with us

Musik

Tonton #GueHadirDiJICcWw – Pertama Kali di Indonesia Konser musik dengan Special Treatment di setiap show Jakarta Concert Week

Published

on

Tonton #GueHadirDiJICcWw – Pertama Kali di Indonesia Konser musik dengan Special Treatment di setiap show Jakarta Concert Week Hadir di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) 10 — 19 Maret 2023 Tiket dapat dibeli secara online di Blibli.com Mengumumkan Special International Concert: JOHNNY STIMSON

Fokusdonesia.com, Jumat, 3 Maret 2023 – GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) bersama New Live Entertainment hari ini resmi mengumumkan “Special International Show” dalam rangkaian konser musik Pertama di Indonesia dengan Special Treatment di setiap shownya “Jakarta Concert Week 2023” (JCW), Multi Shows of New Experience & New Excitement, JOHNNY STIMSON akan hadir di Jakarta Concert Week pada Sabtu, 18 Maret 2023 di Plenary Hall – Jakarta Convention Center. Tiket konser #GueHadirDiJCW dapat dibeli di Blibli.com
GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) dan Jakarta Concert Week (JCW) yang didukung oleh KINGLYFE akan berlangsung mulai tanggal 10 – 19 Maret 2023 di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC) dengan menghadirkan konser yang akan menampilkan musisi ternama yang dikemas dalam rangkaian kolaborasi multigenre spektakuler dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Jakarta Concert Week (JAW) mengusung kolaborasi spektakuler yang dikonsepkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang sejalan dengan pecinta otomotif di Indonesia.

Berikut adalah Lineups yang akan mengguncang Jakarta Concert Week 2023:

Jumat, 10 Maret 2023 : AHMAD DHANI PROJECT.
Rabu, 15 Maret 2023 : THE GREATEST HITS: Potret | Maliq & D’Essentials.
Kamis, 16 Maret 2023 : NOAH Monochrome.
Jumat, 17 Maret 2023 : SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv).
Sabtu, 18 Maret 2023 : JOHNNY STIMSON
Minggu, 19 Maret 2023 : TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian.

Special International Show – JOHNNY STIMSON

JOHNNY STIMSON akan kembali datang ke Indonesia untuk Jakarta Concert Week 2023, Sabtu 18 Maret 2023 di Plenary Hall – Jakarta Convention Center, untuk pembelian tiket konser Johnny Stimson dapat dibeli secara online di Blibli.com. Pada 3 February 2023 yang lalu Johnny Stimson baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk “The Way It Was Before” yang berisi 7 lagu yang telah ia buat dari tahun sebelumnya, penyanyi kelahiran Dallas, Texas, Amerika Serikat 14 Januari 1989 ini mengungkapkan bahwa lagu-lagu di album terbarunya dibuat berdasarkan tentang pangalaman dan perjalanan hidup dalam beberapa tahun terkahir yang dituangkan dalam 7-episode lagu. Semoga semua penggemar di Indonesia dapat menerima dan menikmati album “The Way it Was Before”.

Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana pameran GJAW 2023 mengungkapkan bahwa GJAW x Lifestyle akan menghadirkan perpaduan dan keselarasan industri otomotif dan dunia lifestyle. “Pengunjung akan dapat menikmati konser yang digarap dengan sangat berbeda dari yang lainnya, dan berkesempatan melihat dan membeli berbagai produk otomotif terbaru yang telah dikonfirmasi para peserta pameran, dengan penawaran dan promo khusus yang tidak boleh dilewatkan. Kehadiran pameran otomotif GJAW, bersama dengan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga Indonesia Authentic Food Festival menjadi daya tarik yang hanya bisa pengunjung dapatkan dipameran GJAW 2023.”

Sekilas informasi mengenai penyelenggaraan pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan kembali berlangsung pada 10-19 Maret 2023, dan akan mengusung identitas baru GJAW x Lifestyle, yang sekaligus menjadi payung kegiatan hobi dan gaya hidup yang dibalut meriah dengan kehadiran anekaragam gaya hidup atau lifestyle yang asik untuk dikunjungi dengan berbagai hiburan (entertainment), fashion serta aneka food & beverage yang dikurasi secara apik untuk menggugah selera pengunjung acara, termasuk didalamnya adalah gelaran konser Jakarta Concert Week 2023 (JCW).

Dino Hamid selaku founder & creative director New Live Entertainment mengungkapkan “Jakarta Concert Week (JCW) siap menghentak dengan Multi Shows of New Experience & Excitement, Pertama kali di Indonesia konser musik dengan Special Treatment di setiap shownya akan hadir bersamaan dengan pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), Jakarta Concert Week akan menarik target market yang lebih luas lagi untuk pengunjung yang menyukai musik, lifestyle, fashion dan otomotif akan ada 6 show berkualitas yang wajib ditonton seperti Ahmad Dhani Project, Konser The Greatest Hits dari konser Maliq & D’Essentials dan konser Potret, konser NOAH Monochrome, Sound Of 2000 dari Samsons, Yovie Nuno dan D’Masiv, Special International Concert dari Johnny Stimson, dan konser Trio Lestari dengan Rio Febrian feat. Rizky Febian, kami harap semua bisa berpartisipasi dan menyaksikan konser special ini dengan tagar #GueHadirDiJCW, saat ini tiket dapat dibeli secara online hanya di Blibli.com”.

Untuk menyaksikan konser di Jakarta Concert Week (JCW) di Plenary Hall – Jakarta Convention Center sudah termasuk dengan tiket masuk ke GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), untuk pembelian tiket dapat diperoleh hanya di Blibli.com

Harga tiket konser Jakarta Concert Week 2023* adalah sebagai berikut:

Katagori Harga Tiket Special Int’l Show Johnny Stimson
• Platinum Rp. 1.348.922.- Rp. 1.477.391.-
• Gold Rp. 701.439.- Rp. 768.243.-
• Festival Rp. 377.698.- Rp. 413.669.-
• Tiket Terusan Rp. 1.284.688.-

*) Harga sudah termasuk pajak dan admin fee.

Jakarta Concert Week (JCW) akan berlangsung pada perhelatan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di Jakarta Convention Center pada pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Jakarta Concert Week (JCW) PR & Media Relations:
Helmi Sugara Promotions
[email protected]

  1. GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) PR & Media Relations:
    Diah Putri
    [email protected]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Musik

Otentik, “Lagi Syantik” Siti Badriah Tembus 700 Juta Views!

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Jakarta – Video musik single “Lagi Syantik” milik Siti Badriah tembus 700 juta views di YouTube. Pencapaian tersebut makin mengukuhkan video musik milik NAGASWARA itu sebagai video musik Indonesia dengan views terbanyak sepanjang sejarah.

Siti Badriah mengaku senang dengan pencapaian tersebut. Sejak awal, video musik lagu karya Yogi RPH itu memang sudah membuatnya bangga. Apalagi, saat ini, video musik tersebut sudah mencapai 700 juta views di YouTube.

“Aku senang banget video klip ‘Lagi Syantik’ di YouTube kini 700 juta views di akun official NAGASWARA. Sejak awal baik lagu maupun video klipnya sudah membanggakan aku juga tim NAGASWARA. Semoga terus membawa berkah,” ucap Siti Badriah, Rabu (21/2/2024).

Lagu dan video musik “Lagi Syantik” rilis tahun 2018 sangat booming di YouTube. Tidak hanya di tanah air, lagu tersebut juga disukai di luar negeri. Banyak Youtuber dari seluruh dunia ikut mengcover lagu tersebut dan memberikan pujian mereka.

Pencapaian Sibad dan NAGASWARA ini bikin pecah dan menggetarkan jagad YouTube. Puncaknya single “Lagi Syantik” dinyanyikan Sibad dalam penutupan Asian Games ke-18 tahun 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Alhamdulillah jadi banjir job, kejar setoran jadinya. Jadi banyak tawaran-tawaran untuk jadi host, sinetron, banyak orang yang lebih kenal aku sekarang,” ujar Sibad saat perayaan sukses “Lagi Syantik” di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat tahun 2018 yang lalu.

Lewat “Lagi Syantik” pula, Sibad banjir penghargaan. Salah satunya penghargaan yang diterima dari kerajaan Thailand. Lagu tersebut terpilih sebagai “Best ASEAN Economic Community Song” oleh F.M. 95 MHz. Radio Station MCOT Company Limited Bangkok.

Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) juga memberikan penghargaan kepada “Lagi Syantik” sebagai “Unggahan Video Clip Lagu dengan Penonton Terbanyak”. Pada saat itu, “Lagi Syantik” berhasil mendapatkan 300 juta viewers dalam 4 bulan.

“Ini adalah pencapaian NAGASWARA di jagad YouTube secara organik dan otentik di industri musik tanah air dalam menyambut Hari Musik Nasional 9 Maret nanti,” tekan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. (BOIS)

Continue Reading

Musik

Balena Bersiap Menggebrak Tahun 2024 dengan Single Terbaru, “Harusnya Aku Bukan Dia”, dalam Kolaborasi dengan NAGASWARA

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Jakarta – Mengawali tahun baru 2024 penyanyi dancedhut NAGASWARA, Balena kembali merilis single baru berjudul “Harusnya Aku Bukan Dia” ciptaan Hendy Irvan. Single ini berkisah tentang seorang cewek yang ditinggal sang kekasih saat si kekasihnya ini sudah merasa sukses dalam karirnya. Cerita dilirik lagu baru tersebut sama seperti yang dialami oleh Balena.

“Makanya pas aku dengar lagu ini dari kang Hendy Irvan, aku bilang gila banget kata-katanya. Ini gue banget’, cerita di lirik lagu sama dengan kejadian di kehidupanku, aneh, tapi itu semua benar terjadi, namun semua itu sudah berlalu sih,” ungkap Balena.

Hendy Irvan sebagai pencipta lagu “Harusnya Aku Bukan Dia” mengaku surprise dengan Balena yang disodorkan lagunya. Single tersebut bercerita bahwa ternyata Balena memiliki kisah serupa dengan lagu yang diciptakannya. Makanya Hendy Irvan tak memungkiri bahwa penyanyi asal Sukabumi, Jawa Barat itu dapat menyanyikannya dengan sangat bagus. Bahkan menurut Handy proses rekaman Balena berlangsung hanya satu jam.

“Aku baru tahu nih, pantas rekamannnya bagus banget. Nge-take nya sebentar banget. Dapat banget dia feel dan ngobrolnya. Penjiwaan Balena sendiri sangat luar biasa. Kali ini agak beda (lagunya) karena ada unsur koplo supaya masuk,” ujar Hendy Irvan, sebagai pencipta lagu tersebut.

Saking semangatnya, Hendy Irvan yang juga menciptakan lagu untuk sejumlah penyanyi terkenal di tahun 90-an itu sampai ikut menemani Balena saat syuting video klip “Harusnya Aku Bukan Dia”. Hendy mengatakan hal tersebut sebagai bentuk support.

“Dulu, sekitar empat tahun lalu, Balena atau biasa disapa Lena sudah menyanyikan lagu ciptaan saya berjudul ‘Jangan Menangis Untukku’. Alhamdulillah sekarang ada lagu yang dia rasa pas juga buat diri dia,” ungkap Hendy Irvan.

Memang terkadang sebuah lagu identik dengan cerita pribadi kehidupan yang dialami si penyanyinya. Kisah serupa dilirik lagu hampir sama dengan yang dialami Balena. Balena sendiri menjelaskan bahwa lagu ini memiliki pesan moral bahwa dalam hidup kita jangan seperti itu. Membina suatu hubungan. Jangan lupa kacang dengan kulitnya. Dan tetaplah setia pada pasangannya baik dalam keadaan susah dan senang.

Balena, merupakan penyanyi solois cantik bergenre Dangdut yang bernaung di bawah payung NAGASWARA dapat dikatakan terbilang sukses berkarir lewat lagu-lagu Dangdutnya. Selain cantik, Balena piawai dalam bernyanyi, suara merdunya sangat enak untuk dinikmati.

Apalagi ciri khasnya bernyanyi dengan penampilan cantik elegan, selalu membuat para penonton tak mau lepas dari pandangannya.

Perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini mengawali karir bermusiknya dengan nama Lena Permatasari. Balena memang memiliki bakat dan kemampuan bernyanyi yang terbilang matang dan siap saji.

Dalam payung NAGASWARA kesiapan mental Balena untuk meraih sukses di belantika musik Tanah Air semakin tinggi. Beberapa single yang telah dirilisnya pun menuai sukses. Seperti single “Baper”, “Sianida” Yang Kunanti’, “Jangan Su’udzon”,“Jangan Menangis Untukku”,“Nyaman”, dan “Percuma Main Dukun”. Kini single terbaru sia[ dipersembahahkan kepada selurh lapisan masyarakat Indonesia di manapun berada, “Harusnya Aku Bukan Dia”.

Sebagai informasi, Artist: Balena
Title: Harusnya Aku Bukan Dia
Composer: Hendy Irvan
Producer & Arranger: Rahman Hakim
Vocal Director: Hendy Irvan
Mixing Engineer: Rahman Hakim
Mastering Engineer: Depp RPH
Label: NAGASWARA
Publisher: NAGASWARA PUBLISHERINDO MUSIK
Genre: Dangdut
Rilis: Februari 2024

Continue Reading

Musik

Penyanyi Pendatang Baru Kresya Della Rilis Single Terbaru Berjudul “Ditikam Cinta” di Label NAGASWARA

Published

on

By

Fokusindonesia.com, Jakarta – Artis penyanyi pendatang baru NAGASWARA, Kresya Della kelahiran Indramayu, Jawa Barat, 12 November 1997 ini termasuk salah satu penyanyi yang beruntung dapat bergabung di label NAGASWARA dan berkesempatan mempersembahkan sebuah lagu berjudul “Ditikam Cinta” untuk dirilis dan dinyanyikan ulang dengan genre Dancedhut.

Lagu “Ditikam Cinta” ciptaan Yogi RPH adalah sebuah lagu yang berkisah tentang kekecewaan seseorang terhadap pasangannya. Segala sesuatu yang diperjuangkannya dengan sepenuh hati untuk kekasihnya itu menjadi sia-sia. Kata cinta dan sayang selama ini yang selalu diucapkan telah berbuah sakit hati karena si kekasih telah menghianati cintanya.

Video klip “Ditikam Cinta” telah rampung digarap oleh sutradara Faizal Bulkini dari Managemen Elputrana WS yang dibantu Yogi RPH selaku pencipta lagunya dengan konsep kostum full colour diiringi para dancer. Lokasi syuting mengambil area gedung Harmoni di jalan Suryakencana, Bogor.

Pemilik nama lengkap Kresya Della Herdiani atau biasa disapa Kresya Della tinggal di daerah Bogor, Jawa barat, telah menyelesaikan pendidikan S1 jurusan akting di Institut Kesenian Jakarta (IKJ). Menyukai dunia tarik suara yang belajar secara otodidak sejak di sekolah menengah kejuruan yang kemudian menggelutinya secara profesional tampil menyanyi dari panggung ke panggung hingga saat ini.

Di bidang tarik suara Kresya pernah meraih prestasi dalam perlombaan menyanyi antar sekolah. Selain itu di bidang modelling Kresya menjadi “Juara 1 Model Cardinal Art” mewakili Jawa Barat (2015). Menjadi model “Nok Putri Batik Cirebon” mewakili kota Indramayu (2011).

Setelah menyelesaikan pendidikan kuliah di perguruan tinggi, kali ini Kresya Della fokus pada karir bernyanyinya. Perjuangan untuk masuk label nasional ternama seperti NAGASWARA bukanlah hal mudah. Proses yang panjang mulai dari kegagalan dalam tes vokal sampai ke tiga kali dirasakan oleh Kresya.

Keyakinan dan keteguhan serta didorong dengan semangat belajar yang tinggi untuk memperbaiki kualitas vokal dan lain-lainnya, akhirnya berbuah hasil. Kesempatan itu Kresya raih saat Kresya bertemu dengan Hendy Irvan yang membawanya untuk bergabung di Managemen Elputrana WS yaitu managemen artis milik Daniel DeEx.

“Ya, memang tidaklah mudah untuk menjadi seorang penyanyi disebuah label nasional apalagi sekelas NAGASWARA yang tentunya punya standarisasinya sendiri. Test vokal berkali-kali tidak lantas membuat aku down tapi semakin menguatkan semangat dalam hati bahwa ini belum rejekinya.

“Namun, Tuhan membuka jalan lain di mana aku dipertemukan dengan orang-orang baik yang mensupport aku seperti Kang Hendy Irvan, Mas Daniel dari Managemen Elputra WS yang sampai akhirnya membawa aku kembali ke NAGASWARA,” ungkap Kresya yang juga pernah bermain di dua film yakni “Air Mata Fatimah” dan “Misti”.

Setelah itu talenta dan kualitas vokal Kresya terus diasah oleh Hendy Irvan di bawah managemen Elputrana WS pimpinan Daniel DeEx. Kemudian setelah itu dipertemukan kembali ke NAGASWARA untuk di test vokal yang ke-empat kalinya dan berhasil lolos. Akhirnya, Kresya Della berkontrak dengan NAGASWARA sebagai penyanyi solo Dancedhut.

“Harapannya semoga lagu ‘Ditikam Cinta’ yang aku remake ulang ini diterima oleh masyarakat luas, dapat menghibur, booming, dan tentunya aku terus diberikan kesempatan untuk berkarya dan berkarir di Industri musik Indonesia, aamiin..,” tutup Kresya Della.

Sebagai Informasi, Artis: Kresya Della, Single: Ditikam Cinta, Ciptaan: Yogi RPH, Label: Big Indie NAGASWARA, Rilis: Februari 2024.

Continue Reading

Trending